Skip to main content

Harry Potter and half blood prince

yeeeyyyy,, akhirnya nonton juga.

Pekan kemaren kan mbuka2 forum d3if trus ada yg ngajakin nonton ni pilem, ya udah daptar aja dech.
Trus pas hari selasa kemaren tiba2 temenku sms nanyain jadi ikut kaga nya, tapi aq msh blm pasti. Ternyata dia udah ngantri di loketnya, ya udah q batalin aja, gak ikut mesen.
Malemnya setelah ngobrol2 ma someone akhirnya diputuskan mo nonton tapi waktunya belum jelas.
Hari rabu pagi akhirnya keputusan datang, nonton hari jumat malem.
Langung deh gak pake lama dan gak pake mikir dan pake baju tapinya ya, q langsung ngebut memburu tiket harpot k BSM.
Sampe sana sekitar jam 11. Wah ternyata udah ngantri eui di loketnya...
padahal loket tu buka jam 11, dan ada 4 line, antri semua lagi..
Setelah nunggu dengan cemas takut gak dapet akhirnya jam 12 dapat giliran juga, langsung pesen 4 tiket buat jumat malem jm 20.45, seat E yg tengah studio 1.
Sippp lah..

Jumat malem langsung kontek someone, dan setelah ada kendala berangkatlah kita berempat jam 8 malem...
wusss... jalanan cukup macet, tapi terjang sajah. (ternyata temenku jago mbalap juga, cewek padahal.. g nyangka)

Sampe sana sekitar jam setengah 9, sung naek ke atas...
beli2 makanan dlu, sung masuk...

Dan akhirnya pilemnya diputer juga...
waaa.... hmmm manteps2...
Hmm.. klo kataku si pilemnya lumayan juga, efek2nya mantep kale...
dengan waktu sekitar 2,5 jam gak terasa...
tapi kata yg menyimak bukunya katanya pilemnya kurang greget, kurang powerfull..
yakh, emang si, biasanya imajinasi lebih liar daripada pilem (nyontek kata2 temenku)
yakh lagian mana mungkin seluaruh adegan di buku di tampilin di pilem..

but salute dech buat yg bikin, klo liat cuplikan behind the scene-nya kekna keren dech..
epek2nya so good
karena emang q suka film yg penuh dengan efek2 gitu..

gak nyesel lah...
apalagi nonton bareng...

Comments

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st