Posts

Showing posts from July, 2009

Upgrakading di Situ Cileunca (lagi)

Untuk kesekian kalianya ikut upgrading lagi.
Upgrading kali ini adalah upgradingnya PDKT 09. Meskipun aq bukan panitia PDKT baik SC maupun OC tapi karena dimintai bantuin ya ikut ajah, itung2 sambil jalan2.. hehe..
Berangkat jam 6 pagi, perjalanan cukup dingin sekitar 1,5 jam perjalanan.
Sampai sana msih nunggu peserta sampai jam 9.

Sebenernya q gak tahu menahu tentang ini acara, jadi tugasku disini cuma sebagai perwakilan BEM aja (klo kata temenku tumbalnya BEM, hahaha)
So q jadi fotografer gadungan gitu.. wkwkwkwk
pokoknya poto poto dan poto...
gak taulah hasilnya kek gimana yg penting moto...
Treknya lumayan jauh juga klo dibandingn ama upgrakadabra BEM
meskipun di post 2 dan post 3 sama kayak upgrakadabra bem.
Lumayan asyik juga, gokil2 semua... ya maklum aja kebanyakan 08.

Wah dengan keikutsertaanku di upgrading ini berarti aq udah ikut upgrading PDKT selama 3 periode
-PDKT 2007 sebagai staf ME, upgrading di situpatenggang
-PDKT 2008 sebagai staf AMT(?), upgrading di puntang
-PDKT 2009 sebagai…

Debu Jalanan

Barusan jalan ama temenku mo ke kota, ngurus nomer hapenya yg ilang.
Pas lagi jalan sampe tempat temenku, ban motor bocor, ya sudah mau gak mau tembel dulu.
Hmmm.. kekna bakalan lama nih, ya udah aq titipin k tukangnya, tinggal dulu.
Waktu itu jam 14.30
So kita segera menuju lokasi.
Setelah muter2 gak ketemu2, akhirnya nemu juga..
Setelah urusan beres, kita cabut pulang.

Selama di jalan bener2 dach, debu dimana2...
asli, inikah bandung yg disebut kota kembang??? mana kembangnya?
mungkin yg tersisa disini hanyalah kemabang2 kota yg keluar dimalam hari...
yakh mo gimana lagi, polusi udah dimana-mana...
gak ada ruang tersisa bagi udara segar..
Asap motor, asap jalanan, debu, ahrghhh semua bercampur jadi satu.

Jam 16.00 kita sampai di tempat tambal ban tadi, beres, bayar, pas mo naek..
ASTAGA..
DEBU di motorku...
LUAR BIASA
TEBEL BANGET..
kok bisa ya?? padahal baru ditinggal 1,5 jam udah kayak gitu..
ngeri bener dach, asli gak nyangka..
ternyata debu jalanan bgitu kuat menggerogoti setiap titik nadir, setiap…

Ngiri ama tetanga sebelah

IRI??
iya bener, ngiri ama tetangga sebelah, nah lho?? kenapa?
Tetangga sebelah ni maksudnya kampus sebelah.
Barusan kan jalan ma temenku, trus ngobrol2 tentang tetangga sebelah.
Katanya mereka loyal banget ma mahasiswanya.
Disana kan ada UKM futsalnya, nah katanya klo ada tunrnamen mereka selalu dapet kaos baru. Trus mereka nyewa pelatih seharga 350.000/pertemuan/orang.
Sedangakan disini pelatinya cuma 500.000/sebelan/2 orang..
nah lho apa gak jauh banget tuh..
Trus kan ukm kita katanya pernah minta duit untuk turnamen di luar jawa, dapet 4 juta tapi buat setahun..
sedangkan mereka sekali turnamen bikin kaos baru, trus pasti ada dana lain donk..
Trus katanya bagian kemahasiswaannya ato apanya gitu rela ikutan nungguin..

Ada lagi, ukm yg bagian multimedianya. Mereka kan ikutan indie movie gitulah, katanya dapet dana 10 juta...
waks???? kok bisa???
sedangkan kita, mo nyari 1 juta aja susahnya minta ampun, paling juga dikasih paling banyak 500 ribu...

Kok bisa ya? padahal kita 1 yayasan kan? dan seca…

Akhirnya dapet kosan juga

Akhirnya......
Setelah terlunta2 gak jelas mau kemana gak punya tujuan, akhirnya dapet kosan juga.
Yakh, kan kosanku berakhire tgl 14 juli, mau gak mau harus cari kosan.
sebenernya bisa aja si memperpanjang, cuma pengen suasana baru, kan hobiku pindah kosan, tiap tahun kudu pindah, wkwkwkwk...

