Wednesday, September 26, 2012

Oh Jakarta?!!?

Hanya ingin sekedar berkelakar atau bercerita? ya semacam itulah. Sambil mengamati situasi politik yang sedang panas, halagh.. ya kan lagi rame2nya pemilihan gubernur. jadi ya ngemeng2 ajalah.
Beberapa bulan ini, cukup sering bolak-balik bandung-jakarta. udah kayak bos bos gitulah, klo biasanya orang2 itu kan senin-jumat di jakarta, trus sabtu-minggu akhir pekan di bandung. Nah klo saya kebalikan, malah sabtu-minggu ke jakarta. Yakh apalagi klo bukan demii demiiii (sambil bercucuran air mata, bersimpuh di stasiun yang berlalu lalang orang kesana kemari tak lupa sambil makan bakso :D)
Yaph, demiii hal itu harus rela bolak balik bandung-jakarta, ini lama2 bener2 tongpes wes,, bangkrut2 wes, edan jaya klo begini terus. Harus ada yang dilakukan, membahayakan.

Bagaimana tidak, klo sekali ke jakarta buat ongkos sama buat biayanya 500 ribu, klo sebulan 4x brarti kan 2 jutaaaa (mojok di bawah tempat tidur yang gelap banyak nyamuk penuh sarang laba2 berdebu sambil minum kopi dan pisang goreng :p)

Jakarta memang kedjam, ibu kota memang lebih kejam dari ibu tiri. Pilihannya hanya dua, saya pindah ke jakarta, ato dia yg pindah ke bandung, ato kita berdua sama2 pindah ke kota lain (ini mah 3 pilihan), ya pokoke gitu,, harus ada yang dilakukan klo ingin bener2 serius menapakai masa depan gilang gemilang cerah sentosa bahagia dunia akhirat selamat sejahtera (background cahaya berkilau-kilau dan musik yang menyemangatkan jiwa raga)

Tapi, sepertinya saya maish terlalu cups untuk mengambil tindakan, yakhh semoga ada jalan,, mari kita berdoa dan berusaha lagi. Tidak bisa lagi one by one, harus meningkat paralel ini mah. Semoga bisa... hajarr

No comments:

Post a Comment