Sunday, May 30, 2010

"YA Sudahlah" By: Bondan Prakoso N Fade 2 Black

Lagi gak da kerjaan, iseng2 pengen donlod musik, maka mainlah saya ke indowebster..
trus view yg lagi sering di donlod,, top week gitulah, dan kulihat ada lagunya bondam,, hmm iseng donlod lah
kudengerin, kok lagunya asik ya,, dan liriknya juga keren juga

paling suka ama reffnya
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY
kayakna ngena banget deh ama kita..
everithing gonna be okay..
percaya deh.. karna apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu.. hoho

oke dach,, langsung kita simak liriknya
untuk lagunya cari aja di indowebster ato dmana lah,, selamat mendengarkan sambil nyanyi2..

"Ya sudahlah"

B:
Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY

Santoz:
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

B:
Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berakhir

back to *reff

F2B:
satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

B:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

back to *reff (together) 3x

Wednesday, May 19, 2010

Menginjak Tanah Sumatra


well,, akhirnya saya bisa bikin trid petualangan lagi setelah beberapa lama gak melakukan petualangan, dan petualangan kali ini bisa dibilang gak direncanakan, gak sadar, agak gila, nekat, hajarrr blehh pokoknya.. Pokoknya kmana bus berjalan, kmana kaki melangkah itulah tujuan kami,, yakhh,, petualangan tanpa tujuan yang luar biasa edan,, haha,, dan yg pasti nggembel mania.

Jadi ceritanya pas hari kamis tanggal 13 mei bosen bnget d kosan, akhirnya menyambangi sobat yg dah lama g bersua di dago sono, dan berangkatlah saya tanpa tujuan jelas, sampe sana makan2, ngobrol gak jelas, nonton filem (bukan bokep kok, tapi kekna dia punya,, hihi) dan direncanakan akan berholiday hari sabtu (berharap g da kerjaan), dan karena ujan mulu ngineplah saya disana (lbh tepatnya begadang disana, wong tdur jam 3)

hari sabtunya, 15 mei tak dinyana ternyata ada panggilan kerjaan, selain di bandung juga soreang, yo wess,, akhirnya q hubungi aja temenku, sebut saja KD (kangdhika,, wkwkwk, keren amat sebutannya..) untuk k kosanku aja, biar sekalian berangkat jalan gitu.
ya udah setelah nunggu lama (soalnya k wc dulu, tapi lum sempet makan) datanglah dia, so langsung cabut ke soreang. Sesampai sana langsung saya kerjakan tu kompie yg ngadat, dia entah nunggu dimana, mesjid kali.
Untung ada temen kerja dateng, yo wes kita kerjain bareng2, cma kekna ruwet, belum bisa beres hari itu (lha gimana g da tool, dah nanya k kantor tapi blm da solusi, ya gmana alat kita kurang) trus akhirnya yo weslah nunggu dari pusat dulu.

OK akhirnya q cari si KD yg udah ngilang, akhirnya nemu juga so karena bingung akhirnya kita ke leuwi panjang sajalah, sapa tau ada ide mo jalan kemana, soalnya dah kesorean, tadinya mo ke padalarang gitu.
sampe sana malah ditelpon lagi ada kerusakan, lha tapi gimana orang kita udah di bus yo wes, terpaksa gak bisa,, maaf bangett buat yg ini,, makasih bangett juga buat rekan kerjaku.,. bener2 merasa bersalah gak bisa bantu... maaf maaf maaf..

oya tadi tu entah knapa kok milih bis jurusan merak,, wkwkw.. pokoknya gak sadar ajalah. Trus selama perjalanan pun kita sempet ngomongin kita mo kmana, katan KD ke anyer saja, tapi masih gak jelas jawabannya, sepertinya ada yg disembunyikan, dan tiap kita ngobrol kita mo kmana jawabnya gak jelas, asal melangkah ajalah,, ahahha.. geje banget lah pokoke,,

Dan setelah perjalanan panjang dari jam 4 an nyampe terminal merak jam 10an pa ya..
karena kelaperan sangat akhirnya kita makan dulu lah, dan entah kenapa si temenku maksa2 terus buat nyebrang ke sumatra..
wah wah wah,, selama di bus q tolak mentah2 terus, gak tau knapa ya? bukan takut naek kapal, cma was was aja sihh,, pikiranku aja sih yg gak mau takut knapa2 (untungnya gak knapa2)

Dan karena pakaianku masih so resmi, peke sepatu alhasil beli sendal swalow dulu di indomaret (gayaaa,, wkkwk) dan kita pun berjalan menyusuri jalan aneh di deket pelabuhan, dan akhirnya tiba2 kita udah di pelabuhan merak.. wkwkwk
bener2 gak sadar lah pokoke..


