Skip to main content

Gotep Ramen

Entah kita yang kuper atao ya emang kuper sih, selalu saja klo mo ngeramen tujuannya cuma satu, gokana teppan. Dari yang si piset square maupun yang di ciwalk (pilihan cuma 2 itu broh) sudah dicobain. Gak cuma ramen sih, kadang ya menu2 yang lainnya, baik berdua maupun pernah seorang diri makan disana siang2 sambil ngelamun (forever alone - jomblo akut).
mangkok besar si bapak dan kecil si ibu

Untuk ramen selalu saja galau, klo pedesnya 1 jelas gak berasa, pedesnya 2 masih kurang dikit lagi, pedesnya 3 udah keterlaluan. klo bisa 2,5 sepertinya pilihan tepat.

Untuk perut lapar tak ada salahnya pesen yang jumbo, karena pas di perut,, urusan kantong belakangan lah, itu kasir yg ngurus kok #eh

Comments

  1. Padahal yg jualan ramen di bandung ga cuma gotep ya. Tp udah terlanjur cinta sm ramennya gotep. Awawawww

    ReplyDelete
  2. Cobain Ramen House deh kak, di Samping McD simpang dago. Itu murah dan maknyuss kaak. Di sebelah salon Memori ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woooww.. Nice info meka... Lgi bngung nyari yg rekomend

      Delete
  3. Jual clodi thirsties Anda selalu ingin membeli produk bayi yang sangat baik untuk bayi Anda. Dengan globalisasi pasar produk bayi sekarang secara signifikan besar di India. Orang tua sebelumnya telah koleksi yang sangat sempit produk karena bayi mereka. Membuat bayi memakai popok sekali pakai itu baik dianggap pengeluaran mahal jual clodi murah merk babyland motif tree atau tidak relevan. Dengan masuknya merek seperti Pampers, Huggies, Mammy Poke dan Pigeon dll, orang tua tidak hanya memiliki berbagai macam popok untuk memilih dari tetapi di samping itu telah berkembang menjadi lebih terjangkau. Sekarang Anda dapat menemukan popok tidak hanya di kota-kota, tetapi toko-toko bayi kecil di desa-desa juga.

    Ini adalah bukti klasik keterampilan segmentasi yang sangat baik yang memiliki pemasar. Siapa yang akan menganggap bahwa setiap bayi terlalu bisa menjadi segmen pasar berkembang? Nah, orang tua dari bayi. Hari ini, ada pemboman jual clodi murah pempem velcrow cover only aksesoris bayi dan produk di pasar dengan semua orang tua ingin mengasosiasikan anak mereka dengan semua merek terbaik.

    Selain bekerja di luar rumah di boneka, banyak dari para seniman akan lem magnet dalam dari kepala boneka itu, terutama di belakang mulut. Setelah mereka magnet terpaku di, boneka mampu menerima populer "Binky" atau dot yang itu, untuk sebagian besar, adalah nama dot. The dot juga dapat diubah dengan menggunakan magnet yang pasti sering ditutupi dengan merasa, yang dapat ditambahkan ke wajah reborn baby doll untuk memberikan pengalaman yang realistis lain. Ya, bayi bahkan terlahir kembali ingin mengisap dot!

    Ada toko-toko yang menyediakan barang dagangan khusus untuk bayi dan balita. Bayi barang diklasifikasikan ke dalam bagian yang berbeda dan label. Sebuah dot yang menghibur bayi tidak mungkin persis melakukan hal yang sama jual clodi murah pempem velcrowinsert micro terhadap para balita. Sebagai bayi tumbuh dalam usia dan ukuran, mereka selalu membutuhkan objek transisi, seperti mainan boneka atau bahkan selimut. Pembelian produk di toko sangat departemen dapat berisiko karena mereka saham mainan untuk anak-anak dan tidak pernah balita biasanya. Untuk keselamatan bayi, itu benar-benar disarankan untuk berbelanja atau membeli produk yang berasal dari sebuah toko bayi tertentu.

    Untuk Natal memperlakukan Anda lebih suka menggali untuk memperlakukan manis seperti kue, biskuit, cokelat, permen dan barang lainnya dari muffin, atau cupcakes, bola kue, truffle untuk anak-anak kecil. Untuk menghambat dengan keju, keju menyebar kerupuk serta kudapan lainnya. Untuk pemilihan rotan mengambil waktu tambahan, menjadi bijaksana tentang memilih Anda membuat untuk kerabat, beberapa memerlukan pendinginan, dan dengan demikian menjadi sadar tentang produk yang mudah rusak. Barang lezat dan dimakan indah untuk memberikan anak-anak atau remaja, sehingga memilih aneka popcorn, popcorn coklat dan yang dibumbui, bar sehat gila, dihiasi atau cokelat polos renyah cookie siap bersama-sama dalam anyaman. Untuk Gifting perusahaan Anda mungkin bisa ambil Wickers dengan Oxfam, Destrooper, bersama dengan barang-barang bergaya eksklusif lainnya untuk mengirim keranjang hadiah ke Inggris dan nasional.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2