Skip to main content

Punclut yang menawan

Sebelum cerita tentang punclut cerita dulu awal mulanya.
jadi kan minggu siang temenku ngajak jalan, bosen katanya, nah dia ngajak malem, padahal aq ada rapat dulu, ya udah jalannya habis rapat.
Janjinya si jam 21, aq tunggu lama di atm lamo nian,,, asli dah berjamur...
dan akhirnya jm 22 dateng juga,
berangkatlah kita ber 4 (aq,dika,ian,katrok)

Gak tau kenapa kok temenku pilih lewat tol, dijalan cerita serem2, dan sesampai di gerbang keluar tol, kartu parkirnya ilang...
waks??? paah2, dan bayar tol yg harusnya 4.000 jadi 81.000 (20 X lipatnya.. astaga)
asli kere langsung.
Lanjut perjalanan
Jalanan sepi, jelek, menanjak, aneh bener dach..
gak meyakinkan, tapi tiba2 sesampai di atas, waaaawww.. kok rame gini, bnyk mobil n motor
PUNCLUT itulah namanya...
Dan view pemandangannya waaa... keren pisan...
terlihat lampu2 berkelap kelip kota bandung dari atas kejauhan..
Maknyus banget dach, cuma dingin soalnya dah mo jam 12 malem..
sesampai ditempat pesen makan, belut, tempe, tahu, dan q melihat suatu makanan yg sangat menggiurkan JENGKOL.
maknyussss..

Sembari menunggu makanan datang, kita maen gaple dulu, dan yang koloh ndongkrok alias ndodok alias jongkok maennya..
korban pertama dika trus ian trus katrok trus dika lagi... hahahha.. hore aq gak kena...
mantaps...
dan makananpun datang, wawaa.. nasi merah, ambil sepuasnya, dan sepiring JENGKOL GORENG
wihh... asli biki ngiler.. enaknyo..
Makan pun dengan lahap dengan sambel yg aduhai pedasnya, asli kenyang banget dach.
Tapi yg doyan jengkol cuma aq doang, si dika g doyan sama sekali, si ian n katrok cuma nyobain. ya usah tak lahap sendiri, tapi gak abis, bnyk banget seh..
Tau gak berapa habisnya? 60.000 waaahh.. lumayan lah, standar... dengan makanan yg lumayan enak, dgn view yg keren cuma perjalanan yg jauh banget bin ngeri... klo sendiri gak bakal berani.
Satu lagi, jangan tanya dimana tempatnya. soalnya aq cuma duduk manis gak tau jalan.

Turun ke kota, muter2 kota bandung dulu.
Pertama k taman lalu lintas, you know what apa isinya?? hahaha... bencis2 lah, cuma malam itu gak ada satupun, apa dah laku pa ya?? wkwkwkkw
muter2 lagi gak jelas k daerah stasiun, ITC, kalapa, braga, jalan abc,
wkwkwkwk...
yakh sepi, g da orang... da si 1 2...
yakh lewat saja... dan akhirnya pulang
ampe kosan sekitar jam 2-an...
wah wah wah.. asli dinginnnn......

dan efeknya, hari seninnya perutku gak jelas, mules2 melilit,
dan maaf ni aroma gas ku aduhai... hhahaah.. u know what... jiakakakka

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st