Wednesday, October 7, 2009

cerita dari bunga tidur

Malam ini tidurku gak nyenyak banget, ampe sekitar jam 1an gitu lah baru bisa merem, padahal dah mulai tdur jam 12 kurang.
Gak tahu kok rasane gelisah, capek banget rasane di tidurku itu.
Perasaan aq melek trus ngerasain capek yg luar biasa (tapi g tahu itu melek beneran ato cuma mimpi)
Trus ngimpi ngambil nasi di kosan (yg biasanya disediain ibu kos, tapi udah dingin meskipun msh layak makan, aq minta ijin ama pembantu yg biasa di kosan) trus aq makan plus sayurnya, ditambah criping kentang yg kubawa dari rumah (meskipun dlm mimpi itu bentknya aneh banget, msak disana ada sayur sop-nya juga, kubawa dari rumah pula, apa g basi tu? haha.. namanya juga mimpi, segalanya bisa terjadi)
trus terbangun karena denger suara2 gitu, kayakna suara salawatan dari mesjid sekitaran sini. (entah bangun beneran ato cma mimpi bangun tdur, gak jelas juga yg ini)
trus tiba2 saja muncullah sebuah mimpi...
jadi pertamanya mimpi mau shalat di masjid di deket rumah nenek. tapi masjidnya msh dlm taraf pembangunan, jadi keren banget dah (di mimpi itu, klo aslinya udah jadi, ya biasa aja,g semewah di mimpi), awalnya wudhu dulu, wudhunya berasa seperti di SC, tapi tiba2 keluar kayak di mesjid tempat nenek itu
trus masuk nya pun harus lompat2 alas batu/kayu karena g bisa nginjek seenaknyaa, kan msh dibangun, baru disemen gitu.
sampe dalem wah keren nih, sebagian depan udah dikemarik bagus banget (kayak yg kuliat di depan GSG)
trus tiba2 udah slese shalat, trus salam2an, trus pakdheku bagi2 uang buat jamaaah, tapi pas giliranku aq g dikasih, sedih.. mungkin karena keluarga, ntar jatahnya laen kekna,, hehe
trus pas keluar ketemu adek sepupu yg cewek (kan harusnya dia baareng ibu2 yg laen, kok bisa misah sendiri yaks? anahe lagi ini), trus cium tanganku, karena aq lbh tua (menghormati yg lbh tua)
trus di luar masjid itu ada yg jual koran isinya tentang sepak bola (aneh betul dach, ada beberapa tabloid, 4 macem klo g salah)
aq cuma liat2 aja,yg kubaca klo g salah tentang real madrid yg kalah (hubungane apa ya?) trus ada temenku datang pada berebutan mo beli yg tabloid bola
nah trus ini nih mimpi yg paling sakral di malam ini...
rahasia tapi,, haha
ntar tanya langsung aja ke aq, tapi r.a.h.a.s.i.a. hhe..

Dan tiba2 aq terbangun dari tidur karena mendengar suara adhan shubuh,
SUBHANALLAH...
trus aq wudhu n shalat, trus ngetik ni tulisan biar g kburu lupa, dan sampe sekarang msh gimana gitu..
ya ALLAH kabulkanlah doaku... aamin..

7 oktober 09
04.56 waktu kompie
kamar no 1 gang desa 55

2 comments:

  1. ooo, r.a.h.a.s.i.a yaa???
    apa sih, penasaran?
    paling jg ga mo ngasih tau walopun udh nanya,
    pelit..

    ReplyDelete
  2. hahaha....
    untuk sementara rahasia dulu...
    hehe
    iya dech.. ntar kuceritain...
    ntar ya... (smbl berpikir)

    ReplyDelete