Posts

Showing posts from October, 2009

Now Playing WMP pada YM

Awalnya penasaran, kok temenku bisa ada tulisan lagi ndengerin lagu apaan.
Selidik punya selidik ternyata pake plugin.
DAn ternyata dia pake winamp, nah klo yg ini blm nyoba
silakan cari
namanya YM now playing 4.6

nah, aq nyobainnya yg pake WMP - Windows Media Player
setelah melakukan guling2, akhirnya nemu juga
1. Download messenger data1.1 (silakan gulinng guling, banyak kok)
2. Ekstrak trus install
3. Buka programnya di Start, All Programs, Messenger data WMP plugin, Config UI.
4. Atur konfigurasinya. trus save.
5. Buka WMP, pastikan ceklist pada tools, plugin, messengerdata plugin
6. Buka Yahoo Messengernya.
7. Tunggu sesaat, maka status anda akan berubah.

Cuma entah knapa sering eror, aq pake windus XP, semoga si lancar jaya dan gak da masalah. Selamat mencoba

Silakan dicoba,,btw saya mengunakan Yahoo Messenger 9.0 lho untuk mengetesnya.

Jangan Ceroboh

Tadi malem tepat senin malem di kosan melakukan beberapa kecerobohan.
Pertama megang gelas gak kenceng, alhasil jatuh padahal ada airnya, untung g pecah, tapi airnya membasahi kamar, trus menendang gelas berisi air, basah lagi ni kmar.
Aneh banget dach..
Entah knapa kok bisa gitu.

Puncaknya kejadiannya siang ini.
Kan ceritanya aq mo k kampus mo ke bank, mbayarin uang kuliah temenku yg melarikan diri, parah tu orang,, huahahaa.. sambil mo ganti buku.
Trus kan bareng temen kosan pake motor, karena tergesa gesa pas di belokan gang desa yg gang nya sempit banget dan cukup rawan, tiba tiba, PRAKKK...
sebuha motor sudah terkena moncong depan motorku..
bensin mengalir deras, sepertinya saluran bensinnya kena neh.
wah langsung aq minggir, aq liat, ternyta emang parah juga.
Slebor samping kiri kena, trus saluran bensin juga kena.
Yaw udah aq ajak k bengkel, tapi kok aneh banget tu anak ragu2 banget.
pas udah mau sampe bengkel, tu anak bilang g usah aja, mending ganti duit ajah
tapi dia g mo nyebutin nomina…

my home on google earth

Image
my home yg dikelilingi hutan.. hahah

home sweet home

Image
ini dia my home sweet home...
kecil banget ya rumahku?? (maksudnya rumah ortuku)
emang gitu...
simple dan small.
hanya memanjang kebelaakang,, mari kita urutkan
1.ruang tamu
2.ruang tengah tempat naruh barang2 ibuku
3.tangga+gudang g jelas
4.dapur+kmr mandi
5.ruangan baru, blm jadi
lante 2
1.ruang buku(lbh tepatnya gudang buku) ditambah tempat gelar kasur buat tdurku
2.ruang tdur utama

penting g si nulis ginian?? aah biarin dach..

cerita dari bunga tidur

Malam ini tidurku gak nyenyak banget, ampe sekitar jam 1an gitu lah baru bisa merem, padahal dah mulai tdur jam 12 kurang.
Gak tahu kok rasane gelisah, capek banget rasane di tidurku itu.
Perasaan aq melek trus ngerasain capek yg luar biasa (tapi g tahu itu melek beneran ato cuma mimpi)
Trus ngimpi ngambil nasi di kosan (yg biasanya disediain ibu kos, tapi udah dingin meskipun msh layak makan, aq minta ijin ama pembantu yg biasa di kosan) trus aq makan plus sayurnya, ditambah criping kentang yg kubawa dari rumah (meskipun dlm mimpi itu bentknya aneh banget, msak disana ada sayur sop-nya juga, kubawa dari rumah pula, apa g basi tu? haha.. namanya juga mimpi, segalanya bisa terjadi)
trus terbangun karena denger suara2 gitu, kayakna suara salawatan dari mesjid sekitaran sini. (entah bangun beneran ato cma mimpi bangun tdur, gak jelas juga yg ini)
trus tiba2 saja muncullah sebuah mimpi...
jadi pertamanya mimpi mau shalat di masjid di deket rumah nenek. tapi masjidnya msh dlm taraf pembangunan, …