Wednesday, November 4, 2009

Ada Apa dibalik warna BIRU

Warna Biru
Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.
-----------------------
Kesehatan

Biru : Untung mengurangkan tekanan. Anda merasa tertekan ? coba fokuskan mata anda kepada sesuatu yang berwarna biru, karena dapat merangsang suasana tenang dan dapat mengurangi tekanan darah.

Seks

Biru : Mereka yang suka warna biru adalah pasangan seks yang luar biasa. Mereka itu termasuk penyayang dan sensitif terhadap kebutuhan pasangan. Mereka beranggapan cinta membuat sebuah seni yang baik dan pendekatannya itu adalah indah. Jika keduanya menyukai warna biru, maka mereka adalah pasangan yang menarik dan keduanya sangat menikmati foreplay dan buntut dari bercinta.
---------------------
Biru
Biru setenang lautan, itulah ungkapan yang sering kita dengar. Ya, warna biru sangat dekat dengan makna tenang, damai, sehingga kita mungkin sangat biasa melihat ruang-ruang tidur entah di majalah, atau melihat sendiri ruang-ruang tidur hotel, tempat-tempat istirahat dibalut dengan warna biru yang dominan.

-------------------
Biru. Memiliki makna kepercayaan, kesetiaan, ketenangan, kedamaian, ketulusan, kesejukan, air, awan, harmoni, kebersihan, konservatif, percaya diri, dan penyembuhan. Warna ini merupakan warna yang aman dipakai untuk desain. Selain itu, warna ini juga bermakna kesedihan, kedingingan, depresi, dan penurunan vitalitas.
----------------------
Biru : Positif (keheningan, mencintai, kesetiaan, keamanan, percaya, intelligence), Negatif (kedinginan, ketakutan, kejantanan).

sumber
http://www.primbon.com/warna.htm
http://kipsaint.com/isi/makna-warna-website.html
http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=4602
http://www.tabloidrumah.com/index.php/news/read/8/Warna%20Populer%20dan%20Maknanya
http://blog.matriphe.com/index.php/2006/06/29/aspek-psikologis-warna/

No comments:

Post a Comment