Friday, November 20, 2009

HYPnotherapy worksHOP

Yuph, hari kamis kemaren ikutan hip hop yg acaranya seru abis.
Awalnya si diajakin buat ikutan, mikir2 dulu si, tapi pagi pas mata lagi kriyip2 dapet sms ditanyain jadi ikutan g? ya udah sung iyain ajah, lngsung dipesenin tiket (maaf blm tak bayar, besok yach.. hhe) --> ketahuan dech,,wkwk
Hari kamis pagi, dengan mata msh ngantuk dan panik karena pintu kamar mandi blm bisa dibuka dan akhirnya numpang mandi di kamar mandi satunya (padahal cma sebelahan, tapi g asik klo g di kmr mandi yg itu, krg bersh n nyaman)
DAn setelah kena sindrom kamis pagi yg dah lama g menyerang, akhirnya kudu bolak balik (u know what lah).
Akhirnya berangkat juga, markirin motor di kampus sebelah(acaranya di aula kampus sebelah) trus naek, dan akhirnya ketemu juga.
Dan dengan agak ragu akhirnya msk juga k ruangan, kekna blm lama mulainya.

Dengan perlahan2, menyimak setiap penjelasan dan tutorial yang diberikan, serta melihat si bapaknya praktek.
Wah hipnotis beneran, kayak yang ditipi tipi ituh.. ckck
tenyata gak bohongan.
Trus diajarin bikin tangan sekuat besi, emang iya,
dan ternyata hipnotis itu datangnya dari diri sendiri, self hipnotism, orang lain itu hanya membantu memberikan sugesti saja, klo kitanya menutup diri ya susah di hipnotis.
Trus ada 5% gak bisa dihipnotis, 85% agak, 10% gampang, hayo kalian masuk mana?
soalnya ada peserta yg dengan mudahnya dihipnotis, cma di jentikkan jari aja dah kehipnotis, tapi ada juga peserta yg dah ditepuk2 berkali2 gagal mlulu.

Trus diajarin cara ngunci mata ampe ndak bisa dibuka, diajarin ngunci tangan juga, diajarin ngunci jari, tapi susah emang, perlu konsentrasi tinggi...
Ato aq termasuk yg 5%, tapi kayakna si yg 85% itu, ndak ngerti dink..
agak susah konsentrasi si..
sugesti dari temenku gak ngaruh klo aqnya g konsentrasi penuh..

Trus pokonya ada pertunjukan2 hinpotis gitulh,
jadi peserta ada yg dihipnotis lagi naek kuda, trus dia dengerin suara cewek jadi jelek banget, suara dosen jg jelek, trus g bisa ngeliat cewek itu, trus dianya pake jarik, pake sarung, trus ngeliat cewek itu pake celana pendek,, hahahah.. (semalem cetingan ma temenku mbahaas hal ini, edan juga tu anak.. wkwkwk..)

trus ada dosen dibuat tidur g bisa bangun, trus orang dibikin tdur tiap melakukan apa gitu (anchor namanya), trus ada anak yg dgn mudahnya dihipnotis, namnya ilang dr kepala, namanya ganti2, trus banyaklah pokoknya
ngakak terus pokoke

Dan tibalah paa penampilan boyband fenomenal tahun ini.
Awalnya 5 orang dihipnotis bareng2, trus mereka dibuat kedinginan saling berpelukan,wkwkwk, kepanasan kegerahan, dan macem2lah, trus mereka dibikin klo dengerin lagi dangdut jadi joged, wkwk
dan benar saja, saat alunan dangdut, joged lah mereka, asoy geboy banget lah
ampe suruh naek panggung,, asekkk bener (klo mo liat videonya ada di aq)
asli gayanya manteps, goyangannya,, pollll.. hahahha
trus udah abis itu disadarin,
mereka kembali k tempat penonton, tapi ketika diputerin lagu dangdut, langsung dech goyang lagi,, wkwkwk,, kasian banget
manteps juga ni hipnotisnya
jadi bener juga si romi rapael ituh,, wkwkwk..
keren keren...

dan akhirnya kita semua dihipnotis, si bapaknya ngsh sugesti, rasanya enak banget lah
pokoknya badan ampe lemes, trus menggelepar,
pas lagi nyaman2nya, si temenku tiba2 nibanin aq..
ahhh sial..
lagi di puncak lemes nih,,
dan akhirnya susah konsentrasi lagi
dan kebangun dech... liat semua tidur, ikutan tidur lagi
sugesti bapaknya dah g ngena tapi,,
kecewa..
siallllllllllllll
ulangi lagi donk pakkkk....

ini pamfletnya

No comments:

Post a Comment