Skip to main content

double steak dan peristiwa itu

Yuph hari ini puas berjalan2 kesana kemari, mumpung dia belum pulang, nyempetin nonton, ambil tiket pesawatnya, beli tiket busnya, dll lah.
Dan untuk sore tadi kepikiran pengen nyobain makan di double steak, soalnya belum pernah dan lumayan terkenal.
Alhasil karena kita habis beli tiket bus di bsm, so yg paling deket yang di jalan talaga bodas. Kesanalah kita.

Nyampai sana gak terlalu ramai si tempatnya, cuma klo di dalem gelap, luarnya penuh asap rokok, ya udah ambil tengah2 lumayan luar.
Menunya cukup bervariasi, dan minumannya juga, dan kerennya sausnya juga macem2, bolehlah klo ini, alternatif lain daripada WS yang udah bosen karena dah sering banget kesana. lagian tempatnya juga deket dari ws yg di jalan lodaya, cuma belakang belakangan aja.. so akhirnya kita putuskan laen kali kesini lagi lah, menunya kan variasi, dan biar variasi lidah juga, harganya juga lumayan pas di kantong, harga standar.
Pesanan datang, dan hmm agak beda si emang dan agak kecil, tapi berhubung ditambah kentang yg dapat banyak (harga murah) so no problemo, minumannya juga unik si, menyegarkan.. lumayan lah mengenyangkan perut dan memanjakan lidah (sekali kali lah, bosen kan tiap hari ngewarteg mulu)

Nah ini pas mau pulang biasa kan parkir, berhubung dari tadi dah parkir sana parkir sini, abis dach duit buat bayar parkir, kayaknya lebih boros parkirnya dech, ya udah aq kasih 700 (untukmenyampai 1000 cuma kurang 300, klo misal kurang kan bisa minta).
pas bayar parkir si biasa aja, nah pas keluar tiba2 cring,,terdengar uang2 receh berjatuhan di jalan, dan ternyata si tukang parkir tadi "sengaja" buang uang2 receh ku tadi. WHATTTT?? APAAAA???
uang parkir tadi dibuang dijalan di depan mataku,, what the??
apa maksudnya?? gak trima gitu??
ya Allah, berilah saya kesabaran...
kayaknya tu orang pengen bikin emosi saya naek, ckckckck...
untung lagi bareng dia, klo gak udah q marah2in tuh orang..
gilaaa apa ya?? dah gak doyan lagi ma duit receh
ya ampunnn, ada orang kayak gitu..
bikin sakit hati banget dach pokoknya..

dan di detik itu pula, gak mau lagi kembali kesana kecuali bener2 kepepet diajak temen apa gimana gitu.
ya sudahlah, klo misal dia mikir biar saya kapok, iya bener, saya kapok gak mo lagi kembali kesana..
Ya Allah, berilah hambamu ini kesabaran dan kelapanngan dada...

yo wes lah, pulangnya juga makin esmosi pa pengendara yg seenaknya, tiba2 menyelib saya untuk langsung belok di depan saya, critttt,, langsung ngerem mendadak dan q bel, tapi kekna orangnya gak ambil pusink..
emang dunia udah makin menggila
dan kata pepatah, nek ora edan ora keduman - klo gak ikut gila gak kebagian
apakah iya harus mengikuti pepatah itu?
semoga aq kuat untuk mebghadapi cobaan2 ini...

Comments

  1. tulisan yg sebelumnya pengen banget kembali ke ntu t4 jadi berubah drastis gara tukang parkir. iya juga sih,,, mestinya lain kali ga usah dikasih Tik :P

    hahahahahah

    ReplyDelete
  2. iya may...
    tadinya pas makan tu bner2 interest ma tempat ini,
    tapi semua berubah..
    paling klo mo ke doble steak lagi ke yg di jalan jawa aja lah, blm ksana jga, dan semoga g bernasib sama

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st