Skip to main content

Rapat rapat dan rapat

05.00 alarm berbunyi... ahhh masih ngantuk
05.30 bangun dll
06.00 udah beranmgkat ke sekre, ada rapt yg pertama
Rapat pun dimulai sekitar jam 06.15an di sekre fast
rapat pertama bareng biro evolution buat mbahas persipan esok pagi...
abis itu k sazebo, kok gag da orang ya? sekre juga kosong, sms ndak bales2..
akhirnya balesan yga ditunggu datang juga
07.30 lanjut rapat bareng ristek di kantin
ngemenbg2 sana sini juga...
trus dilanjut makan ampe jam 09
09.00 ke sekre dulu, ngenet2 bentar...
10.30 pulang mo mandi
11.00 berangkat kuliah, sampe sana lama bnget nunggu dosen nda dateng
12.00 pulang karena dosen ndak dateng, mampir k leb biasanya
ngenet2 bentar, tapi ngantuk buanget... asli
13.00 k kantin mo rapat lagi, mana nih orangnya?? ndak ada...
mana ngantuk pula
asli bad mood banget saat itu, udah ada yg pada dateng si... tapi kok malah gini
males banget mo ngomong, tapi masalahnya yg tau cuma aq, terpaksa dech ngomong...
lagi bad mood nih sebenarnya,,, rasanya pengen langsung cabut ajah...
15.00 rapat selesai, pulang niatnya mo k toko, malah tutup
ya udah pulang, tidur d kosan, ampe sore
19.15 dihubungi temenku, di ajakin nonton pagelaran djawa, karena gratisan ngikut aja
19.30 berangkat
mana nih ndak mule2, sambutan segala macem ndak jelas
20.15an mulai dengan reognya, ooowww gitu tow? baru tau ane... keren juga reognya
20.30an pertunjukan dimulai, wah jadi inget masa keemasan dulu saat mengiringi wayang kulit pas jaman SMA..
jadi inget gending2 yg dulu dibawain... hampir sama...
keren lah... tapi kok cewek2 semua ya pengiringnya? ndak mantps ah...
hahahahahahah
gebukannya krng jreng
lama2 kok pertunjukannya mbosenin, gag jelas gini
22.00 pulang, dah gak cihuy...
trus makan
22.30 pulang kosan
dan sekarang lagi coba ngenet, koneksinya BBB putus nyambung dan lemot
besok harus bangun pagi, berangkat k pengalengan jam 05.30

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st