Monday, July 13, 2009

kegeraman ma kampus

Sebenernya bingung ni mo ngasih judul.
Pengen nulis kata2 yang kasar tapi ntar gak enak ngebacanya..
mosok nulis ke******an kampus, kan g sopan... haha..

Gak tau ni akhir2 ini makin geram aja ama i te teh.
Asli, bikin hati ni dongkol bin bikin mules2.
Pertama
PI PI EN kampus mati sejak hari rabu tgl 8 jam 8 malem, entah kenapa pas lagi surfing2 tiba2 aja PET mati.
dan dapat kabar klo ternyata bapak ibu dosen pada tamasya k pangandaran,, weh weh weh...
mentang2 pada liburan inetnya ikutan liburan kekna..
Klo seandainya kata2 saia salah ya maaphkan saia... saia cuma nyampein uneg2 kok..

Inetnya baru nyala lagi tadi, tapi pas lagi mo surfing lagi,, ee putus lagi, waduh waduh kenapa ini..??
untung sekarang dah nyala lagi.

Kedua

kenapa sekarang parkiran dipusatin di samping MSU???
asli gag enak banget klo pas misal mo k SC
aq merindukan suasana kayak dulu lagi..
saat itu bisa parkir d SC, depan kopma, enak dech pokoke..
jadi gak capek juga..
gara2 parkiran di pusatin, SC makin hari makin sepi, pun juga kantin.. duh kasihan ibu2 dan bapak2 yg pada jualan, omset mereka pasti menurun..
tapi lebih kasihan mahasiswanya
ya meskipun dgn alasan biar rapi, tertib, aman, dll.. tetep aja q mo protes..

dan gak enaknya lagi bapak2 yg jaga juga g konsisten, kadang dibolehin lewat kadanga kaga..
gmana nih??
mending dibolehin ajalah..

kemarin kan habis bencmark di UNY, disana yg notabene kampus yg lebih maju dari kita aja boleh parkir di SC nya, bahkan di samping SC nya ada tempat parkirnya malahan, nah lho...
bahkan motor2 pada berseliweran, gak papa tuh
malah di kampus sebelahnya UGM juga jadi jalan raya.. nah lho...
rame pisan eui disana..
kumaha ieu i te teh???

ketiga
syarat mo sidang harus tes toefl dulu dgn skore 450
waks?? oh tidakkkk.. ini nih yg berat..
udah bikin PA nya aja susah ditambah harus toefl yg lumayan berat..
duh mo lulus aja susah..
harus usaha lagi nih..

keempat
kenapa skrang i te teh kok kayakna bnyk peraturan yg mengkebiri hak2 mahasiswanya ya??
mulai dari absensi yg harus sekian persen, gak boleh inilah itulah...
mana fasilitasnya gak nambah pula
padahal kita kan udah bayar..

dulu katanya mo bikin poliklinik, trus mo bangun SC tambahan
mana buktinya?? klo gak salah itu janjinya pas awal tahun 2008 (pas aq jadi staf bem 07/08) sampe sekarang???
ahhhh janji2 doank..
mana biaya kuliah makin mahal, sumbangan juga makin mahal
trus buat apa tu duit?? mana hak hak kami??

asli pas kemaren bencmark k UNY ngiri dech, SC mereka aja keren banget, udah keramikan, bersih, 3 lantai, ruangannya dah AC-an, ada lcd proyektornya, sedap dipandang mata lah..
gak kayak SC di i te teh yg kamar mandinya bocor, mampet, lapangannya dah jelek, atapnya bocor, ruanggannya dah kecil, kurang ruangan, banyak yg gak tertampung, maksa banget kayakna..
katanya mo jadi WCU
fasilitas buat mahasiswa aja kayak gitu...
lebih mentingin keluarnya, klo diliat dari luar kekna kita keren.. malah nambah jurusan juga.. duh duh duh...

kelima
birokrasi terlalu bertele2..
klo ini wajar, namanya juga hidup di indonesia
semua juga gitu, tapi apakah bakal selamanya seperti itu??
tidakkah kita ingin merubahnya??
mo sampe kapan birokrasi kita kayak gini??
duh, parah bener dach..
gak usah cerita lah, males klo ceritanya.. malah bikin makin geram aja nih..

trus apa lagi ya??
entar dech tambahin lagi, msh bnyk si..
ato klo ada yg mo nambahin sok atuh silakan...

btw, saia mohon maaph juga ni klo ada pihak yg tersinggung..
saia nulis ini demi kemajuan i te teh juga..
biar gak cupu...
klo saya benci pasti dah dari dulu saia cabut, ini karena saia cinta ma i te teh
buktinya pilihan pertama saia kuliah ya i te teh..
saya gak ikut SPMB, gak daptar PMDK dll, klo daptar pun ya gak niat
soalnya niat saya cuma disini...

4 comments:

  1. tambah satu lagi om..
    es te teh makin lama bukan tempat orang yg pinter lagi, tapi tempat orang yg punya duit banyak (tajir)...
    liat aja biaya smster yg makin lama makin naek, kos2an jg tiap taon nambah trus, ditambah adanya bnyk jurusan baru neh mahasiswa klo mnurut ku di ragukan kualitasnya.. soalnya kan peluangnya tambah mudah masuk es te teh.. hehehehh..
    CMIIW

    ReplyDelete
  2. tapi peluang masuk extensi kok susah ya?
    mo lulus juga mkn susah (mkn biar pada mbayar terus)

    ReplyDelete
  3. tambah atu lagi om...
    labnya gak mendukung, cuma ada kompi duank buat ngenet...
    aing pernah liat labnya institut di bandung yg lambanya gajah duduk, isinya gak cuma kompi.. tp ada macam2 hardware yang mendukung buat riset.. jadinya mahasiswanya bs mengembangkan kemampuannya di luar kuliah... hehe. sorri klo banding2in... tp postingan ini hrusnya di taruh di milis ato forum aja biar bnyk yg baca.. wkwkkwkwkkk

    ReplyDelete
  4. yo monggo nek arep dipublish disana
    cuma ini sekedar luapan hati..
    jadi klo ada yg tersinggung y maaph

    ReplyDelete