Monday, July 19, 2010

Pelabuhan Ratu Every Friday

Entah kenapa jadwal ke pelabuhan ratu selalu jumat
pertama kesana jumat (waktu itu gak tau dimana tempatnya) -- g dapet jumatan :( nyampe jam setengah 1
yang kedua jumat juga -- pas banget, nyampe sana setengah 11
yang ketiga jumat juga -- sewa mobil jadi bsa mampir jumatan di jalan
yang keempat jumat lagi -- sampe sana masih setengah 11

heran asli herann dachh.. bisaa gitu
dan jadwal yg ke-3 dan ke-4 itu cuma selisih seminggu,,haha

pertama kesana, cuma ngecek barang lah,, trus entah kenapa baurnya baikkkkkkk banget,, saya diinepin di hotel paling mewah sepanjang hidup saya sampai saat ini (moga besok2 bisa lebih mewah lagi pake duit ndiri)
bayangpun viewnya pantai, bkan dari kejauhan lho ya,,, tapi bener2 ni hotel berdiri diatas batu karang, yg batu karang nya ini di bibir pantai, jadi halaman saya adalah pantai, jadi terdengar sura debur ombaknya sehingga gak bisa tidur karena ketakutann,,,hahha
asli dach pokoknya ciamikk banget ni hotell.. sayang mo ninggain ni hotell,,hehehee

yang kedua gak pake nginep, cuma cek barang trus pulang lagi,,, (alhasil sampe bandung dah jam 10an malem...)

yang ketiga sewa mobil, niatnya mo ke 3 tempat sekaliagus di selatan, pertama k sukabumi cek dulu,, trus mo dikerjain besoknya, trus penggennya nanti pulagnnya mampir cianjur, kita ke pelabuhan ratu dulu,, eehhh pas dijalan ditelpon katanya karawang rusakkk,,,zzzzz sialll dach,,
ya udah hari itu aq selesain pelabuhan ratu..
malemnya nginep cari yg murahan, bayar ndiri si...
trus ama temenku diajak muter2 pantai,, karena dah ngantuk balik dulu k hotel, tidur, dan entah apa dia lakukan katanya sii,,,entahlah, wakakak
jam 5 (br beberapa jam tdur) dah berangkat lagii.. akhirnya dijalan tidur mulu sya,, wkwkwkwk
bener2 gak kuat...

dan sekarang tinggal nunggu cpu dari pusat,, segera kembali ke pelabuhan ratu, moga ga da masalah lagi lah...
enak si enak, tapi 7 jam perjalanan euiii...
capekkknyoooo....

2 comments:

  1. Wow.. asyik banget perjalanannya ya. Blog kamu juga bagus banget :-)

    ReplyDelete
  2. hehe,,, thx yakss..
    iseng aja nulis, daripada dipendam dlm hati...

    ReplyDelete