Skip to main content

Mekarsari, Panas tapi Adem

Yuhuiii..
Akhirnya bisa jalan2 rame2 lagi dan yg ini so special.. hehe
sebenernya jalannya dah agak lama, tanggal 14 juni kemaren, cuma belum sempet ngeblog (alasan, padahal males)
jadi awalnya di sekitar tanggal 8, temenku yg berinisial Artha (halagh, ini mah nama bukan inisial,, wkwkw) ngajakin jalan, cma waktu itu aq lagi sakit demam, flu, sakit mata, ya udah males lah mikirnya, trus setelah beberapa hari dah lumayan baekan, diputusin mo jalan lah, nyewa mobil.
rencana pertama (via gtalk) mo ke daerah garut dan sekitarnya, trus hari berikutnya ganti lagi ke daerah purwakarta san sekitarnya, trus hari berikutnya ganti lagi ke bogor-mekarsari (ini yg fix)

rencana awal yg mo ikutan, Artha+Ina, Aku+Dia, Yuni, Saleh..
cuma pas malem mo brangkat, ternyata mobilnya g bisa disewa, trus ganti mobil, adanya apv, alhasil si saleh ganti si kotot.

Akhirnya pagi2 berangkatlah kita ber-6 menuju mekarsari, yang saya sendiri agak lupa jalannya, dulu pernah, dan ternyata beneran jalannya yg dulu dilewatin..

And, ini dia mekarsari

sampe sana sekitar jam 11an lah, trus ke tempat informasi soalnya bingung mo kemana, ternyata luas banget tempatnya, makin bingunglah kita.
Akhirnya kita nekat saja jalan2 tanpa arah, dan pokoknya jalan n poto2 dach.. hehe

lagi ngeliatin peta


dibawang bangunan yg ada air terjun buatan-nya

trus ternyata panas banget kan diperjalanan, pokoknya bener2 panas lah.
dan sepanjang jalan kok lihat bus mondar mandir, jangan2 harusnya naek bis inih, ya udah balik lah kita ke pos informasi sambil sholat dulu, dan alamakk,, ternyata antri naek busnya padat sekaleee... keren lah
akhirnya dapet juga, ternyataa cuma keliling2 doank, g brenti, g da pemandunya pula,, ahh cupu..
dan kita diturunin di areal wisata air,.. ohhh, ternyata
rame juga disini..

di jembatan gantung,, ada yg ketakutan nyebrang disini,, hehe



lagi pesen makan, disambut bak artis pas dateng k lokasi ini,, haha
gimana tidak, lagi jalan menuju kesini, penjualnya dah siap2 bawa kamera eh mksudnya menu, baru mau duduk, penjualnya dah ngerubutin mo poto n mewawancarai eh bukan ya, ternyata nawarin menu, haha


>
lorong jalan masuk/keluar parkiran.. yg teduh sini doank jalannya, di arela mekarsari yg luas banget itu panas..

sebenernya pengen banget ke areal yg metik buah itu, cuma gak kesampaian, dan kayakna lgi g musim juga,,, arghhh.. salah dateng nih kayakna..
dan dirasa kekna mekarsari cocoknya buat wisata keluarga deh, soalnya ada areal outbond, trus pokoknya buat keluarga ato grup gitulah cocoknya, klo buat anak muda gini kurang maknyus,.. (gayanya,,, hahaha)

dan yg bingung kok banyak mobil yg ditempelin stiker mekarsari ya? kok kemaren pas kesana g dikasih stiker gitu,, ahhh cupu juga nehh

Comments

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st