Friday, January 13, 2012

Dreamland Membara

Sepertinya masih cerita yang tertinggal dari kisah (bukan kasih) bali kemaren. Melanjutkan cerita makan siang betutu kita segera melanjutkan perjalanan. Dengan sebelumnya mampir ke masjid unik seperti cerita sebelumnya. Jadi tujuan kita adalah dreamland. Dalam pikiran saya ini adalah wahana bermain, tapi ternyata pantai. Setelah tau pantai dan kata orang2 bagus pikiran saya pun menerawang kembali.



Perjalanan menuju dreamland lumayan jauh karena lokasinya ada di pulau bali paling ujung selatan agak ke utara dikit tapi, trus agak2 ke barat (susah amat). Ternyata lokasinya itu ada di suatu areal yg luas banget milik si tommy anaknya pak harto yg penah dipenjara yang sekrang entah dimana. Ini tanah bener2 luar biasa luasnya, buat bikin stadion gedhe masih muat nih. Nyampe sana ternyta mobil harus berhenti diparkiran lalu kita naek mobil khusus yg mengantar sampe pintu gerbang dreamlandnya. Eksklusif bener nih, pake mobil khusus segala, haha.

Nyampai di pantainya ternyata kecil (yang area ramenya) klo jalan kerah kanan ya ternyata luas. Karena masih sekitar jam 3, maka dijamin terik siang yang sangat menyengat, buat kita2 mah males banget lah panasan gitu. Tapi buat si bule2nya itu adalah anugerah, pada berjemurkayak ikan asin. Yaudah saya mah terima ngiyup saja, tapi tetep aja panas.



Setelah agak sorean, coba bermain2 di pantainya, sambil cuci mata pastinya lah boiii... Pendapat pribadi saya si klo bule2 gitu jelek, gak terlalu cantik, kulitnya putih tapi trotol2 gitu, jadi gmana ya???? Pokoknya serem lah. Untungnya ada produk lokal disana, tapi bajunya msih tergolong sopan lah. Btw lumayan juga si,, hihihihi. Nah pas disana juga ngeliat orang pacaran pada maen india india an, pake selendang dikibas kibaskan, alamakkk,,, orang pacaran emang serasa dunia milik berdua ya? Ckckkck.

Puas maen2 gak jelas karena gak ada yg bisa dipermainkan maka kita segera capcus, badan juga udah gosong. Kembali naek angkutan khusus itu menuju parkiran dan segera menuju objek selanjutnya.

No comments:

Post a Comment