Skip to main content

cerita dari bunga tidur

Malam ini tidurku gak nyenyak banget, ampe sekitar jam 1an gitu lah baru bisa merem, padahal dah mulai tdur jam 12 kurang.
Gak tahu kok rasane gelisah, capek banget rasane di tidurku itu.
Perasaan aq melek trus ngerasain capek yg luar biasa (tapi g tahu itu melek beneran ato cuma mimpi)
Trus ngimpi ngambil nasi di kosan (yg biasanya disediain ibu kos, tapi udah dingin meskipun msh layak makan, aq minta ijin ama pembantu yg biasa di kosan) trus aq makan plus sayurnya, ditambah criping kentang yg kubawa dari rumah (meskipun dlm mimpi itu bentknya aneh banget, msak disana ada sayur sop-nya juga, kubawa dari rumah pula, apa g basi tu? haha.. namanya juga mimpi, segalanya bisa terjadi)
trus terbangun karena denger suara2 gitu, kayakna suara salawatan dari mesjid sekitaran sini. (entah bangun beneran ato cma mimpi bangun tdur, gak jelas juga yg ini)
trus tiba2 saja muncullah sebuah mimpi...
jadi pertamanya mimpi mau shalat di masjid di deket rumah nenek. tapi masjidnya msh dlm taraf pembangunan, jadi keren banget dah (di mimpi itu, klo aslinya udah jadi, ya biasa aja,g semewah di mimpi), awalnya wudhu dulu, wudhunya berasa seperti di SC, tapi tiba2 keluar kayak di mesjid tempat nenek itu
trus masuk nya pun harus lompat2 alas batu/kayu karena g bisa nginjek seenaknyaa, kan msh dibangun, baru disemen gitu.
sampe dalem wah keren nih, sebagian depan udah dikemarik bagus banget (kayak yg kuliat di depan GSG)
trus tiba2 udah slese shalat, trus salam2an, trus pakdheku bagi2 uang buat jamaaah, tapi pas giliranku aq g dikasih, sedih.. mungkin karena keluarga, ntar jatahnya laen kekna,, hehe
trus pas keluar ketemu adek sepupu yg cewek (kan harusnya dia baareng ibu2 yg laen, kok bisa misah sendiri yaks? anahe lagi ini), trus cium tanganku, karena aq lbh tua (menghormati yg lbh tua)
trus di luar masjid itu ada yg jual koran isinya tentang sepak bola (aneh betul dach, ada beberapa tabloid, 4 macem klo g salah)
aq cuma liat2 aja,yg kubaca klo g salah tentang real madrid yg kalah (hubungane apa ya?) trus ada temenku datang pada berebutan mo beli yg tabloid bola
nah trus ini nih mimpi yg paling sakral di malam ini...
rahasia tapi,, haha
ntar tanya langsung aja ke aq, tapi r.a.h.a.s.i.a. hhe..

Dan tiba2 aq terbangun dari tidur karena mendengar suara adhan shubuh,
SUBHANALLAH...
trus aq wudhu n shalat, trus ngetik ni tulisan biar g kburu lupa, dan sampe sekarang msh gimana gitu..
ya ALLAH kabulkanlah doaku... aamin..

7 oktober 09
04.56 waktu kompie
kamar no 1 gang desa 55

Comments

  1. ooo, r.a.h.a.s.i.a yaa???
    apa sih, penasaran?
    paling jg ga mo ngasih tau walopun udh nanya,
    pelit..

    ReplyDelete
  2. hahaha....
    untuk sementara rahasia dulu...
    hehe
    iya dech.. ntar kuceritain...
    ntar ya... (smbl berpikir)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st