Monday, June 15, 2009

Sindrom kamis yang melanda hari minggu (lebih parah)

ada yg tau sindrom hari kamisku??
tepatnya si kamis pagi menjelang siang lah...
tapi sebelumnya maaf klo agak2 gimana gitu.. hehe
karena emang gimana gitu..

Entah kenapa klo hari kamis tu sering kena sindrom masalah pencernaan..
nah dah tau kan? apalgi coba klo masalah pencernaan.. pastu hubungannya ama ....nitttttt... (sensor ah)
yuph, seperti itulah, pasti klo kamis mules2, dan mulesnya itu bkan pas pagi2 bener bangun tidur, kerasanya itu setelah ampe kampus, cos jam 7 kan ada kuliah pagi
so, di kelas udah pucet dech, keringat dingin kena ni sindrom
pengen segera diakhiri aja ni kuliahnya and langsung pulang kosan untuk ....nittt... (sensor lagi)

nah, pas hari minggu kemarin, kan nginep di leb tuh ceritanya (leb orang si, cuma numpang)
pas bangun entah knapa kok perut mules2..
gak pake lama sung dech k sebelah..
trus makan bubur kacang ijo...
ee...sejam kemudian kerasa lagi, k sebelah lagi..
ahhh... mungkin blm makan, so makan kari ayam..
trus pulang..
ampe kosan kerasa lagi..
trus tduran...
gak enak banget perutku...
trus lagi dech...
trus?? lupa mpe brapa kali...
duh parah bener dech
sindromnya keterlaluan inih...


hahaha.. cerita yang gak penting kan??
suka suka aq donk
kan ini blog aq...
baca aja headernya
CATATAn dan CERITA2 tentang kuw... temanya bebas...apa aja deh... klo kalian gak suka ya maaf... tapi aq emang lagi pengen nulis... OK.. makasih.

No comments:

Post a Comment