Wednesday, November 11, 2009

Upgrakadabra 3 dan peristiwa itu

ceritara di hari minngu tgl 8 nov
YUph, ini adalah upgrading terakhir dalam kepengurusan BEM 09 tahun ini, tapi justru bukan akhir manis justru sebuah peristiwa yg membuat hati ini gak tengah.

UPgrading ini udah direncanakan jauh2 hari, udah sejak sebelum UTS. Sekitar 1 minggu sblm UTS udah survey k lokasi di cikole, dan aakhirnya diputuskan untuk disana.
Segala persiapan udah dilakukan dengan matang, karena tutenya jauh, jadi biro sbagai panitia bener2 harus nyiapin dengan baik.
DAn tibalah hari H.
Q udah bangun pagi, siap2 berangkat nyari angkot.
Trus k pertigaan bojongsoang nyari angkot banjaran. pertama udah liat angkot 1, tapi udah pergi duluan. trus ada angkot di belakangku, aq tungguin trus dia maju, ya udah aq samperin, tawar menawar, deal 300rbu.
Aq bawa angkot k sekre, karena kurang 1 angkot lagi maka manggil 1 angkot lagi yg temennya sopir itu.
Dan ada keanehan, kmaren sblm rapat dah wanti2 biar ngecek pintu mobil, dan beneran, pintu mobil tim perintis gak bisa dibuka, terpaksa tim perintis berangkat bareng kita.
Ada tim angkot sebanyak 2 angkot dan motor, ndak tau ada brapa motor.
Perjalanan cukup macet, dan alhamdulillah sampai juga.
Angkot yg disopirin supir muda kebablasan, aq susul dach.

SAmpai sana, pembagian kelompok trus ngerajain soal sambil nunggu keberangkatan.
keberangkatan per 2 tim, dan akhirnya setelah nunghu semua tim berangkat,
DAn ada yg salah, tinggal q berdua ma temen, dan harus bawa 4 kantong kresek makanan, 1 kardus air minum, 1 terpal, 1 kantong hadiah, 3 aquaa 1,5 literm dan beberapa hal lain.
Alamak, berat banget, kita cuma ngebawa 4 kresek makanan, 1 terpal, n kardus aqu.
Rasanya,, makkk,, udah habis tenaga, padahal baru sepertiga jalan, dengan bawaan seberat itu ber 2.
untung di sepertiga air ada bantuan, tapi tetp aja tenaga dah habis...
arhgrhgrhgrhur..
keringat netes semua...
Setelah persiapaan di pos akhir, lanjut jalan mendaki k pos air..
alamakk, ini juga jauh banget, menanjaak pula...
udah tadi tenaga habis, ini nanjak, ya udah sampai tempat, jantung berdegp kencang, kepala pening berkunang2, habis2an dach..

Disana juga aneh, knpa ada yg jadi korban, salah satu dari peserta suruh maju terus padahal cewek, kayak jadi umpan aja, untung tim lawan gak nimpuk dia.
Selanjutnya aq turun bareng mereka, trus aq nunggu di hutan, pikirku soalnya tim kedua yg lewat gak tau jalan.
DI tengah hutan sendiri, parah, rasanya dingin banget, sepi, g da kehidupan sama ssekali.
Termangu seorang diri..
dan setalah hampir membeku di hutan, datang juga tim 2, tapi kok ada pengawalnya..
ahhh tahu gini g usah nungguin, kirain mereka bakal bareng tim terakhir.
ya udah lah.

Sampai pos akhir, panitia nyerahin acaara k pembicara, sementara itu kita makan sebungkus ber2, karena makanan kurang...
sambil ngobrol2, katanya di gem air itu ada yg ditimpuk keraas banget, tapi aq blm nanyain kondisinya,, smoga dia baik2 saja.. hiks..

Setelah acara itu, ada perayaan ultah si S, trus ada yel2, dan anehnya kenapa yel2nya ngejekin biro semua ya..
pokoknya intinya protes berat lah,
ya kita si maklum... setlah perjalanan berat kayak gitu.

Setelah semua acara selese, maka pulang dech, dan biro pulang belakangan paling akhir, rencana si mau makan dulu, udah pada kelaperan tingkat berat.
Pas dijalan setiabudi di atas terminal itu, ditelpon katanya slh 1 angkot ada yg kecelakaan, ya udah kita yg naek motor langsung menuju ksana.
di gerlong aq msh liat angkot satunya. lha kok yg satunya dah sampe dago?? cepet amat..
dan ternyata mereka itu lewat jalan maribaya, kecelakaannya itu ada di dago pakar.

aq n temenku langsung k rs boromeus, dsana dah ada si salman lagi terluka, cma sobek dagu ama kaki.
setelah nunggu lama, abis maghrib datang rombongan korban.
lina : kepala pening banget krna kebentur, dada sakit.katanya dah baikan. muti : g bisa ditekuk punggungnyaa.tapi semalem dah dateng rapat deplu. dini : dadanya sesak, sama tangan kirinya sakit. gina : syok berat, sama tangannya sakit. iki : kepalanya pening.kmrn dah jaga sekre bareng seharian. ive: punggungnya lecet (tpi kmrn udah nntn bareng indonesia u-19 dibantai). siti : agak gak enak dadanya/punggungnya ya?

Dan setelah diperikasa dan nyelesein adminstrasi, dll. sekitar jam setengah 9, smua bisa pualng.
TRus pulanglah kita, dan sampai sini melakukan beberapa hal dulu, dan akhirnya bisa pulang k kosan sktr jm 10.
dan baru nyadar lapar sangat, akhirnya bikin mie goreng ajah.
dan semalem g bisa tdur nyenyak, ngimpipun aneh2, mikirin kejadian itu terus..
semoga mereka cepet sembuh...

benar2 aneh kejadian hari kemarin..
sebuah peristiwa kontra yg kedua yg kualami..
semoga g lagi2 dech..

2 comments: