Monday, January 14, 2013

Super Amazing Create Event

Beberapa hari yang lalu sempat terjadi pembicaraan antara saya dan simplykey tentang tanggal publish di pesbuk. Simplykey kayaknya udah ngotot banget pengen buru2 create event, malah tadinya minta 3 minggu seblum hari H, parah juga ni,,haha. Akhirnya terjadilah tawar menawar,, dia minta jumat malem tanggal 7 des. Aq tawar minggu malemnya.. hingga berlarut2 ribet,, sampe akhirnya dapet sabtu malem tanggal 8 des.

Pada hari H nya, kembali lagi terjadi pembicaraan alot.. sealot gebleg (makanan khas dari tepung ketela khas purworejo yg enakkk enakk enakk). Dan setelah keluar jurus mautnya, akhirnya luluh lah hati ini..eaaaa,, mo gimana lagi sesuai pasal yg berlaku. Pasal 1: cewek gak pernah salah, pasal 2: klo cewek salah lihat pasal 1 #kaborrrrrrrrrrrr

Akhirnya detik2 publish pun segera tiba, rasane adem panas tenan. Simplykey udah ngecet terus2an, makin paniklah aq,, Stres gak ketulungan, meriang akut, badan dingin semua, kepala senut2. Parah lah,, udah dituntut ama simplykey, trus dihadapkan pada peristiwa itu.hahha.. makin gilaaa rasanya.

Sebelumnya sholat,berdoa, ngaji dulu biar diberi kekuatan, asli tangan rasane lemes, mo ngetik aja gak kuat. HIngga akhirnya semua ketikan beres dan itupun pake acara ujicoba dulu pake akun lain,,hahha. dan akhirnya tibalah saatnya klik "save" jreng jreng. Dengan mengucap bismillah maka ter-klik-lah event itu. #langsung terjun ke lautan coklat..haha

[caption id="" align="aligncenter" width="422"] The Wedding Yuke & Rahmat[/caption]

Wait wait wait, kok gini ya? loh loh,, kok gak ada yang ke invite.. ternyata e ternyata harus di invite manual,, huwaaahhh,, yo wes, bagi tugas ma simplykey,, nge invite ratusan friend listnya. Dan akhirnya gemparlah dunia perpesbukan, per-sms-an, per-internetan, dan tentunya persilatan.

Semua pada syok marisyok, pada akhirnya semua tahu akan rencana ini. Ya Allah semoga semua dimudahkan. Temen2ku yang pada mo nikah sebelumnya, sebut saja pepen dan sinta juga syok, hahaa,, soalnya mereka udah koar2 mo nikah. Sukses wes rencana syoking terapi ini. Tapi masih 2 minggu lagi, sabar sabar, sambil menguatkan hati.
KOmen temen2 sangat beragam, dan tentunya seneng bisa dapet banyak doa dan kekuatan menghadapi pembantaian nanti.haha

[caption id="" align="aligncenter" width="412"] Tasyakuran dan Pengajian Pernikahan[/caption]

Setelah malemnya tidur larut malam, dan bangun siang. di minggu sore yang panas (karena tumben gak mendung apalagi ujan) di cet ama sinta, nanya2 publishnya. Eee lha kok lagi enak2 online, ada notif dia publish, alamakkk.. sepertinya dia gak mo kalah ama aq, wkwkwk.. Sadis jaya rek,, what amazing lah ya

[caption id="" align="aligncenter" width="420"] Walimatul Ursy[/caption]

Senen di kantor ya seperti yang udah diduga, terjadi ajang per-cie-ciee-an,, Pasrah wes,,haha,, jalanin aja. Hingga sorenya cetingan ama pepen, tak suruh publish juga, tapi katanya entar2 aja. Hingga tadi malem tiba2 di cet temenku katanya pepen publish, Langsung buru2 cek, ternyata bener sodara2,, makin edan jaya pol pol an. Amazing gak ketulungan.
acaranya mamat tanggal 22/12 (sabtu) publishnya sabtu
acaranya sinta tanggal 23/12 (minggu) publishnya minggu
acaranya pepen tanggal 24/12 (senin) publishnya senin
kok bisa gini ya, keren asli wes,,, orang2 yg berteman dengan kita pada syok semua. Karena kita bertiga emang sahabatan deket juga, dan anehnya bisa barengan. Padahal gak ada yg tau bakal kayak gini. Dan kenapa gak ada yg bareng juga ya tanggale, sungguh luar biasa, bisa ganti2an gitu.. keren keren..
masih agak syok dengan hal ini.
MOhon doanya aja ya, semoga keluargaku dan keluarga mereka bisa sakinah mawadah warahmah, dan punya keturunan sholeh sholehah, klo perlu kita jodohin, haha..
ehhh jangan dink, udah gak musim bgituan, wong kita aja pada nyari pasangan sendiri2 kok, ya nanti terserah anak2 kita lah ya.

Ditulis pada tanggal 11 Desember 2012

No comments:

Post a Comment