Sunday, May 9, 2010

on 2 months

yippi akhirnya bikin judul baru,, wkwkkwwk
abis bingung, dan di judul baru ini bingung juga mo nulis apaan..

crita aja lah apa adanya(entah adanya apa)

jadi ceritanya kan kmaren dulu itu saya sidang tanggal 9 maret..
nah pada hari jumatnya (tanggal 5 maret) saya k jakarta ada panggilan wawancara kerja, ya udah aq ma temenku dateng ksono,, dan kita pun test kerja dan wawancara,,
setelah sidang dan ngurus ini itu,, seminggu kemudian ada panggilan buat training (artinya dah ketrima)
ya udah q berangkat ke jakarta modal nekat, hari selasanya 16 maret keknya, sendirian, soalnya temenku g ikut..
sampe sana ternyata bner2 training kerja (pikiran ku msh becandaan)
dan ternyata waktunya lama, ya udah bingung kan nginep dimana, akhirnya kuputusakn untuk nomaden, pindah2 tempat entah nginep dimana dach..
kadang2 nggembel juga

pertama nginep di sedulur purworejokita.com kang dwi tiyang jawi, dan pada malam pertama itu tubuh saya jadi bancakan lemut bin nyamuk,, bentol2 gak karuan.. (selasa)
malam berikutnya kapok, akhirnya nginep di kang balung thok alias kang dodik..
lumayanlah,, (rabu)
berikutnya klo gak salah di kang dodik lagi (kamis)
trus berikutnya dimana ya?? lupaaa,, klo gak di kang dodik ya di kang gudel..
trsu pulang k bandung lagi..
ambil baju

dan asal tau aja,, keputusan nginep dimana2 itu g serta merta langsung ketauan, keputusane sore setelah slese trening, baru mikir mo nginep dimana, telpon sms orang2 mana yg bisa diinepin..

balik lagi k jakarta senin pagi..
trus mikir lagi nginep dimana,, wkwwk, klayak orang gila lah
trus pernah suatu kali mo nginep di tempat temen seperjuangan saat di kampus, janjian jam 6 di mall arion (daerah jakarta timur)
sampe sana jam 6 kurang, gak dateng2,, nunggu lama banget..
dah stres tuh, kayak orang ilang bener.. parah abisss...
akhirnya datang juga tu orang jam 7an.. wuihh
hampir aja nggembel,, lmayan lah ada tempat nginep..

trus pernah pas mo ke kantor brangkat dari bandung, dari jatinegara naek bis kota gitu kan.. ehh kesasar coba, harusnya langsung ke daerah pancoran, malah nyasar ke arion mall tadi itu,, gebleg dah,, haha, harunya jam setengah 9an dah nyampe, ini dah jam 10an br nyampe tempat training..

trus pernah juga nginep di kosan rekan sekerja si sidiq,, kosannya cma ada kasur doank,, gak ada apa2nya sama sekali,, wkwkw,,, kosan sementara si,,

dan dah bete banget lah,, kadang selama pelatihan g ngapa2in, g jelas kapan mo dikrim, ketunda2 mulu, dan akhirnya dikirim juga
pertama dikirim k bandung dan sekitarnya
wuihhh dah seneng saya,, sesuai dengan keinginan hati..
dan saya nikmatin, kunjungan dari 1 kantor k kantor laen laporan..
udah enak2, tiba2 ada pemberitahuan klo ada rollingan
wedew,, pusink saya, blm 1 bulan kerja
yakhhh apa mo dikata, orang baru ngikut2 saJAlah..

dan akhirnya lumayan jauh juga wilayah kerjaku..
ampe ujung pelabuhan ratu sana,,, mantapss..

ya bgitulah pokoknya ada suka dukanya..

*dah pusink ni mo nulis apaan,,,

2 comments:

  1. yukkk.. makann..
    makan bakso aja nyok.. di mantep, dah lama g ngebakso dsono,, haha

    ReplyDelete