Akhirnya kita beli itu tiket nyebrang selat sunda, dan akhirnya tiba2 kita udah ada di atas kapal.. (msh blm sadar si sebenernya,, ahaha)
ya udah kita naeklah k lantai paling atas dan ternyata ada acara dangdut on the sea,, sayangnya gak mood nonton ginian, mending poto2 bentar,, hehe,

dan kita milih masuk k ruang kelas eksekutip, sayang udah telat masuk jadi gak dapet kursi yg bisa buat tdur dgn nyaman, cuma bolak balik badan gak jelas, malah temenku tdur di lantai.
baru dapet posisi agak enak,,ee malah dah mo nyampai, hah,, yo wes gak jadi tdur, siap2 kita,



Saat q menoleh, ternyata udah di pelabuhan, dan ada tulisan lampung/bakaheuni gitulah.. dan kitapun turun k dermaga nya,, dan akhirnya akupun MENGINJAK TANAH SUMATERA..
wuakakakkkkaa... bener2 kek mimpi dah, orang tadi siang msh gak jelas mo kmana,, ee itu udah di sumatra..
bayangpun dah?? asli gila apa gila inih?? heran bin apalah namanya..
yaudah karena kita kecapekan akhirnya kita berselonjoran di aula terminal bakaheuni lampung, yg ternyata banyak yg tdur disana, dan emang lagi ngidam pengen beli pop mie (jadi sebenernya saya kesini cuma mo beli pop mie,, ahaha) sedangkan di KD kesini mo mengi**ip entah apalah.. hihihih...



jam setengah 4, kita bangun trus menuju kapal selanjutnya yg kan membawa kita kemabali ke tanah jawa, dan akhirnya masuk juga ke kapal, dan masih cukup sepi, pas masuk ke kelas eksekutipnya, masih kosong, langsung sajalah ngetag tempat,, dan tidurlah saya.. karena saya masih berpikir besok mo jalan ke anyer (tapi ternyataaa...)

sekitar jam 6 kurang, dibangunin katanya dah mo nyampe, dan benar saja, q keluar ternyata udah mo deket pelabuhan merak... wuakakakkkk.. sadis dah, udah balik lagi kita k jawa.
turunlah kita, cuci2 muka, trus cari sarapan..
abis itu, kayakna si KD kecapekan banget,, abis dia gak mo tidur semalem, lha yo wes, akhirnya kita pulang sajalah..
ke terminal lah kita, ada kernet nawarin bis asli ato maju ato apalah lupa namanya, cuma gak kenapa tu anak nolak nolak ampe ter wedus wedus (wedus=kambing, soalnya banyak wedus di terminal itu)

dan akhirnya kit nunggu di pintu keluar,,, katanya mo nunggu arimbi, dan bener saja, kita bener2 nunggu sampe 1 jam lebih.,, ckckc
akhirnya datang juga arimbi kita, so naeklah kita dengan arimbi yg kan mengantarkan kita back to bandung, sekitar jam 9

selama diperjalanan, sepertina kita berdua dah tepar, so tidurlah kita,, gak tahulah lewat jalan mana aja pokoke tidur, turu, sare, tilem, sleep, bobo..
dan tiba2 udah di padalarang sambil menahan kencing (sama halnya sekarang pas nulis blog ini,, duh kebelet banget,, bentar2,, aq pause dulu mo k wc,, kebelelettt bangetttttttt)......ahhhh udah lega, dah plongg,,,hehe(sama halnya pas di bis itu, untung bisnya ada wcnya, tapi susah, bisnya gerak naek turun, goyang kanan kiri,)

well akhirnya kita tiba di leuwi panjang jam 2an, langusng capcus ke kosanku, pesen makan SS, makan, trus nonton final thomas..(arghhhh.... kalah maing kalah maning, cups ah si topik,, si hendra-kido n simon dah lumayan, yo weslah terima saja) dan karna msh capek, tiba2 q tertidur, dan bangun2 si KD dah ilang dari kosanku,, wew,, kmana tu anak?? dah balik kekna dia)

Hufhh,, bener2 mantab jaya petualangan gila ini,, kapan2 lah kita capcus lagi ke tempat2 baru.. dan anehnya tiap petualangan seru pasti gak pake perencanaan yg jelas,, pokoke ada ide pengen dolan yo wes langsung brangkat, entah mo kmana itu dipikir belakangan,, ahaha,, bener2 dah,, ayok kmana lagi kita??

cerita versi KD temen saya klik saja disini

Sunday, May 9, 2010

on 2 months

yippi akhirnya bikin judul baru,, wkwkkwwk
abis bingung, dan di judul baru ini bingung juga mo nulis apaan..

