Thursday, July 22, 2010

Blue Love


haha... gak tau ahh
gak usah dicoment-in, lagi pengen nyantumin gambar ini di blog-ku.
hihihi
u know lah knapa???
hahaahaha



pokoke gitulah, gak bisa mengungkapkan dan menuliskannya
semoga gambar ini bisa mewakilinya
ahahahaha...



i miss u...

Monday, July 19, 2010

Pelabuhan Ratu Every Friday

Entah kenapa jadwal ke pelabuhan ratu selalu jumat
pertama kesana jumat (waktu itu gak tau dimana tempatnya) -- g dapet jumatan :( nyampe jam setengah 1
yang kedua jumat juga -- pas banget, nyampe sana setengah 11
yang ketiga jumat juga -- sewa mobil jadi bsa mampir jumatan di jalan
yang keempat jumat lagi -- sampe sana masih setengah 11

heran asli herann dachh.. bisaa gitu
dan jadwal yg ke-3 dan ke-4 itu cuma selisih seminggu,,haha

pertama kesana, cuma ngecek barang lah,, trus entah kenapa baurnya baikkkkkkk banget,, saya diinepin di hotel paling mewah sepanjang hidup saya sampai saat ini (moga besok2 bisa lebih mewah lagi pake duit ndiri)
bayangpun viewnya pantai, bkan dari kejauhan lho ya,,, tapi bener2 ni hotel berdiri diatas batu karang, yg batu karang nya ini di bibir pantai, jadi halaman saya adalah pantai, jadi terdengar sura debur ombaknya sehingga gak bisa tidur karena ketakutann,,,hahha
asli dach pokoknya ciamikk banget ni hotell.. sayang mo ninggain ni hotell,,hehehee

yang kedua gak pake nginep, cuma cek barang trus pulang lagi,,, (alhasil sampe bandung dah jam 10an malem...)

yang ketiga sewa mobil, niatnya mo ke 3 tempat sekaliagus di selatan, pertama k sukabumi cek dulu,, trus mo dikerjain besoknya, trus penggennya nanti pulagnnya mampir cianjur, kita ke pelabuhan ratu dulu,, eehhh pas dijalan ditelpon katanya karawang rusakkk,,,zzzzz sialll dach,,
ya udah hari itu aq selesain pelabuhan ratu..
malemnya nginep cari yg murahan, bayar ndiri si...
trus ama temenku diajak muter2 pantai,, karena dah ngantuk balik dulu k hotel, tidur, dan entah apa dia lakukan katanya sii,,,entahlah, wakakak
jam 5 (br beberapa jam tdur) dah berangkat lagii.. akhirnya dijalan tidur mulu sya,, wkwkwkwk
bener2 gak kuat...

dan sekarang tinggal nunggu cpu dari pusat,, segera kembali ke pelabuhan ratu, moga ga da masalah lagi lah...
enak si enak, tapi 7 jam perjalanan euiii...
capekkknyoooo....

Karawang on the Go

Kerennn juga ya judulnya, hehe, padahal aslinya bingung mo ngasih judul apa. Masak dikasih judul Stres di Karawang, kan gak keren,, hehe
intinya ppokoknya cerita tentang kerjaan di karawang lah.. sebenernya dah seminggu yg lalu, cma lagi males nulis, ini aja sebenernya juga males, sambil perut mules2, jadi maaph klo agak bau2 gitu... xixixi

Jadi ceritanya pas hari minggu tanggal (cek hape dulu) 11 jul, kan lagi santai2 di kosan tuh, tiba2 hape bunyi, "pak, ini gak mau konek ke database, trus server lampunya kedip2 orange, layarnya blank" aishhh,,, berat neh kayakna "ya udah pak, sekrang saya kesana, tunggu ya pak"
langsung mandi, berangkat deh tanpa bawa2, kirain cuma mati biasa aja.
naek bus,, utuk utuk,, ngojek,, ejek ejek,,, sampe,, trus cek cek
DUUOARRRR!!!! (bkan meledak serpernya tapi sayanya yg kaget) --> sms k orang2 bilang serper mbledos alias meledak, alhasil geger semua orang sekantor,, hheheh... lha stres og saya..
serper matek,, telpon sana sini, serper udah koma, hrs dibawa k rumah sakit pusat mabes,, butuh perawatan dah stadium 3..

ya udah, setting2, bikin mini serper, beres lah, sampe jam 8 malem, trus bikin client sampe jam 11 malem blm beres juga, operator dah capek, ya udah saya dianter k hotel (asekk asekkk), g bisa tidur, tapi malah ketiduran pas final piala dunia,, sialll,,
pagi2 msh blm bangun dah di bel, udah ada yg jemput...zzzzzz
sampe sana sambil ngantuk, utak atik lagi ampe sore, blm beres juga,
akhirnya bantuan jakarta datang,, ambil serper bawa kesana,
dan saya pun ikut ke jakarta ambil file... :(

ngedurens dulu, trus baru ngine rame2 d kontrakan temen..
paginya, selasa oagi nehh ke kantor pusat (baru sekali semenjak kerja disini,,hahaha)
ternyata disana malah pada nganggur,, enaknyooo
yg dilapangan pada stres gak jelasss...zzzz

pulang naek bus ke karawang,, lompat2 bus tapi,, nyampe jam 2an..
setting2, instalasi, format ulang
katanya langsung bisa dipake ternyata,,, arghhhh,, stress,, error semua
ya udah minta bantuan komandan majalengka, tanya pusat makin bingung,,,
alhasil jadi juga, sktr jam 8...
nginep sana lagi (udah 3 malem nginep luar kota)
paginya blm mandi dah dijemput,, wkwkwkwkw

ke satpas lagi, mantau keadaan,, eee ada kunjuangan dari babinkam mabes,, habis lah saya,, diinterogasi macem2,,,
kesalahan bukan pada saya, tapi pada sistem dan pada orang petinggi perusahaan sana dan pada listrik, tapi saya semua yg menanggung resikonya,, yg hrs bertanggung jawab oleh ulah oknum yg entah siapa... hff,, ya sudahlahh..

jam 3an pulang saya,, nyampe maghrib di bandung, nginep tempat temen dulu ( 4 malem 5 hari gak pulang)
paginya kirim cpu, trus sorenya baru pulang k kosan...huihh... capek bgtt...

dan kesimpulannya.. ada loker yg lbh nyaman dan lbh menjanjikan gak??