Sunday, May 17, 2009

Upgrakadabra 2 road to Situ Cileunca

Setalah direncakan jauh-jauh hari, dan jauh-jauh bulan juga, disepalati tanggal 17 mei upgrakadabra 2. Tapi ternyata malah berbarengan ama seleksi PDKT, tapi karena udah di agendakan ya jalan terus... it's a change...

Cerita tentang aq ajalah... hehe
Di pagi yg dunyi di kamar q terbangun dan karena bakalan pergi ya mandi dulu.. heehe
jam 06.30 berngkat k sekre, ternyata masih sepi cuma ive n bang ipin yg msh meringkel hahaha...
tak lama kemudian reza n aria datang dan winda dan makanannya.
Sebelumnya k kosan bang ipin ambil helem dan berangkatlah kita berempat (aq+ipin, reza+aria) sebagai tim perintis.. yg len nyusul.
Perjalanan ya bisalaha, udah pernah soalnya, dengan sdkt kemacetan. 1,5 jam sampai.. kira2 jam 8.30 dengan sebelumnya mampir beli kupat tahu.
Akhirnya setelah kita parkir d samping danau situcileunca, kita segera menuju k post 5.
kita mneyusurinya dari pos 5.
Pasang tanda2 pita merah di sepanjang perjalanan pos5, pos 4, pos3, pos 2, pos 1.
di pos 3 kita nyobain masuk k air, ternyata arusnya deras juga. di pos 2 kita pasang permainan halang rintang tali....
Setelah ditunggu2 sampe jamuren, sampe q kering kerontang di pos 2 bersama bang ipin, karena yg laen standby di pos 1. akhirnya temen yg laen datang juga.
Tugasku di pos 2 bareng icha.
kelompok 1 datang, permainan dimulai,, dan akhirnya mereka berhasil melewatkan 1 orang so dapet 1 kelereng
kelompok 2 datang, permainan dimulai,, dan akhirnya mereka berhasil melewatkan 4 orang so dapet 2 kelereng
kelompok 3 datang, permainan dimulai,, dan akhirnya mereka berhasil melewatkan 2 orang so dapet 1 kelereng
kelompok 4 datang, permainan dimulai,, dan akhirnya mereka berhasil melewatkan 2 orang so dapet 1 kelereng
Selesai.. kita ikut k pos selanjutnya, melewati jalanan yg tadi kulewati,,, naek turun capek bener dach..

Di pos 3 permainan aer,,,,
ndak mau ketinggalan q ikutan nyebur k sungai meski aliran deras,,, dan peperangan kembali dimulai, ada yg iseng nyripatin aer k aq...
wah parah... basah dach...
ndak cuma sekali aja,,, dicipratin, diguyur pake mangkok penampung aernya...
benr2 basah kuyup, dan tersangka utamanya si ezra dan ita (awas, siap2 ajah untuk upgrakadabra selanjutnya,,, hahahaha)

Dan pas balik kok tiba2, prepet,,, celana robek,,, waaaaa... tidakkkkkk...
yo wes, terpaksa berdiam diri saja, sambil menggigil kedinginan.. haha
Setelah semua kelompok selesai, ikut k pos 4...
wah, disini gag pake lama, ngemeng2 bentar, lanjut k pos 5/terakhir...
dan, istirahat kita... ISHOMA..
dah makin sore, langit makin hitam.. dan kembali k tmpat parkir, dan langsung dech ujan... parah
dan abis itu jemout yg msh ketinggalan...
YA istirahat2 dulu lah...
Jam 4, karena gak reda2, nekat aja konvoi bermotor menembus derasnya ujan.
Suer ujannnya deres banget... tapi nekat aja.
Trus brenti bentar beli karamel, lanjut lagi...
brenti lagi ngopi2 dulu saking dingnginnya...
lanjot lagi dan sampe lah di kosan sekitar jam 6an..
mandi trus ya gitu dech... hehehe ada dech...
capek juga...
tidorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...............

No comments:

Post a Comment