Skip to main content

From Bandung to Jogja mampir Purworejo

darimana mulainya ya??
jadi gini nih, rencananya BEM mo ngadain bencmarking k jogja, nah setelah rapat2 dan persiapan dan sebgainya lah akhirnya samp juga hari H keberangkatan...
Jumat, 26 Juni 2009
18.30
BIRO EVOLUTION sebagai panitia rapat dulu buat persipan terakhir
19.30
peserta dan panitia dah ngumpul di depan gsg
20.30
setelah molor2 krn ada yg telat, akhirnya kita berangkat
pejalanan dimulai
23.00
istirahat di tempat makan, makan mie dulu...
lanjut lagi

Sabtu, 27 juni 09
05.00
sampelah di purworejo
setelah kontek ma ortu akhirnya makanan pagi datang juga
dan gak sengaja q ketemu ma temenku (tmen smp-sma)
06.00 berangkat k borobudur
08.00
nyampe dech
trus beli tiket, dan karena mahasiswa dapat diskon'yg tadiya 15ribu jadi 7,5 ribu plus 3 ribu buat nnn film
poto2lah kita di sini...
ampe sktr jam 11
11.00 berangkat k jogja
perjalanan cukup macet
13.00
sampe jogja, makan siang
14.30
berangkat k parangtritis
poto2 lagi kita disini... hehehehe
trus makan es klapa muda
17.30
balik k kota lagi, ambil makan di deket maskam ugm
19.30
nyampe penginapan, setelah susah nyarinya
mandi2, dll,
21.30
keluar ma temenku, karena ada motor, kita survey tempat2 yg kan dituju esok hari
muter2 jogja nikmatin suasana malem mingguan d jogja
asli keren abis...
rame banget
dari jakal, ugm, uny, malioboro, alun2, bakpia, dll lah...
23.30
sampe penginapan trus tidur dach

Ahad, 28 juni 2009
04.30 bangun, sholat, mandi, dll
06.00
berangkat ambil makan
08.00
sampe UNY..
trus acara inti dimulai yaitu bencmark...
kern juga lah,,
cma saking ngantuknya ampe ktiduran... asli tidur beneran... di tngah2 acara,,,
12.00
ngecek makanan, ternyata blm
12.30
berangkat ambil makanan..
13.30
beli bakpia
cma kecewa ternyata mahal2, soalnya bkan ditmpat biasanya
supirnya yg bawa kami ksana di jalan adisucipto
15.30 sampe malioboro
mulai dah hunting belanjaan...
jalan2 ksana kmari..
q ikuti aja yg belanja, aqsi cma beli kaos..
tapi hummmm... senengnya bisa ngajak jalan2...
tapi sayang g beli apa2,
kapan2 kita ksana lagi yuks... hehee
18.30
meninggalkan malioboro kembali k hotel
tapi mute2 gak jelas
20.30 sampe hotel
mandi, dll lah...
trus pada gak jelas gitu...
23.30 dah tepar, maaf ya... ktiduran dulu, dah ngantuk si...

senin, 29 juni 2009
05.00 bangun, sholat, mandi, dll
06.00 berangkat lah kita
07.00 makan pagi dan pulang
09.00
sampe purworejo, turun di SGO, kita berpisah dulu ya teman2... sampe jumpa besok di bandunk
10.00
sampe rumah juga
dan sekarang ya gini... hihihihi

sebenernya ceritanya banyak banget, cma lagi males mo nulis banyak2... hehe :D .

Comments

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st