Wednesday, November 16, 2011

Key BCA

Setelah tertunda selama berbulan bulan akhirnya kesampaian juga memiliki sebuah perangkat unik ini. Sebuah Key BCA, hahaha, agak ndeso si, tapi gpp lah. Lumayan jadi gampang bertransaksi gak harus ke atm, Cuma takutnya karena gampang jadi malah boros, dikit2 transfer sana sini, hehe. Semoga bisa memanagenya lah.

key bca


Jadi ceritanya pas 2 minggu lalu kan udah mo bikin tuh, udah ke bank juga. Cuma sayangnya waktu itu gak bawa buku tabungan, padahal udah ngantri cukup lama, yo wes gak jadi bikin wes, kuciwa. Akhirnya kemaren selasa, hari yang bersejarah bagi umat manusia (lebai) tiba juga. Niatnya mo makan tapi ditinggal yang lain, yo wes aq cabs aja ke bca yang jalan paskal, ternyata antri lumayan banyak ada 4, bakal lama ni. Ya udah cabut ke bca yang jalan abdul rivai. Ternyata sepi, dan Alhamdulillahnya gak pake antri sung dilayani.


Yang ngelayanin si mbak2 lumayan juga si, hehe. Ditanya syarat udah bawa semua (buku tabungan, KTP, ATM), trus cek cek, urus sana sini, gak pake lama sekitar 15 menit udah jadi, lengkap dengan semua urusan administrasinya, gak pake ribet pokoknya. Trus cuma dipotong 10ribu dari saldo rekeningnya. Puas deh ama pelayanannya. Dan emang si kata orang BCA pelayanan paling baik dibanding bank lain, ya semoga saja.

Malemnya langsung bawa pulang laptop kerumah, dan untuk pertama kalinya mencoba transaksi nya, dengan ngebayar tagihan flash. Hehe, sukses ternyata. Tadinya  mo coba transfer ke mandiri, tapi takut juga, soalnya beda bank, gak jadi deh.

 

2 comments:

  1. Weew..makin mantap aja nih mat :D
    Btw, katanya BCA ma Mandiri dah baikan, dah tanda tangan MOU transfer uang lewat ATM antara 2 bank tersebut, tapi ga tau sih kapan mulai implementasinya, atau malah dah diimplementasiin..he

    ReplyDelete
  2. haha, iseng2 aja biar keliatan keren.. wkwkwk
    klo mandiri kan 20rbu, bca cuma 10rbu..murah, koneksi internet gratis pake kantor, haha..
    kata temen katanya kemaren pernah transfer mandiri bca lewat ebanking butuh waktu 3 hari.. g tau juga si.. blm nyobain..

    ReplyDelete