Posts

Showing posts from November, 2009

2012

Yuph booming film 2012 benar-benar heboh.
Sudah merasuk ke berbagai lini kehidupan, pokoke bener2 fantastis lah boomingnya.
Bahkan diberitakan dalam sktr 3 hari (klo g salah) pemutarannya udah balik modal, padahal modale sktr 200 juta dolar alias 2 trliun rupiah.. sing bener iki??
edan pakdhe... mahal banget... (apa aq salah kalkulasi? itung sndirilah)

Yuph, klo denger2 diberita yg sangat fenomenal memberitakannya, bahkan masuk berbagai berita biasa amape berita gosip (pas msh bsa nnton tipi, krn skrg tipi tuner rusak) katanya ini tentang pilem kiamat, trus ngedatengin berbagai narasumber ahli agama gitulah, trus berbagai pendapat dan macem macem lah.
Aq heran sendiri, emang dimana ditulisnya klo ini film kiamat? kok bisa2nya pada histeris gitu ma film ini, bahkan MUI mana gitu sampe melarang nonton, lho.. ini pilem apa bung?
Ini hanya sekedar pilem, hiburan semata, gak lebih, lagian gak dijelasin ini pilem kiamat, meskipun pada pilemnya pada ribut tentang the end of world tapi kenyataanya?…

BINGUNG

mo nulis apa ya?
bingung sendiri nih..
iya si akhir2 ini lagi dilanda kebingungan..
entah kenapa kok jadi bingung
(namanya juga bingung klo ditanya ya bingung)
yah trus saya mo nulis apa?
gak tahu juga ya..
wong saya bingung...
hahah
pasti anda bingung kan?
dana anada pasti bingung kenapa sampe di blog ini
dan lebih bingung lagi kenapa anda baca tulisan yg bikin bingung ini..
karena kita sama2 bingung
mari kita rayakan kebingungngan ini
halah, geje banget dach..
semoga kebiungungan ini g berlangsung lama..
i hope n very hope it..

HYPnotherapy worksHOP

Image
Yuph, hari kamis kemaren ikutan hip hop yg acaranya seru abis.
Awalnya si diajakin buat ikutan, mikir2 dulu si, tapi pagi pas mata lagi kriyip2 dapet sms ditanyain jadi ikutan g? ya udah sung iyain ajah, lngsung dipesenin tiket (maaf blm tak bayar, besok yach.. hhe) --> ketahuan dech,,wkwk
Hari kamis pagi, dengan mata msh ngantuk dan panik karena pintu kamar mandi blm bisa dibuka dan akhirnya numpang mandi di kamar mandi satunya (padahal cma sebelahan, tapi g asik klo g di kmr mandi yg itu, krg bersh n nyaman)
DAn setelah kena sindrom kamis pagi yg dah lama g menyerang, akhirnya kudu bolak balik (u know what lah).
Akhirnya berangkat juga, markirin motor di kampus sebelah(acaranya di aula kampus sebelah) trus naek, dan akhirnya ketemu juga.
Dan dengan agak ragu akhirnya msk juga k ruangan, kekna blm lama mulainya.

Dengan perlahan2, menyimak setiap penjelasan dan tutorial yang diberikan, serta melihat si bapaknya praktek.
Wah hipnotis beneran, kayak yang ditipi tipi ituh.. ckck
tenyata gak b…

Kiriman Ubuntu

Image
Ceritanya beberapa minggu yang lalu iseng2 gugling trus ada tulisan pemesanan ubuntu di shipit udah buka, ya udah buka lagi shipit.
tadinya mo bikin acount baru, tapi kok katanya emailku udah dibikin acount,, wadoh lupa password.
iseng masukin bisa.
dan sekrang malah lupa pake email yg mana dan passsword apa.
Dulu kan pernah mesen yg ubuntu 9.04 apa ya, waktu itu mesen 1.
Nah yang ini iseng pengen mesen 10, tapi kudu nyertain alasan, apa ya alasannya lupa juga inih.
Yakh semoga aja dikirim beneran 10.

"ada rahmatika" bla bla bla...
"ini bayar 7000, klo gak dibayar saya bawa lagi"
suara keributan di depan kamar, langsung deh, dengan mata msh merem keluar kamar dan bangun (hrsnya kan bangun dulu baru keluar kamar yaks? hahah)
Ternyata kiriman Ubuntu 9.10 datang.. asoyyy..
ya udah bayar 7000 dan dapet 10 buah cd ubuntu (klo mo minta bayar yaks.. minimal bayar ongkos pengiriman,, ahahahah) yg ubuntu 0.04 diilangin temenku nih, hiks..
Tapi kok g da stikernya ya?? kecewa..

