Skip to main content

Gaholl Breakfast

Suatu pagi di saat baru nikah dan masih berstatus LDR yang harus tiap akhir pekan gantian jakarta-bandung. Tapi hari itu adalah giliran saya ke jakarta. Benar2 sebuah kenangan yang seru. hehe

Pagi itu seperti biasa dengan mengendarai cipganti pasteur tujuan dewi sartika, lanjut angkot sampai ke mall kalibata karena janjian disana kita mo ada perlu dulu di apartemen kalibata. Masih terlalu pagi, nyampai TKP jam 9, sms simplykey ternyata baru mandi, padahal masih di cempaka putih, ngalamat njamur wes nunggune.

Akhirnya terbersit sedikit kekumatan, pengen sarapan keren nan gahol, akhirnya taraaaa,, sebuah Sausage MC Muffin + Mc Cafe di MCD terbeli (kopi + roti isi ayam) sebuah perpaduan yg very nice, sebuah keabsurdan di pagi hari. Sambil nongkrong sendiri disamping mas2 yg lagi ngebersihin kaca. Tak lupa juga sambil meng eman2 dgn teramat sangat, biar gak cepet abis..

Sebuah pagi yang indah untuk perut, dan agak menderita untuk dompet..

Comments

  1. Harga clodi newborn kereta adalah suatu keharusan bagi banyak orang tua yang memiliki dua anak atau mungkin sepasang kembar memiliki perbedaan usia minimal. Hidup tanpa kereta dorong dapat cukup sulit, karena keduanya ayah dan ibu harus membawa bayi bersama dengan barang-barang mereka yang lain setiap kali mereka mencoba jual clodi murah pempem velcrow insert litty dan pergi tamasya bersama-sama. Pengalaman ini bisa sangat melelahkan pada akhir pagi, oleh karena itu disarankan untuk memiliki kereta dorong tandem yang sangat untuk mendapatkan ini dilakukan memenuhi kebutuhan Anda.

    Situs mode bayi memberikan kemungkinan khusus untuk berbelanja untuk pakaian modis dan berkelas, beddings, item bayi dan pakaian untuk ibu-to-be yang kebetulan dari toko desainer top. Ada semacam ini berbagai tersedia Anda kagum dan senang untuk mendapatkan apa yang Anda cari terbuat dari bahan berkualitas dan desain stylish.

    Crib: Buaian umumnya adalah salah jual clodi murah pempem snap cover only lucu satu isu paling mahal Anda akan perlu untuk bayi Anda. Itu juga merupakan hal terbaik untuk membeli digunakan. Either way, untuk alasan keamanan memastikan bahwa bilah tidak lebih dari 2 3/8 inci. Pastikan bahwa buaian memiliki tidak kurang dari dua ketinggian untuk kasur Anda dan memiliki drop down sisi. Orang-orang dengan masalah punggung atau wanita yang telah mengalami c-bagian mungkin memiliki masalah besar ketika mereka don? T memiliki pilihan ini.


    Di sini kita memperhatikan tertentu jual clodi murah pempem snap insert micro di banyak barang eco-bayi yang dibawa oleh BabyEarth, dari botol kaca dengan cover warna-warni mereka untuk furniture bayi hijau. Untuk informasi lebih lanjut tentang metode alternatif untuk hijau dengan bayi, periksa Favorit Non Toxic Green Bayi Mainan dan Memilih Non Toxic Co-Sleepers untuk Bayi.

    4. Menggunakan carseats, sudah mengamati bagaimana bayi dicegah dari cedera yang keras atau ringan. Harness mengurus mereka selain tubuh kecil mereka, tidak tegang daerah manapun dari itu. Struktur kecil mereka cocok menjadi carseat yang baik yang juga memungkinkan mereka untuk meluncur di mana Anda dapat tidur ketika mereka inginkan sementara terjadi di sekitar. Jok mobil sudah terbukti menurunkan kematian anak sebesar 71%.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2