Monday, December 20, 2010

Lisung Cafe n Resto

Akhirnya kesampaian juga berkuliner lagi di tempat yang keren.
Ceritanya kan dah lamaaaaaa banget gak keluar, so kita pengen keluar lah. Nah untuk agenda keluar kali ini kayaknya harus direncanakan dengan matang, maka mulailah saya dengan bertanya pada simbah, ee malah nyasarnya ke kaskus maning, baca2 tiap postingan, buka website tentang kuliner, baca sana baca sini, bandingin sana bandingin sini, akhirnya diputuskan di daerah dago pakar.
Nah pilihan cukup banyak, macem2 lah ternyta (baru tau saya) trus tadinya q putusin mo ke lela, tapi baca koment kok kurang sip(laen kali dech kesana) akhirnya diputuskan ke lisung.
Dan pada akhirnya hari H pun datan,, haiahhh..
Berangkatlah kita ke dago pakar, menurut alamat ada di jalan dago pakar timur 111, dan saya pun gak tahu tempatnya,, wkwkwk..
pertama nyasar dulu ke arah yg jalan resort itu, habis bingung baca peta yg dah diapalin semalem sama kenyataaan dilapangan, trus nekat aja nyoba jalan yg satnya, gambling juga si.. jaln terus jalan teruss,, kok biasanya aja ya?? malah makin ke desa.. ehh tiba2 yg dibelakng teriak,, lisung lisung lisung,, ngerem, trus muter, trus masuk deh ke lisung itu..

Pertama masuk cukup sepi, trus kita milih yg dilantai bawah, jadi disana ada 3 lantai yg bertingkat kebawah (bingung kan). lantai pertama pas kita masuk, lantai kedua dibawahnya, lantai ketiga dibawahnya lagii.. dan kita ada di lantai 2 soalnya gak tau yg lantai 3 alias paling bawah (tahunya pas mau pulang, keliling2 dulu)

Tema resto ini cukup bagus juga suasanyanya asyik, serba pake kayu, rumah2nya, atatpanya, lantainya, mejanya, kursinya, pokoknya kerasa banget lah suasana pedesaannya, yg paling enak yg di musholanya kek rumah jaman dulu gitu... ada kursi khas jaman dulu juga,, pemandangannya juga dapet lah,, pilih tempat yg enak pastinya, recomended lah masalah tempat
suasanyanya juga tenang, adem, buat berlama2an betah banget pokokmen...

sekarang ke masalah makanan, makanan si lumayan banyak menunya, bingung pokoknya, ada yg dari indonesia, barat, gitu2lah,, klo kantong tebel si gak masalah kali ya soal pilihan menu, cuma klo kek saya ya yg diliat harganya bukan menunya,,hehe.. harganya menengah ke atas soalnya, gak beda ma rumah nenek pa ya harganya..
but lumayan enak lah, kita si udah terlena ama suasananya, jadi makanan gak begitu penting (soalnya laper si, jadi habisin aja semua, rasa nomer 2)


pulangnya iseng aja, gak langsung turun, tapi naek dulu ke atas, ternyta sesuai yg kubaca sebelumnya, ada kopi ireng, igeleunca gitu... but klo diliat dari luar lebih enak yg lisung si.. hehe

No comments:

Post a Comment