Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2010

Blue Love

haha... gak tau ahh gak usah dicoment-in, lagi pengen nyantumin gambar ini di blog-ku. hihihi u know lah knapa??? hahaahaha pokoke gitulah, gak bisa mengungkapkan dan menuliskannya semoga gambar ini bisa mewakilinya ahahahaha... i miss u...

Pelabuhan Ratu Every Friday

Entah kenapa jadwal ke pelabuhan ratu selalu jumat pertama kesana jumat (waktu itu gak tau dimana tempatnya) -- g dapet jumatan :( nyampe jam setengah 1 yang kedua jumat juga -- pas banget, nyampe sana setengah 11 yang ketiga jumat juga -- sewa mobil jadi bsa mampir jumatan di jalan yang keempat jumat lagi -- sampe sana masih setengah 11 heran asli herann dachh.. bisaa gitu dan jadwal yg ke-3 dan ke-4 itu cuma selisih seminggu,,haha pertama kesana, cuma ngecek barang lah,, trus entah kenapa baurnya baikkkkkkk banget,, saya diinepin di hotel paling mewah sepanjang hidup saya sampai saat ini (moga besok2 bisa lebih mewah lagi pake duit ndiri) bayangpun viewnya pantai, bkan dari kejauhan lho ya,,, tapi bener2 ni hotel berdiri diatas batu karang, yg batu karang nya ini di bibir pantai, jadi halaman saya adalah pantai, jadi terdengar sura debur ombaknya sehingga gak bisa tidur karena ketakutann,,,hahha asli dach pokoknya ciamikk banget ni hotell.. sayang mo ninggain ni hotell,,hehehee ya

Karawang on the Go

Kerennn juga ya judulnya, hehe, padahal aslinya bingung mo ngasih judul apa. Masak dikasih judul Stres di Karawang, kan gak keren,, hehe intinya ppokoknya cerita tentang kerjaan di karawang lah.. sebenernya dah seminggu yg lalu, cma lagi males nulis, ini aja sebenernya juga males, sambil perut mules2, jadi maaph klo agak bau2 gitu... xixixi Jadi ceritanya pas hari minggu tanggal (cek hape dulu) 11 jul, kan lagi santai2 di kosan tuh, tiba2 hape bunyi, "pak, ini gak mau konek ke database, trus server lampunya kedip2 orange, layarnya blank" aishhh,,, berat neh kayakna "ya udah pak, sekrang saya kesana, tunggu ya pak" langsung mandi, berangkat deh tanpa bawa2, kirain cuma mati biasa aja. naek bus,, utuk utuk,, ngojek,, ejek ejek,,, sampe,, trus cek cek DUUOARRRR!!!! (bkan meledak serpernya tapi sayanya yg kaget) --> sms k orang2 bilang serper mbledos alias meledak, alhasil geger semua orang sekantor,, hheheh... lha stres og saya.. serper matek,, telpon sana sini, s