Skip to main content

Sindrom kamis yang melanda hari minggu (lebih parah)

ada yg tau sindrom hari kamisku??
tepatnya si kamis pagi menjelang siang lah...
tapi sebelumnya maaf klo agak2 gimana gitu.. hehe
karena emang gimana gitu..

Entah kenapa klo hari kamis tu sering kena sindrom masalah pencernaan..
nah dah tau kan? apalgi coba klo masalah pencernaan.. pastu hubungannya ama ....nitttttt... (sensor ah)
yuph, seperti itulah, pasti klo kamis mules2, dan mulesnya itu bkan pas pagi2 bener bangun tidur, kerasanya itu setelah ampe kampus, cos jam 7 kan ada kuliah pagi
so, di kelas udah pucet dech, keringat dingin kena ni sindrom
pengen segera diakhiri aja ni kuliahnya and langsung pulang kosan untuk ....nittt... (sensor lagi)

nah, pas hari minggu kemarin, kan nginep di leb tuh ceritanya (leb orang si, cuma numpang)
pas bangun entah knapa kok perut mules2..
gak pake lama sung dech k sebelah..
trus makan bubur kacang ijo...
ee...sejam kemudian kerasa lagi, k sebelah lagi..
ahhh... mungkin blm makan, so makan kari ayam..
trus pulang..
ampe kosan kerasa lagi..
trus tduran...
gak enak banget perutku...
trus lagi dech...
trus?? lupa mpe brapa kali...
duh parah bener dech
sindromnya keterlaluan inih...


hahaha.. cerita yang gak penting kan??
suka suka aq donk
kan ini blog aq...
baca aja headernya
CATATAn dan CERITA2 tentang kuw... temanya bebas...apa aja deh... klo kalian gak suka ya maaf... tapi aq emang lagi pengen nulis... OK.. makasih.

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st