Cuma akhir…

Upgrakadabra 3 dan peristiwa itu

ceritara di hari minngu tgl 8 nov
YUph, ini adalah upgrading terakhir dalam kepengurusan BEM 09 tahun ini, tapi justru bukan akhir manis justru sebuah peristiwa yg membuat hati ini gak tengah.

UPgrading ini udah direncanakan jauh2 hari, udah sejak sebelum UTS. Sekitar 1 minggu sblm UTS udah survey k lokasi di cikole, dan aakhirnya diputuskan untuk disana.
Segala persiapan udah dilakukan dengan matang, karena tutenya jauh, jadi biro sbagai panitia bener2 harus nyiapin dengan baik.
DAn tibalah hari H.
Q udah bangun pagi, siap2 berangkat nyari angkot.
Trus k pertigaan bojongsoang nyari angkot banjaran. pertama udah liat angkot 1, tapi udah pergi duluan. trus ada angkot di belakangku, aq tungguin trus dia maju, ya udah aq samperin, tawar menawar, deal 300rbu.
Aq bawa angkot k sekre, karena kurang 1 angkot lagi maka manggil 1 angkot lagi yg temennya sopir itu.
Dan ada keanehan, kmaren sblm rapat dah wanti2 biar ngecek pintu mobil, dan beneran, pintu mobil tim perintis gak bisa dibuka, terpaksa tim…

Dago Pakar and Bandung City

Image
Setelah sekian lama gak jalan2 akhirnya kuputuskan hari rabu untuk jalan.
Awalnya aq binung, kira2 mau kemana ya? pengen yang deket tapi alami, trus googling lah saia, dan nemu artikel tentang dago pakar.
WAh kayakna keren nih, ya udah langsung buka googlemaps, cari2 petanya, kok bingung gini ya, pokoknya semua fitur jenis perncarian aq manfaatkan dan msh bingung.
Ah ya udah lah, nekat aja besok, kan bisa nanya.
Dan akhirnya hari rabu siang berangkatlah saia berpetualang.
Perlajalanan begitu panas (jam 13.00 gimana gak panas ituh?)
setelah sampe daerah dago atas, langsung pede jalan terus, tapi kok jalannya aneh, malah daerah perumahan gini ya?
tanyalah ma orang di jalan, ternyata slah jalan, muter balik.
dan bingung lagi, tanya lagi, akhirnya nemu jalan yang bener.
Dan akhirnya bener ketemu, pintu masuk hutan raya ir.juanda.
Wah, tempatnya keren,, udah mulai berasa di hutan gitu dech..
Jalan dan jalan terus akhirnya sampe juga di areal goa belanda, cukup tersembunyi juga ni tempat.
Dengan mengum…

Ada Apa dibalik warna BIRU

Warna Biru
Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.
-----------------------
Kesehatan

Biru : Untung mengurangkan tekanan. Anda merasa tertekan ? coba fokuskan mata anda kepada sesuatu yang berwarna biru, karena dapat merangsang suasana tenang dan dapat mengurangi tekanan darah.

Seks

Biru : Mereka yang suka warna biru adalah pasangan seks yang luar biasa. Mereka itu termasuk penyayang dan sensitif terhadap kebutuhan pasangan. Mereka beranggapan cinta membuat sebuah seni yang baik dan pendekatannya itu adalah indah. Jika keduanya menyukai warna biru, maka mereka adalah pasangan yang menarik dan keduanya sangat menikmati foreplay dan buntut dari bercinta.
---------------------
Biru
Biru setenang lautan, itulah ungkapan yang sering kita den…

Begadang jangan begadang klo tidak ada artinya

Yuph bener banget
akhir2 ni sering banget begadangm bahkan tidutnya habis shubuh, bangun menjelang dhuhur
parah banget kan yaks?
ya gimana lagi, otak bisa mikir enak klo malem.
Meski kadang ngantuk, so diakali dengan bikin kopi hitem..
bahaya juga gak ya klo tiap hari gini.

hmmm, ternyata, begadang emang bahaya
ni q copas dari web2

Penyebab utama kerusakan hati adalah :

1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama. --> aq banget inih
2. Tidak buang air di pagi hari. --> bangun aja siang gimana bisa?
3. Pola makan yang terlalu berlebihan. --> kurang makan malahan
4. Tidak makan pagi. -->dibilang bangunnya kesiangan kok
5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan. -->semoga tidak
6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan. --> jaman sekarang susah ngindarin, dimana2 ketemunya ginian
7. Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berla…