Tuesday, December 13, 2011

Kembali ke Timika

Sebelumnya telah direncanakan kalau bulan November kita akan kembali lagi ke Timika. Berdasarkan plan maka kita akan kembali tanggal 6 nov 2011. Maka dari itu pengerjaan sistem kita kebut, tapi setelah ditunggu2 ternyta gak jadi, yowes bengong lah kita. Tiba2 sekitar tanggal 22 november berembus kabar klo akan segera diberangkatkan, tapi masih belum fix kapannya. Tanggal 23 nya kabar kembali menyeruak, dan sepertinya lebih jelas kalo kita akan diberangkatkan (bahasanya) esok harinya. Benar saja tanggal 24 nya fix sore nya berangkat, wkwkwk.. bener2 gak jelas ni keberangkatannya (nanti pas pulangnya pun juga sama lebih gak jelas lagi).

garuda indonesia dari luar

Akhirnya tanggal 24 november 2011 hari kamis kerja setengah hari (belum packing, dll) padahal sorenya berangkat (sadis). Yo wes pulang dulu, mampir ke tempat si dia pinjem camdig, trus packing2, trus berangkat ke kantor dulu, bareng2 ma temen, trus berangkat ke bandara soetta. Dan sadar ternyata camdig yang udah jauh2 minjemnya ketinggalan di kamar (dodollll, parahhh, kacauuuuuuuuu....) hanya bisa menyesali.

Di jalan udah was2 ketinggalan pesawat, soalnya mampir dulu di pancoran, mana macet pula, untungnya pesawatnya malem jam 22.30 (tapi kan harus checkin sejam sebelumnya). Nyampe bandara makan malam dulu, trus sung cek in (karena kemaleman kita duduknya misah semua) trus naiklah kita ke pesawat (FYI: kita ber 4 orang, saya dan temen saya yang kmaren plus tambahan 2 personel baru).

tangga garuda indonesia

Berhubung kemarin udah merasakan naek pesawat, maka saya gak terlalu heboh in hebring, dan udah mempersiapkan lebih prepare (pake koper, gak pake tas robek, soalnya pengalaman di tahan di bandara, trus bawa permen, sama berusaha biar gak kena flu).

diatas sentani-jayapura

Setelah transit di ngurah rai, lanjut terbang, Kita kira bakal langsung ke Timika, ternyta ke Jayapura dulu masboy, haha. Mantaps lah, pengalaman baru, akhirnya bisa menginjak tanah papua bagian timur utara, nyampe bandara sentani coyy.. Dan alamak, parah banget ni bandara, wc super duper kacau, trus udah kyak pasar, asli, rokok dimana2, haha, rame banget. Setelah nunggu beberapa saat lanjut lagi ke Timika. Nyampe sekitar jam 10.30. Nguantuk buanget soalnya semaleman gak tidur sama sekali, langsung mandi trus berangkat jumatan. Habis jumatan langsung ke kantor buat meeting ampe sore. Malemnya sung molorrrrrrrr...

2 comments:

  1. wuihhh keren udah 2 kali aja ke tanah papua
    oleh2nya mana?

    ReplyDelete
  2. jiah nek oleh2 seko papua gak ono je...

    ReplyDelete