crita aja lah apa adanya(entah adanya apa)

jadi ceritanya kan kmaren dulu itu saya sidang tanggal 9 maret..
nah pada hari jumatnya (tanggal 5 maret) saya k jakarta ada panggilan wawancara kerja, ya udah aq ma temenku dateng ksono,, dan kita pun test kerja dan wawancara,,
setelah sidang dan ngurus ini itu,, seminggu kemudian ada panggilan buat training (artinya dah ketrima)
ya udah q berangkat ke jakarta modal nekat, hari selasanya 16 maret keknya, sendirian, soalnya temenku g ikut..
sampe sana ternyata bner2 training kerja (pikiran ku msh becandaan)
dan ternyata waktunya lama, ya udah bingung kan nginep dimana, akhirnya kuputusakn untuk nomaden, pindah2 tempat entah nginep dimana dach..
kadang2 nggembel juga

pertama nginep di sedulur purworejokita.com kang dwi tiyang jawi, dan pada malam pertama itu tubuh saya jadi bancakan lemut bin nyamuk,, bentol2 gak karuan.. (selasa)
malam berikutnya kapok, akhirnya nginep di kang balung thok alias kang dodik..
lumayanlah,, (rabu)
berikutnya klo gak salah di kang dodik lagi (kamis)
trus berikutnya dimana ya?? lupaaa,, klo gak di kang dodik ya di kang gudel..
trsu pulang k bandung lagi..
ambil baju

dan asal tau aja,, keputusan nginep dimana2 itu g serta merta langsung ketauan, keputusane sore setelah slese trening, baru mikir mo nginep dimana, telpon sms orang2 mana yg bisa diinepin..

balik lagi k jakarta senin pagi..
trus mikir lagi nginep dimana,, wkwwk, klayak orang gila lah
trus pernah suatu kali mo nginep di tempat temen seperjuangan saat di kampus, janjian jam 6 di mall arion (daerah jakarta timur)
sampe sana jam 6 kurang, gak dateng2,, nunggu lama banget..
dah stres tuh, kayak orang ilang bener.. parah abisss...
akhirnya datang juga tu orang jam 7an.. wuihh
hampir aja nggembel,, lmayan lah ada tempat nginep..

trus pernah pas mo ke kantor brangkat dari bandung, dari jatinegara naek bis kota gitu kan.. ehh kesasar coba, harusnya langsung ke daerah pancoran, malah nyasar ke arion mall tadi itu,, gebleg dah,, haha, harunya jam setengah 9an dah nyampe, ini dah jam 10an br nyampe tempat training..

trus pernah juga nginep di kosan rekan sekerja si sidiq,, kosannya cma ada kasur doank,, gak ada apa2nya sama sekali,, wkwkw,,, kosan sementara si,,

dan dah bete banget lah,, kadang selama pelatihan g ngapa2in, g jelas kapan mo dikrim, ketunda2 mulu, dan akhirnya dikirim juga
pertama dikirim k bandung dan sekitarnya
wuihhh dah seneng saya,, sesuai dengan keinginan hati..
dan saya nikmatin, kunjungan dari 1 kantor k kantor laen laporan..
udah enak2, tiba2 ada pemberitahuan klo ada rollingan
wedew,, pusink saya, blm 1 bulan kerja
yakhhh apa mo dikata, orang baru ngikut2 saJAlah..

dan akhirnya lumayan jauh juga wilayah kerjaku..
ampe ujung pelabuhan ratu sana,,, mantapss..

ya bgitulah pokoknya ada suka dukanya..

*dah pusink ni mo nulis apaan,,,

long time no see

wuahhhhhmmm dah lama banget gak ngeblog..
terakhir di bulan maret, dan sekarang udah bulan mei...
brarti dah 2 bulan g ngeblogg,, mantapsss jaya neh..
padahal sebenernya udah banyak petualangan dan cerita yg pengen aq tulis,
kadangkala klo pas di jalan tuh pengen nulis sesuatu, tapi bgitu nyampe kosan, trus ngadepin layar kompie,, ndak jadi dehh..

jadi kagok dan bingung nih mau nulis apaan?? haha
padhal blog2 saya sendiri yaks?? dan sesuai quote of my blog, suka2 saya mo nulis apa??
tapi beneran nih bingung.. (dan kata rekan saya, klo bingung pegangan.. haha)

pokoknya selama 2 bulan ini kehidupan saya udah berubah
dari yg di 2 bulan kemaren masih jadi mahasiswa, sekarang status saya udah alumni..
cieh cieh.. cuwit cuwit,,, apa siii?? geje..

yakh begitulah, sekarang saya dah menyandang status sebagai alumni dan sekrang posisi saya msh tetep duduk(kadang2 jongkok) di depan layar kompie (karena lapie saya dipinjem ayangku)

trus crita apa ya?? suerrr nih bingung mo mulai dari mana?
q tulis semua disini apa q tulis per judul aja ya ntar??
asli inin nih kelemahanku,,, suak bingungan dan lama dalam mengambil keputusan,, lemott
terlalu penuh perhitungan, bahkan pas kmaren mo beli sesuatu, konsultasi dulu ma temenku, dan aq lemot banget,, ampe dia esmosi, trus crita klo dia ma temennya dah dongkol banget gara2 aq suka lama ngsih keputusan,, haha..
ternyata gitu to? emang sihh,, hihihi... terlalu banyak perhitungan..

tau' ah bingung saya