Saturday, August 22, 2009

capek...

duh bingung saya...
sebenernya bnayk cerita yg pengen q tulis...
tapi gak tau mo nulisnya gimana..

dalam minggu2 ini bnyk banget kegiatan, bnyk banget permasalahan
mulai dari capek hati, capek pikiran, capek fisik
masalah pribadi, orang, organisasi, dll

dan puasapun udah mulai... hari pertama...
bingung ni mo cerita apa, darimana, saking banyaknya... ngacak aja ya.. ngasal ajalah...

sejak hari selasa kmaren ada cabi n karib yg dilakukan oleh bem untuk anak2 bem
Untuk karib panitia mualia jam 05.45, alhasil kudu bangun jam 5 mandi pagi.. dingin bro...
tiap hari sampe hari minggu besok
trus ada cabi juga sejak jam 8-22.30
berarti klo diitung sejak jam 05.30-23.00 di kampus mlulu..
dan efeknya jadi panas gini, meriang
selaen kecapekan udaranya juga parah banget
malem, pagi, dingin banget, siang panas...
ekstrim dach...
dan kegiatannya menguras tenaga banget, selaen hati dan pikiran

awal2 karib timbul masalah, dan ada masalah yg bkin ni hati g tenang, asli sumpah kirain serius banget,, dah masuk k hati, dan itu yg mulai bkin badanku drop...
untung dah beres...

trus di kampus ada malash registrasi yg klo kuamati registrasi TERBURUK yg pernaha kulihat...
asli parah separah2nya...
webnya katanya bisa diakses muali tgl 14 ditulis di webnya, ternyata br bsa tgl 18
trus entah kenapa ada aturan baru yg muncul tanpa pemberitahuan, IP yg dipake sebagai acuan adalah IP 2 semseter sebelumnya..
kayak kebakaran jenggot, tanya sini, lempar sana, asli klo q bisa maki2 mkn bisa maki2 beneran..
sabar sabar
pokoknya semrawut lah... ampe diperpanjang mpe tgl 2, padahal tgl 24 dah masuk...
ckckckckkc..
kampus IT tapi IT nya bobrok...

trus ada pemilihan rektor katanya senen, tapi ternyata yg menag pemilu bkan berarti terpilih
soalnya itu cuma semacam poling aja, diambil 3 besar dari 6 calon
dari 3 besar itu baru dibahas disenat n ypt, gag ngertilah jalurnya...
ah lama2 ni kampus makin aneh...
untung dah tingkat akhir, jadi g emosi lama2 disini..
pengen cepat kabur

btw, gara2 cabi n karib q lemes, gak ada waktu dan PA ku msh 0%
yah, gag tahulah..
gag ngerti
bingung..
arghrghrahrghargharghagrhagrhagrhagr......

dan kondisi sekarang capek banget, mata ngantuk banget... entahlah....

No comments:

Post a Comment