Skip to main content

Jangan Ceroboh

Tadi malem tepat senin malem di kosan melakukan beberapa kecerobohan.
Pertama megang gelas gak kenceng, alhasil jatuh padahal ada airnya, untung g pecah, tapi airnya membasahi kamar, trus menendang gelas berisi air, basah lagi ni kmar.
Aneh banget dach..
Entah knapa kok bisa gitu.

Puncaknya kejadiannya siang ini.
Kan ceritanya aq mo k kampus mo ke bank, mbayarin uang kuliah temenku yg melarikan diri, parah tu orang,, huahahaa.. sambil mo ganti buku.
Trus kan bareng temen kosan pake motor, karena tergesa gesa pas di belokan gang desa yg gang nya sempit banget dan cukup rawan, tiba tiba, PRAKKK...
sebuha motor sudah terkena moncong depan motorku..
bensin mengalir deras, sepertinya saluran bensinnya kena neh.
wah langsung aq minggir, aq liat, ternyta emang parah juga.
Slebor samping kiri kena, trus saluran bensin juga kena.
Yaw udah aq ajak k bengkel, tapi kok aneh banget tu anak ragu2 banget.
pas udah mau sampe bengkel, tu anak bilang g usah aja, mending ganti duit ajah
tapi dia g mo nyebutin nominal, lha aq bingung.
yo wes aq ambilin duit trus tak ksh ke dia,
dia mash bocah msh smp
dan sepulang aq dari kampus ternyata rumahnya persis depan kosanku.
ALamakkkk..
yo wes lah, klo ada apa2 biar gampang.
MOga aja ortunya gak ngelabrak aq..
kan q g mau da apa2, pengen jalur damai aja..

Hufh, trus crita ma someone, dan mendapat sebuah pesan penting hari ini.
"JANGAN CEROBOH"
okay dech..
semoga ke depan bisa lebih ati2 lagi...
pengalaman kedua nabrak nih... sebelumnya pernah juga nabrak pas di purworejo.
waktu itu juga tergesa2, dan ceroboh, dan akhirnya seekor ayam menggelepar di jalan menjadi korban keganasan motorku.. hahah
padahal tau sendiri kan aq ndak pernah berani naek motor kenceng2..
namanya jga lagi apes..
KLo dulu si pas jaman aq smp pernah di tabrak vespa,. ampe luka babk belur, kaki bengkak gitu,,
dan kejadian itu juga karena tergesa2 nyebrang jalan gak liat2.. cerobohnya diriku...
hufh...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st