Wednesday, February 10, 2010

Resep Moyang

Pada hari sabtu kemaren kan q keluar k kota (berasa di desa banget yaks)
Trus berencana untuk makan di tempat ini, pada awalnya gak ngerti dimana tempatnya.
tapi berhubung hujan, hampir saja gak jadi, untung udah mulai mereda meskipun masih gerimis, nekat saja (alhasil jaket basah, celana juga, semoga yg dibonceng jga baek2 saja)

Ancer2nya si di jalan pahlawan, ya udah sesampai perempatan suci-jln pahlawan, melanin motor, sambil lirik kanan kiri, ngeliatin plang papan nama resep moyang, dan akhirnya ketemu juga. jadi klo dari arah suci menuju taman makam pahlawan yg di cikutra itu, ambil jalan yg dikiri, jalan beberapa ratus meter, sekitar 200m lah dari perempatan itu, ntar di kiri jalan ada resto resep moyang, keliatan cukup jelas kok.

Sesampai disana, hmmm lumayan juga tempatnya, asyik, mo rame2 ama temen2 juga enak, mo berduaan aja juga enak,, hhhaaii.. asal jangan bawa orang sekampung, bakalan gak cukup.

waktu itu kita ambil tempat yg samping parkirnya, alias diluarnya, biar lebih kerasa suasananya, sambil ditemani hujan yang rintik2, dan lilin,, aw aw aw ..
menu2 yang tersedia cukup banyak, dan harganya standar lah, gak terlalu jauh sama selasih gitu, standar resto bandung lah..
sepertinya yang sepesial disana itu pizza nya, soalnya logo resto ini adalah nampan pizza gitu.. tapi q gak mesen ini sih.. (lg ngirit jga,, hehe)
menu pesanan kita waktu itu adalah
-nasgor smoked beef
-red devil
-mendoan
-fresh orange juice
-hot cappucino

pas pesen udah agak gimana gitu ama pelayannya, kayakna agak bingung n kurang gesit lah, kayak msh kecil gitu orangnya, dan benar saja, pesanan kita gak tercatat semua, yaitu mendoan (padahal sengaja pesen maemnya yg dikit, soalnya mesen mendoan biar kenyang) dan ternyata agak kecewa, setelah makanan semua habis, masih belum datang, so komplain ama pelayan lain, ditunggu2 juga belum keluar,,, lamaaa,, komplain lagi ama pelayan yg awal tadi, trus orangnya malah mbingungin gitu,, kayak gmana gitu, kan aq nanyain mana pesenennya? malah dia jawab gak ngerti, trus pastinya aq kan pesen, malah dia bengong, harus dijelasin lagi klo kita mesen, baru dia ngeh..
haduhhh.. kumaha ieu..

ya sudahlah lupakan masalah pelayan itu, nikmati saja makanannya,
red devil pesenanku ini cuma nasi+ayam dengan bumbu super pedas (efeknya kebawa sampe kosan, panas perut)
tapi lumayan mantaps lah,, enak..
trus pesenan dia yg nasi goreng itu,, hmm lumayan mantaps juga..
trus mendoan, maknyus juga, masih panas plus sambel kecap..

tempatnya juga enak, tempat duduknya masih bergaya klasik gitu, pake kursi kayu dan meja yg jadoel, trus enaknya ada wifi-nya,, dan dicoba dengan E72 punya dia lancar jaya, meskipun agak aneh, but okelah,, valid dan bisa dipertanggungjawabkan..
recomended lah masakan ama tempatnya, tapi gak suka ama pelayannya itu..

for alamatnya
RESEP MOYANG
jalan pahlawan no 73

happy kuliner...

2 comments:

  1. kesana 14 Des 10 ternyata masih sama aja..pelayan yg 'dong..dong'. Harga ya pas lah dgn rasa..tapi pelayanan yang begitu..rasanya ga bikin pengen balik lagi..

    ReplyDelete
  2. haha.. bener banget, tempatnya enak dan rasanya oke,, tapi pelayannya itu lho.. bikin illfeel

    ReplyDelete