Skip to main content

Upgrakadabra 2 road to Situ Cileunca

Setalah direncakan jauh-jauh hari, dan jauh-jauh bulan juga, disepalati tanggal 17 mei upgrakadabra 2. Tapi ternyata malah berbarengan ama seleksi PDKT, tapi karena udah di agendakan ya jalan terus... it's a change...

Cerita tentang aq ajalah... hehe
Di pagi yg dunyi di kamar q terbangun dan karena bakalan pergi ya mandi dulu.. heehe
jam 06.30 berngkat k sekre, ternyata masih sepi cuma ive n bang ipin yg msh meringkel hahaha...
tak lama kemudian reza n aria datang dan winda dan makanannya.
Sebelumnya k kosan bang ipin ambil helem dan berangkatlah kita berempat (aq+ipin, reza+aria) sebagai tim perintis.. yg len nyusul.
Perjalanan ya bisalaha, udah pernah soalnya, dengan sdkt kemacetan. 1,5 jam sampai.. kira2 jam 8.30 dengan sebelumnya mampir beli kupat tahu.
Akhirnya setelah kita parkir d samping danau situcileunca, kita segera menuju k post 5.
kita mneyusurinya dari pos 5.
Pasang tanda2 pita merah di sepanjang perjalanan pos5, pos 4, pos3, pos 2, pos 1.
di pos 3 kita nyobain masuk k air, ternyata arusnya deras juga. di pos 2 kita pasang permainan halang rintang tali....
Setelah ditunggu2 sampe jamuren, sampe q kering kerontang di pos 2 bersama bang ipin, karena yg laen standby di pos 1. akhirnya temen yg laen datang juga.
Tugasku di pos 2 bareng icha.
kelompok 1 datang, permainan dimulai,, dan akhirnya mereka berhasil melewatkan 1 orang so dapet 1 kelereng
kelompok 2 datang, permainan dimulai,, dan akhirnya mereka berhasil melewatkan 4 orang so dapet 2 kelereng
kelompok 3 datang, permainan dimulai,, dan akhirnya mereka berhasil melewatkan 2 orang so dapet 1 kelereng
kelompok 4 datang, permainan dimulai,, dan akhirnya mereka berhasil melewatkan 2 orang so dapet 1 kelereng
Selesai.. kita ikut k pos selanjutnya, melewati jalanan yg tadi kulewati,,, naek turun capek bener dach..

Di pos 3 permainan aer,,,,
ndak mau ketinggalan q ikutan nyebur k sungai meski aliran deras,,, dan peperangan kembali dimulai, ada yg iseng nyripatin aer k aq...
wah parah... basah dach...
ndak cuma sekali aja,,, dicipratin, diguyur pake mangkok penampung aernya...
benr2 basah kuyup, dan tersangka utamanya si ezra dan ita (awas, siap2 ajah untuk upgrakadabra selanjutnya,,, hahahaha)

Dan pas balik kok tiba2, prepet,,, celana robek,,, waaaaa... tidakkkkkk...
yo wes, terpaksa berdiam diri saja, sambil menggigil kedinginan.. haha
Setelah semua kelompok selesai, ikut k pos 4...
wah, disini gag pake lama, ngemeng2 bentar, lanjut k pos 5/terakhir...
dan, istirahat kita... ISHOMA..
dah makin sore, langit makin hitam.. dan kembali k tmpat parkir, dan langsung dech ujan... parah
dan abis itu jemout yg msh ketinggalan...
YA istirahat2 dulu lah...
Jam 4, karena gak reda2, nekat aja konvoi bermotor menembus derasnya ujan.
Suer ujannnya deres banget... tapi nekat aja.
Trus brenti bentar beli karamel, lanjut lagi...
brenti lagi ngopi2 dulu saking dingnginnya...
lanjot lagi dan sampe lah di kosan sekitar jam 6an..
mandi trus ya gitu dech... hehehe ada dech...
capek juga...
tidorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...............

Comments

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st