Wednesday, June 23, 2010

Mekarsari, Panas tapi Adem

Yuhuiii..
Akhirnya bisa jalan2 rame2 lagi dan yg ini so special.. hehe
sebenernya jalannya dah agak lama, tanggal 14 juni kemaren, cuma belum sempet ngeblog (alasan, padahal males)
jadi awalnya di sekitar tanggal 8, temenku yg berinisial Artha (halagh, ini mah nama bukan inisial,, wkwkw) ngajakin jalan, cma waktu itu aq lagi sakit demam, flu, sakit mata, ya udah males lah mikirnya, trus setelah beberapa hari dah lumayan baekan, diputusin mo jalan lah, nyewa mobil.
rencana pertama (via gtalk) mo ke daerah garut dan sekitarnya, trus hari berikutnya ganti lagi ke daerah purwakarta san sekitarnya, trus hari berikutnya ganti lagi ke bogor-mekarsari (ini yg fix)

rencana awal yg mo ikutan, Artha+Ina, Aku+Dia, Yuni, Saleh..
cuma pas malem mo brangkat, ternyata mobilnya g bisa disewa, trus ganti mobil, adanya apv, alhasil si saleh ganti si kotot.

Akhirnya pagi2 berangkatlah kita ber-6 menuju mekarsari, yang saya sendiri agak lupa jalannya, dulu pernah, dan ternyata beneran jalannya yg dulu dilewatin..

And, ini dia mekarsari

sampe sana sekitar jam 11an lah, trus ke tempat informasi soalnya bingung mo kemana, ternyata luas banget tempatnya, makin bingunglah kita.
Akhirnya kita nekat saja jalan2 tanpa arah, dan pokoknya jalan n poto2 dach.. hehe

lagi ngeliatin peta


dibawang bangunan yg ada air terjun buatan-nya

trus ternyata panas banget kan diperjalanan, pokoknya bener2 panas lah.
dan sepanjang jalan kok lihat bus mondar mandir, jangan2 harusnya naek bis inih, ya udah balik lah kita ke pos informasi sambil sholat dulu, dan alamakk,, ternyata antri naek busnya padat sekaleee... keren lah
akhirnya dapet juga, ternyataa cuma keliling2 doank, g brenti, g da pemandunya pula,, ahh cupu..
dan kita diturunin di areal wisata air,.. ohhh, ternyata
rame juga disini..

di jembatan gantung,, ada yg ketakutan nyebrang disini,, hehe



lagi pesen makan, disambut bak artis pas dateng k lokasi ini,, haha
gimana tidak, lagi jalan menuju kesini, penjualnya dah siap2 bawa kamera eh mksudnya menu, baru mau duduk, penjualnya dah ngerubutin mo poto n mewawancarai eh bukan ya, ternyata nawarin menu, haha


>
lorong jalan masuk/keluar parkiran.. yg teduh sini doank jalannya, di arela mekarsari yg luas banget itu panas..

sebenernya pengen banget ke areal yg metik buah itu, cuma gak kesampaian, dan kayakna lgi g musim juga,,, arghhh.. salah dateng nih kayakna..
dan dirasa kekna mekarsari cocoknya buat wisata keluarga deh, soalnya ada areal outbond, trus pokoknya buat keluarga ato grup gitulah cocoknya, klo buat anak muda gini kurang maknyus,.. (gayanya,,, hahaha)

dan yg bingung kok banyak mobil yg ditempelin stiker mekarsari ya? kok kemaren pas kesana g dikasih stiker gitu,, ahhh cupu juga nehh