Wednesday, June 5, 2013

Kontrakan Rumah

Untuk kesekian kalinya pindah kontrakan lagi, bener2 manusia nomaden, hwahhaa.. Mari kita hitung :

1. kos PGA - toko komputer : 2006
2. kos PGA - warung dan GOR : 2007 - 2008
3. kos PGA - safira : 2008 - 2009
4. kos gang desa : 2009 - 2010
5. kos jalan logam : 2010 - 2011
6. kos jalan moh iskat : 2011
7. kos martanegara : 2011 - 2012
8. kos jalan gagak : 2012 - 2013
9. kos jakarta cempaka putih : 2013
10. rumah sekarang - antapani : 2013 - now

Kalo dilihat dari daftar itu, di tahun 2011 3x menempati kosan yang berbeda dengan barang yang seabreg (ajegileee). Untuk tahun 2013 yang kos jakarta itu sebenernya kosan istri, jadi boleh dibilang kosan semu, karena kesana klo akhir pekan aja, sama hari biasa klo pas tugas kerja di sono.

ruang depan



Jadi kan ceritanya udah nikah ni, trus gak mungkin donk kita berjauhan, maka diputuskan si istri ngabisin kontrak kerjanya dulu sampe april, nah baru deh boyongan ke bandung. Tapi gak mungkin kan kita tinggal di kosku itu, yang super kecil itu, jadi harus cari kontrakan.

Satu bulan sebelum hari H pindahan, udah mulai searching rumah kontrakan, dari gugling2 kesana kemari sambil muter2, kebanyakan yang kita sms itu kalo gak harganya mahal ya udah laku. Yang harganya murah dan cocok, pas kita survey gak sesuai dengan harapan. Hingga akhirnya nemu rumah baru di perumahan di bukit daerah cijambe, rumahnya keren masih mulus lus, air, listrik semua oke, udah cucok, tapi setelah dipikir2 lokasinya ajegileee,,, kalo buatku mungkin no problemo ada motor, lha buat istri kan gak mungkin, gak ada angkot sampe sana, ojek ada si, tapi jalan menuju kesana lumayan sepi dan nanjak banget..hmmm



Sebenernya tu rumah udah sempet di DP 100ribu, tapi karna gak cocok yo wes hilang wes DPnya, hingga akhirnya kebetulan survey lagi di antapani (sebelumnya pernah kesini tapi rumahnya kekecilan, ini beda sekilo lokasinya). Pas lihat kebetulan gak bareng istri, setelah lihat lokasi dan TKP dan foto2 lalu nelpon2an, akhirnya dengan bulat hati dengan semangat dan tekad dan kemantapan, akhirnya pilih ni rumah.

Langsung DP 400, malemnya disms suruh nambah DP nya karena ternayat banyak banget peminatnya, ada yang bayar cash, yasudah karena kita juga niat, tambah lagi sejuta, seminggu kemudian baru kita lunasin full (harga PM aja, haha).

Pada tanggal 24 april, kita mulai pindahan bawa barang2 istri dari jakarta. Sewa mobil buat angkut2nya, banyak tapi masih belum seberapa, masukin ke avanza udah cukup. Langsung masukin barang ke rumah baru sekaligus ngelunasin sisa pembayaran dan ngambil kunci.



Nah untuk barang2ku nih, bakalan buanyak pol, sewa pickup dan bener2 penuh coba, huahhaa.. sampe atas gitu, barangku emang super banyak luar biasa. Pegel juga ngangkatin barang dari kosku lante 2 nurunin trus jalan kaki sampai pick up, trus di rumah baru nurunin lagi masukin barang, bongkar lagi.

Alhamdulillah, sekarang udah bisa ngumpul, setidaknya punya rumah meski ngontrak, hwahha.. rumahnya lumayan enak, dengan 2 kamar, agak susah dijelaskan si tapi, huehhee..

1 comment:


  1. Jual bra menyusui branded orang selalu bisa hanya membeli sendiri stroller kereta papan mereka, ada beberapa yang tidak memilih untuk menurunkan pengeluaran Anda dan mendapatkan satu sendiri. Ini jelas bisa dilakukan. Kualitas kereta banyak seperti Bayi Jogger Kota Mini 2010 Tunggal Kereta bayi tidak dirancang murah, sehingga orang tua dapat selalu mempertimbangkan menyimpan uang pada item lain seperti papan kereta. Ini situasi jual bantal menyusui garis pink murah adalah anak laki-laki sulit untuk mendapatkan di Amerika Serikat ditambah mereka bisa sedikit mahal. Untungnya, dengan beberapa alat serta sedikit kecerdikan, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat memiliki papan individu.

    1. Orang tua harus memberikan menyadari mereka itu, seorang anak tidak bisa duduk sendirian di kursi dewasa saat bepergian mobil sebenarnya belum tentu mudah bagi seseorang untuk menahan mereka di dalam kendaraan. Pada saat seperti jual bantal menyusui garis hijau murah itu, kursi mobil benar-benar adalah pilihan yang benar-benar nyaman yang dapat meringankan kekhawatiran orang tua tentang merawat anak-anak mereka dan menyajikan bayi kursi cushty. Mereka umumnya sering mendapatkan gelisah dan selalu ada rasa takut dalam bayi jatuh dari tempat duduk mereka. Kursi mobil memungkinkan mereka untuk memiliki posisi yang nyaman untuk duduk dan aman juga. Mereka perlu dididik untuk terbiasa dengan posisi tetap setidaknya saat bepergian.

    Kompres es dapat digunakan kembali bisa menjadi teman terdekat orangtua. Banyak dari mereka yang berukuran cocok dalam tas makan siang jual bantal menyusui garis biru murah dan totes. Mereka dapat menjaga minuman dan makanan tahan lama dingin selama berjam-jam. Ketika ditangani dengan baik keluarga bisa mendapatkan banyak menggunakan dari kompres dingin. Fit & Cool Cooler segar bisa dibeli bungkus empat di toko-toko seperti Toys R Us.

    Monyet Mat adalah portabel, kompak, dan bisa dicuci dengan mesin. Kantong penyimpanan untuk itu 5 'X 5' Monyet Mat dipasang di atasnya. Ini memiliki tali gesper mudah yang bisa diamankan beberapa dompet atau tas popok. Seluruh tikar beratnya hanya 10 ons. Monyet Mat akan datang dalam beberapa warna dan terbuat dari lembut, kain anti air.

    Aksesoris bayi Manicure Set: Sebuah set bayi manicure dilengkapi dengan gunting kuku bayi dan file. Kuku A bayi bisa sangat tajam dan the've untuk mendapatkan teratur terpotong untuk menghindari mereka dari sadar menggaruk sendiri yang sering sangat menyakitkan dan bahkan dapat mengubah infeksi atau bahkan terdeteksi.

    ReplyDelete