Tuesday, January 17, 2012

Keromantisan Jimbaran

Objek terakhir hari ini adalah dinner di jimbaran, hueheheee. Perjalanan menuju jimbaran udah mulai petang (kita balik sebelum matahari bener2 tenggelam) jadi sempet ngeliat sunsetnya di jalan, bagus banget, merah gitu (coba udah sampai di jimbaran, pasti bagus banget tu).



Setelah cari2 akhirnya diputuskan salah satu restoran, maka masuklah kita. Pilih2 ikannya dulu sama cumi dan udang yg masih fresh gitu (kayak dipangandaran lah) Cuma harganya yaaaa jauhhh. Setelah pilihan menu didapat, sung kita menuju area makannya, dan seperti yg sudah kita duga, makannya bener2 di bibir pantai, di pasir pasirnya itu. Dan sejauh pantai dipandang itu bener2 isinya meja kursi buat makan semua. Wih manteps banget lah. Sepanjang area itu isinya restoran semua.



Tempatnya mayan keren, bahkan di restoran sebelah ada hiburan penari balinya, wih asik lah. Tempatnya enak, romantis kalipun lah, sayangnya kita cowok2 smua, ngahahaa.. lumayan lama juga ni, makannya klo buat berdua cocok, karena emng lama nunggunya. Makananpun datang juga, rasanya lumayan mantaps juga si, tapi sebenenya yg enak bukan makanannnya tapi suasana, jadi kita byar mahal2 itu buat beli suasana, yuph emang jaman sekrang jual makanan mah biasa aja, tapi klo jual suasana dijamin mahallllll...



Sepertinya cerita di bali ini cukup sekian dululah, besoknya kita pulang soalnya, standar aja, ngahahaa. Baiklah mari kita nabung biar bisa puas2in jalan2 di bali ampe 2 minggu, yuph rencananya si gitu, di bali 2 mingguan ato lebih, jadi bener2 kerasa, ampe bosen2 deh... *asal duit cukup :|

No comments:

Post a Comment