Tuesday, October 27, 2009

Jangan Ceroboh

Tadi malem tepat senin malem di kosan melakukan beberapa kecerobohan.
Pertama megang gelas gak kenceng, alhasil jatuh padahal ada airnya, untung g pecah, tapi airnya membasahi kamar, trus menendang gelas berisi air, basah lagi ni kmar.
Aneh banget dach..
Entah knapa kok bisa gitu.

Puncaknya kejadiannya siang ini.
Kan ceritanya aq mo k kampus mo ke bank, mbayarin uang kuliah temenku yg melarikan diri, parah tu orang,, huahahaa.. sambil mo ganti buku.
Trus kan bareng temen kosan pake motor, karena tergesa gesa pas di belokan gang desa yg gang nya sempit banget dan cukup rawan, tiba tiba, PRAKKK...
sebuha motor sudah terkena moncong depan motorku..
bensin mengalir deras, sepertinya saluran bensinnya kena neh.
wah langsung aq minggir, aq liat, ternyta emang parah juga.
Slebor samping kiri kena, trus saluran bensin juga kena.
Yaw udah aq ajak k bengkel, tapi kok aneh banget tu anak ragu2 banget.
pas udah mau sampe bengkel, tu anak bilang g usah aja, mending ganti duit ajah
tapi dia g mo nyebutin nominal, lha aq bingung.
yo wes aq ambilin duit trus tak ksh ke dia,
dia mash bocah msh smp
dan sepulang aq dari kampus ternyata rumahnya persis depan kosanku.
ALamakkkk..
yo wes lah, klo ada apa2 biar gampang.
MOga aja ortunya gak ngelabrak aq..
kan q g mau da apa2, pengen jalur damai aja..

Hufh, trus crita ma someone, dan mendapat sebuah pesan penting hari ini.
"JANGAN CEROBOH"
okay dech..
semoga ke depan bisa lebih ati2 lagi...
pengalaman kedua nabrak nih... sebelumnya pernah juga nabrak pas di purworejo.
waktu itu juga tergesa2, dan ceroboh, dan akhirnya seekor ayam menggelepar di jalan menjadi korban keganasan motorku.. hahah
padahal tau sendiri kan aq ndak pernah berani naek motor kenceng2..
namanya jga lagi apes..
KLo dulu si pas jaman aq smp pernah di tabrak vespa,. ampe luka babk belur, kaki bengkak gitu,,
dan kejadian itu juga karena tergesa2 nyebrang jalan gak liat2.. cerobohnya diriku...
hufh...

No comments:

Post a Comment