Skip to main content

Karawang on the Go

Kerennn juga ya judulnya, hehe, padahal aslinya bingung mo ngasih judul apa. Masak dikasih judul Stres di Karawang, kan gak keren,, hehe
intinya ppokoknya cerita tentang kerjaan di karawang lah.. sebenernya dah seminggu yg lalu, cma lagi males nulis, ini aja sebenernya juga males, sambil perut mules2, jadi maaph klo agak bau2 gitu... xixixi

Jadi ceritanya pas hari minggu tanggal (cek hape dulu) 11 jul, kan lagi santai2 di kosan tuh, tiba2 hape bunyi, "pak, ini gak mau konek ke database, trus server lampunya kedip2 orange, layarnya blank" aishhh,,, berat neh kayakna "ya udah pak, sekrang saya kesana, tunggu ya pak"
langsung mandi, berangkat deh tanpa bawa2, kirain cuma mati biasa aja.
naek bus,, utuk utuk,, ngojek,, ejek ejek,,, sampe,, trus cek cek
DUUOARRRR!!!! (bkan meledak serpernya tapi sayanya yg kaget) --> sms k orang2 bilang serper mbledos alias meledak, alhasil geger semua orang sekantor,, hheheh... lha stres og saya..
serper matek,, telpon sana sini, serper udah koma, hrs dibawa k rumah sakit pusat mabes,, butuh perawatan dah stadium 3..

ya udah, setting2, bikin mini serper, beres lah, sampe jam 8 malem, trus bikin client sampe jam 11 malem blm beres juga, operator dah capek, ya udah saya dianter k hotel (asekk asekkk), g bisa tidur, tapi malah ketiduran pas final piala dunia,, sialll,,
pagi2 msh blm bangun dah di bel, udah ada yg jemput...zzzzzz
sampe sana sambil ngantuk, utak atik lagi ampe sore, blm beres juga,
akhirnya bantuan jakarta datang,, ambil serper bawa kesana,
dan saya pun ikut ke jakarta ambil file... :(

ngedurens dulu, trus baru ngine rame2 d kontrakan temen..
paginya, selasa oagi nehh ke kantor pusat (baru sekali semenjak kerja disini,,hahaha)
ternyata disana malah pada nganggur,, enaknyooo
yg dilapangan pada stres gak jelasss...zzzz

pulang naek bus ke karawang,, lompat2 bus tapi,, nyampe jam 2an..
setting2, instalasi, format ulang
katanya langsung bisa dipake ternyata,,, arghhhh,, stress,, error semua
ya udah minta bantuan komandan majalengka, tanya pusat makin bingung,,,
alhasil jadi juga, sktr jam 8...
nginep sana lagi (udah 3 malem nginep luar kota)
paginya blm mandi dah dijemput,, wkwkwkwkw

ke satpas lagi, mantau keadaan,, eee ada kunjuangan dari babinkam mabes,, habis lah saya,, diinterogasi macem2,,,
kesalahan bukan pada saya, tapi pada sistem dan pada orang petinggi perusahaan sana dan pada listrik, tapi saya semua yg menanggung resikonya,, yg hrs bertanggung jawab oleh ulah oknum yg entah siapa... hff,, ya sudahlahh..

jam 3an pulang saya,, nyampe maghrib di bandung, nginep tempat temen dulu ( 4 malem 5 hari gak pulang)
paginya kirim cpu, trus sorenya baru pulang k kosan...huihh... capek bgtt...

dan kesimpulannya.. ada loker yg lbh nyaman dan lbh menjanjikan gak??

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st