Wednesday, August 14, 2013

Saat Si Vega Ngambek

Sepertinya si Vega punya masalah pribadi ama si Ban, bagaimana tidak? Teramat sangat sering sekali si Ban bikin ulah, hingga menyebabkan vega ngambek dan uring-uring an, bikin susah diajak jalan. Baik mulai dari ban bocor, ban berasa goyang2, rem kurang mencengkeram, sampe lampu belakang klo yg berhubungan dengan rem mati mulu.

[caption id="" align="alignnone" width="264"] foto jaman masih kuliah :D[/caption]

Tapi hal yang paling menjengkelkan ya tetep urusan ban bocor, entah udah berapa puluh atau ratus kali mengalami ban bocor. Udah gonta ganti ban dalam sampai ban luar yang terlihat masih mulus pun harus diganti. Terrrrlaaaluuu..

Pekan pertama masuk si vega bener2 memuncak amarahnya ama si ban. Hari Senin pas mau ngantor pertama, si ban belakang udah kempes pes. Akhirnya nuntun+tunggangin paksa 500meter, ternyata bochorrr, terpaksa tambal (7000). Akhirnya bisa buat jalan ke kantor, sorenya pas pulang kerja kok berasa angin nya kurang, terpaksa tambah angin di jalan (1000).

Hari Selasanya pas mau ngantor, eee lha kok udah kempes pes lagi jal, kembali tunggangin paksa dan tembel lagi (7000). Bisa buat jalan. Sorenya pulang kerja lha kok ganti ban depan yang jadi kurang angin, tambah dulu (1000).

Hari ini rabu pas ngantor, udah mulai merasa aneh dengan ban belakang (dari kemarin sebenernya) pas di cek ternyata ban nya agak nyelip gitu. Wess mau gimana lagi jal ini?

Sebagai informasi ya, seminggu sebelum lebaran itu, baru aja ganti ban dalam belakang (35000) trus sama sempet kempes (2000) dan ban luar+dalam untuk ban depan (180000). Jadi klo di total udah habis 233.000 rupiah, dan sepertinya si Vega lagi sensi ama si Ban, rencana akhir pekan mo ganti ban luar ajalah (estimasi 200000). Jadi sebulan untuk urusan ban keluar biaya 433.000... wedyannn,, mahal bener sih ya? Padahal pas puasa kemarin servis motor ganti ini itu habis 400.000. Ditotal anggap aja menjadi 850.000 (THR langsung ludes) Sesuatu banget dah si Vega ini.

2 comments:

  1. Istrimu dan dedek bayi di dalem perutAugust 17, 2013 at 12:29 AM

    Potomu pak'e. Kurus bener. Gantengan sekarang ah cempluk2 gimana gitu

    ReplyDelete
  2. Gendongan bayi scots harus memberikan yang terbaik dari segala sesuatu dengan anak-anak mereka di yang terbaik dari makanan terhadap pendidikan terbaik serta kain! Bahkan kebutuhan untuk pakaian datang dari saat bayi baru lahir yang lahir mengingat bahwa mereka pasti akan memiliki pendidikan dan makanan kemudian juga. Bayi termasuk hadiah paling manis dari Allah yang selalu sangat menarik untuk dilihat mereka di atas pakaian indah dan aksesoris. Tapi itu akan sedikit menantang untuk memilih mencari baru Anda lahir karena Anda memiliki pekerjaan aneh yang tak terhitung jumlahnya untuk mengurus yang berhubungan dengan bayi Anda.

    Kunjungan artis mengembangkan tubuh jual gendongan bayi murah baby carier unik seluruh boneka menggunakan cat dan jenis khusus dari dempul untuk mendesain ulang berbagai daerah boneka. Mereka mungkin membusungkan pipi, tambahkan keriput dan garis-garis yang tidak sudah ada. Mereka melukis vena realistis serta pucat hampir warna kulit transparan dari bayi baru lahir di seluruh boneka. Kunci hidup seperti benar-benar berakar pada kepala boneka itu sebagian besar waktu sehingga terlihat seperti bayi yang baru lahir. Beberapa seniman melukis rambut tentang boneka itu dan itu juga sangat realistis Anda tidak akan pernah tahu bahwa itu bukan rambut asli.

    Kami menyediakan banyak produk bayi pada harga murah dan ransel kami disusun untuk membantu membuat belanja sederhana dan mudah, aman untuk Anda kebutuhan produk bayi. Produk kami telah menerima banyak penghargaan ketika mempertimbangkan membuat pekerjaan orang tua lebih mudah dan dalam membantu melindungi anak-anak mereka. Kami cepat-menjadi pemimpin dalam produk pengasuhan penting dan unik dan pengamatan ini telah menjadi dibuktikan dari tanggapan yang menguntungkan luar biasa yang kita dapatkan dari pelanggan yang puas Anda.

    Item dasar dengan twist ramah lingkungan dapat membantu para orang tua memberikan bayi dengan lingkungan yang nyaman mungkin. Misalnya, Moby Wrap Bayi Pembawa berfungsi sebagai pembawa ditambah selimut, rendering itu cocok untuk on-the-go tua. Penting lain tumbuh gigi mainan, dan bawah Nil berarti mereka berada jauh dari katun organik dalam berbagai bentuk sayuran dan buah. Buah-buahan dan sayuran dapat menjaga gusi anak dan pikiran dirangsang.

    Jika Anda bosan mengikat aksesoris rambut yang sama setiap hari, Anda dapat mempertimbangkan aksesoris rambut seperti bando bunga bayi atau mungkin busur rambut butik. Mereka busur besar penuh dengan pita besar. Beberapa jenis pita seperti organza, ganda ruffle pita, RAC ric atau grosgrain dapat dipukuli bersama-sama. Busur rambut butik mungkin mempertimbangkan fakta bahwa menambahkan bakat dengan memiliki beberapa burung unta atau marabou bulu di dalamnya. Sebuah butik rambut busur unik mungkin memiliki banyak lipatan dan loop. Banyak situs web yang ada yang memiliki sejumlah besar dan unik dari busur rambut tersebut. Mengingat volume, warna dan tekstur ikal bayi masing-masing Anda sangat penting sebelum Anda memutuskan untuk memeriksa membeli aksesori rambut untuknya.

    ReplyDelete