Monday, December 28, 2009

Berendam di ciwidey

a: om, ada acara g?
t: g
a: berendam yuk k ciwidey
t: whats? malem2 gini
a: iyalah, biar seger..
t: ya udah lah, ntar dlu tpi yaks
..........
t: oke kta brangkat
a: oke q jmput skrg
cerita singkat obrolan yg mengawali jalan2 di malam jumat itu..
yuph, entah kenapa tiap mo jalan2 pasti dadakan gini, gak pernah direncanakan.
dulu juga pernah, lagi iseng maen k kosannya, boring tiba2 kepikiran nyewa mobil trus ngajakin anak2, trus jalan2 keliling bandung.. gila dach..

akhirnya kita berempat dengan motor yg setipe sejenis hanya beda sebulan pembeliannya berangkatlah menuju lokasi.
Waktu itu sekitar jam 8 malem..
ngenggg...
perjalanan malam yg begitu dingin apalagi k ciwidey, brrr... di tengah jalan udah sepi, bahkan disekitar lokasi sudah berkabut cukup tebal (jadi inget perjalanan k cidaun itu)
dan akhirnya hanya dalam tempo 1,5 jam sampai k lokasi, padahal normalnya 2,5 jam baru sampai sana, wih manteps, gara2 jalanan sepi kerasa bedanya.

SAmpai sana sewa tempat dulu, trus langung buka pakaian (sensored.. cuma atasnya doank kok)
udah berasa dingin lah, langsung nyemplung alias nyebur k kolam yg anget.
ahhhh,, enak.. anget kali rasanya..
udah lah, berendam jalan ksana ksini, capek, pengen keluar kolam.
baru aja keluar kolam rasanya makkk.. dingin pake banget..
asli menggigil kedinginan lah..
dingin sedingin2nya..
langunsg menuju kolam yg panas, dan kolamnya panas banget, alhasil cuma nyiprat nyipratin air k badan, g berani masuk kolam, panas banget oi..
lagian ntar klo dah masuk, pas keluar pasti bakal lbh dingin lagi.

puas disana pindah lagi masuk k yg anget (jadi berasa dingin airnya, haha)
trus menikmati bentar, keluar lagi, kedinginan menggigil lagi, k tempat panas lagi, ciprat2 lagi, udah dech..
jam 11, capek, k kamar mandi, trus mandi air dingin (beneran) dan emang klo ini yg dingin airnya, klo tadi kan tubuhku gara2 dari air anget keluar udaranya dingin..

Pulanglah kita. melalui soreang, mo lewat kopo biar jalannya rame, klo lewat banjaran sepi banget, serem coi..

ditengah jalan makan2 dulu, pecel lele, orang jawa juga ternyata yg jual,,ckckck..
di jalanan sambil cerita2 ksana kmari gak jelas (seperti biasa, wkwkwkwk)

dan akhirnya sampe juga di kosan sekitar jam 2..
huahahaha..
asli petualang bener dach..
oya dari hasil percakapan itu direncanakan mo ngadain next trip to bali, backpacking tapi, dan harus ngumpulin duit dulu.. hiks, sampe sekarang blm terlaksana..
kudu bisa ini..
perjalanan jauh coi..

oiya, perjalanan berendam ini terjadi pada hari kamis tanggal 24 desember, dan pulang pada hari jumat tgl 25 desember (kan berngkat jam 20 pulang jam 02)

2 comments:

  1. wesih gambar Om, biar bisa ikutan wisata :D

    ReplyDelete
  2. gambarnya msh di camdig temenku, ntar dech q mintain...
    tapi gelap jd g bgitu keliatan

    ReplyDelete