Monday, July 27, 2009

Upgrakading di Situ Cileunca (lagi)

Untuk kesekian kalianya ikut upgrading lagi.
Upgrading kali ini adalah upgradingnya PDKT 09. Meskipun aq bukan panitia PDKT baik SC maupun OC tapi karena dimintai bantuin ya ikut ajah, itung2 sambil jalan2.. hehe..
Berangkat jam 6 pagi, perjalanan cukup dingin sekitar 1,5 jam perjalanan.
Sampai sana msih nunggu peserta sampai jam 9.

Sebenernya q gak tahu menahu tentang ini acara, jadi tugasku disini cuma sebagai perwakilan BEM aja (klo kata temenku tumbalnya BEM, hahaha)
So q jadi fotografer gadungan gitu.. wkwkwkwk
pokoknya poto poto dan poto...
gak taulah hasilnya kek gimana yg penting moto...
Treknya lumayan jauh juga klo dibandingn ama upgrakadabra BEM
meskipun di post 2 dan post 3 sama kayak upgrakadabra bem.
Lumayan asyik juga, gokil2 semua... ya maklum aja kebanyakan 08.

Wah dengan keikutsertaanku di upgrading ini berarti aq udah ikut upgrading PDKT selama 3 periode
-PDKT 2007 sebagai staf ME, upgrading di situpatenggang
-PDKT 2008 sebagai staf AMT(?), upgrading di puntang
-PDKT 2009 sebagai wakil BEM, upgrading di situ cileunca

hmmm... mantabs juga ya?? rekor 3X..
keren2...
Dari 3 upgrading yg paling menantang adalah yg PDKT 2008, berasa bener treknya, gamenya, esensinya, dan semua2nya...
waktu itu klo gak salah ada game tentang ngungkkapin karakter, trus nurunin bukit pake tali tambang, trus game makan krupuk di air dingin, trus lempar air, dengan trek yg curam, ajib banget lah (jadi inget masa2 muda..hehehe)

Semoga PDKTnya berjalan lancar dech,, meski banyak rong rongan dan gangguan dari gedung dewa.
Apa si maunya gedung dewa, dari dulu makin dipersulit ajah..
degradasi moral ni lama2
dan lama kelamaan yg msuk ITT hanya untuk ORANG KAYA
orang MISKIN dan PANDAI susah masuknya apalagi orang MISKIN dan KURANG PANDAI
ahhh.. mo jadi apa nanti?? gag tau lah...

oh ya, pas perjalanan pulang kita makan dulu di pinggir jalan di tmpat dulu aq pernah makan ama pembimbing geladiku.
Kami ber empat (aq, iphin,ita,icha) makan2, dan poto2 dulu biar jadi skandal BEM.. tentang suatu aksi... tapi kasihan juga yg jadi korban.. wkwkwkw...

No comments:

Post a Comment