Skip to main content

capek...

duh bingung saya...
sebenernya bnayk cerita yg pengen q tulis...
tapi gak tau mo nulisnya gimana..

dalam minggu2 ini bnyk banget kegiatan, bnyk banget permasalahan
mulai dari capek hati, capek pikiran, capek fisik
masalah pribadi, orang, organisasi, dll

dan puasapun udah mulai... hari pertama...
bingung ni mo cerita apa, darimana, saking banyaknya... ngacak aja ya.. ngasal ajalah...

sejak hari selasa kmaren ada cabi n karib yg dilakukan oleh bem untuk anak2 bem
Untuk karib panitia mualia jam 05.45, alhasil kudu bangun jam 5 mandi pagi.. dingin bro...
tiap hari sampe hari minggu besok
trus ada cabi juga sejak jam 8-22.30
berarti klo diitung sejak jam 05.30-23.00 di kampus mlulu..
dan efeknya jadi panas gini, meriang
selaen kecapekan udaranya juga parah banget
malem, pagi, dingin banget, siang panas...
ekstrim dach...
dan kegiatannya menguras tenaga banget, selaen hati dan pikiran

awal2 karib timbul masalah, dan ada masalah yg bkin ni hati g tenang, asli sumpah kirain serius banget,, dah masuk k hati, dan itu yg mulai bkin badanku drop...
untung dah beres...

trus di kampus ada malash registrasi yg klo kuamati registrasi TERBURUK yg pernaha kulihat...
asli parah separah2nya...
webnya katanya bisa diakses muali tgl 14 ditulis di webnya, ternyata br bsa tgl 18
trus entah kenapa ada aturan baru yg muncul tanpa pemberitahuan, IP yg dipake sebagai acuan adalah IP 2 semseter sebelumnya..
kayak kebakaran jenggot, tanya sini, lempar sana, asli klo q bisa maki2 mkn bisa maki2 beneran..
sabar sabar
pokoknya semrawut lah... ampe diperpanjang mpe tgl 2, padahal tgl 24 dah masuk...
ckckckckkc..
kampus IT tapi IT nya bobrok...

trus ada pemilihan rektor katanya senen, tapi ternyata yg menag pemilu bkan berarti terpilih
soalnya itu cuma semacam poling aja, diambil 3 besar dari 6 calon
dari 3 besar itu baru dibahas disenat n ypt, gag ngertilah jalurnya...
ah lama2 ni kampus makin aneh...
untung dah tingkat akhir, jadi g emosi lama2 disini..
pengen cepat kabur

btw, gara2 cabi n karib q lemes, gak ada waktu dan PA ku msh 0%
yah, gag tahulah..
gag ngerti
bingung..
arghrghrahrghargharghagrhagrhagrhagr......

dan kondisi sekarang capek banget, mata ngantuk banget... entahlah....

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st