Saturday, September 8, 2012

Nasib Blog Ini?

Setelah cukup lama bimbang dan galau (ceileh bahasanya) akhirnya setelah berbagai penyelidikan interogasi dari berbagi pihak, kasus ini dilimpahkan ke meja makan juga. Dari hasil persidangan yang cukup berlarut-larut dengan berbagai saksi dan bukti yang dihadirkan serta berbagai pertimbangan hakim, jaksa, pengacara, korban, tersangka, pelaku, akhirnya..
MENIMBANG
perlunya sebuah blog baik berbayar maupun tidak berbayar
blog gratis tidak membutuhkan biaya
blog gratis tidak butuh maintenance serta tidak ada batasan kapasistas penyimpanan gambar
blog gratis tidak memunkinkan adanya plugin2 sehingga butuh blo berbabyar
nama domain dewaarjuna.net sudah lumayan di index oleh google
adanya kebutuhan untuk hosting pada suatu sat nanti
blog berbayar cukup ribet dalam mengelolanya
MENGINGAT
masa berlaku hosing dan domain akan habis tgl 20 september sehingga perlu untuk diperpanjang
MEMUTUSKAN
blog dewaarjuna.net akan tetap eksis karena akan tetap beli domain dan hosting, dengan berbagai hal perubahan yang terjadi, YAITU:
- Domain dewaarjuna.net tetap dipertahankan karena merupakan trademark tersendiri.
- Perpindahan layanan hosting. setelah melakukan berbagai penelitian dan penyidikan akirnya diputuskan akan mengambil layanan dari dracoola (awalnya kandidat utamanya adalah qwords, tapi di tahap2 akhir tiba2 ditelikung muncul si dracoola ini-cerita ini next post)
-Hosting akan berpindah dari masterwebnet ke dracoola.
-karena hosting pindah, otomatis biar enak, domain ikutan pindahan, setelah melihat dengan seksama ternyata terjadi perubahan dari tucows ke onlinenic (belum tau pebedaannya apa)
*saat tulisan ini dibuat, sedang dalam tahap proses perpindahan domain, butuh waktu semingguan untuk proses ini katanya.

Baiklah demikian keputusan yang telah diambil dengan cara mufakat dan dalam tempo yang tidak singkat (biasa lah kelamaan mikir)

No comments:

Post a Comment