Setelah berhari-ha, berminggu-minggu gak dapet kosan juga, pulang deh k rumah, abis itu kesini lagi, panik lagi,nyari lagi, blm nemu juga yg KLOP.
waktu makin mepet, dan suatu saat maen k tempat temenku, niatnya cuma nagih utang, tapi ternyata malah jadi muter2 cari kosan..

waktu silih berganti, dan makin bingung, ya udah DP dulu deh, k kosan yg diajakin temenku itu (yg tulisan diatas itu), DP 150 ribu dulu (tentunya degan muka gmana gitu.. hehehehe...)

Hari senin sms ibu kos, minta perpanjangan waktu, dan dikasih mpe tgl 17.
hari kamis beres2 kosan, tapi msh bnyk, hari jumat pagi lanjutin lagi, lumayan lah..
hari jumat siang mulai angkut2 bnyk jga, blm kelar, malemnya tdurnya gak jelas, tetp di kosan la…

Harry Potter and half blood prince

yeeeyyyy,, akhirnya nonton juga.

Pekan kemaren kan mbuka2 forum d3if trus ada yg ngajakin nonton ni pilem, ya udah daptar aja dech.
Trus pas hari selasa kemaren tiba2 temenku sms nanyain jadi ikut kaga nya, tapi aq msh blm pasti. Ternyata dia udah ngantri di loketnya, ya udah q batalin aja, gak ikut mesen.
Malemnya setelah ngobrol2 ma someone akhirnya diputuskan mo nonton tapi waktunya belum jelas.
Hari rabu pagi akhirnya keputusan datang, nonton hari jumat malem.
Langung deh gak pake lama dan gak pake mikir dan pake baju tapinya ya, q langsung ngebut memburu tiket harpot k BSM.
Sampe sana sekitar jam 11. Wah ternyata udah ngantri eui di loketnya...
padahal loket tu buka jam 11, dan ada 4 line, antri semua lagi..
Setelah nunggu dengan cemas takut gak dapet akhirnya jam 12 dapat giliran juga, langsung pesen 4 tiket buat jumat malem jm 20.45, seat E yg tengah studio 1.
Sippp lah..

Jumat malem langsung kontek someone, dan setelah ada kendala berangkatlah kita berempat jam 8 malem...
wusss... jalana…

kegeraman ma kampus

Sebenernya bingung ni mo ngasih judul.
Pengen nulis kata2 yang kasar tapi ntar gak enak ngebacanya..
mosok nulis ke******an kampus, kan g sopan... haha..

Gak tau ni akhir2 ini makin geram aja ama i te teh.
Asli, bikin hati ni dongkol bin bikin mules2.
Pertama
PI PI EN kampus mati sejak hari rabu tgl 8 jam 8 malem, entah kenapa pas lagi surfing2 tiba2 aja PET mati.
dan dapat kabar klo ternyata bapak ibu dosen pada tamasya k pangandaran,, weh weh weh...
mentang2 pada liburan inetnya ikutan liburan kekna..
Klo seandainya kata2 saia salah ya maaphkan saia... saia cuma nyampein uneg2 kok..

Inetnya baru nyala lagi tadi, tapi pas lagi mo surfing lagi,, ee putus lagi, waduh waduh kenapa ini..??
untung sekarang dah nyala lagi.

Kedua
kenapa sekarang parkiran dipusatin di samping MSU???
asli gag enak banget klo pas misal mo k SC
aq merindukan suasana kayak dulu lagi..
saat itu bisa parkir d SC, depan kopma, enak dech pokoke..
jadi gak capek juga..
gara2 parkiran di pusatin, SC makin hari makin sepi, pun juga kant…

perjalanan Purworejo - Bandung yg aneh

Cerita dimulai dari hari kamis, rencananya kan aq mo balik bandunk jumat pagi, tapi kan hari jumat, ya kurang afdhol lah...
Trus habis jumatan q k stasiun mo beli tiket,
ternyata tiket lodaya jumat malem, sabtu pagi, sabtu malem dah habis
trus turangga jumat malem habis
hmmm... sabtu siang ada argo wilis, dan disetujui untuk ngeluarin duit segitu ya udah, gak pake lama beli dach... (padahal biasanya juga argo pecel alias kutojaya alias ekonomi punya)

Sabtu siang udah ready di stasiun...
hmmm... agak deg-deg an karena pengalaman pertama naek eksekutip (ndeso mode on)
pas udah di gerbong, bingung buka pintunya (asli katrok banget)
trus nyari temapt duduk g ketemu, tanya petugasnya malah di sasarin,, suruh pindah gerbong laen, akhirnya dipanggil lagi... wkwkwkkw..
trus dapet makan siang, tapi rasanya gak enak (pas makan kaku banget, keliatan bnget groginya)
Wah, kok ada tipinya yaks???
keren juga nih.. tapi ndak ada suaranya..
Nah trus kan aq duduknya di nomer 3A, entah kenapa lama2 jad kedinginan..