Skip to main content

Facebook Say "NO!!!" to Megawati

Saat buka facebook kan biasanay otomatis masuk ke menu home tuh.
Iseng2 liat aktivitas pren2 q yang biasanya terekam gitu.
Tanpa sengaja ada aktivitas beberapa temen q yang gabung di pesbuk Say "NO!!!" to Megawati.
Wah buka ah...
Ternyata dah banyak juga yang gabung,
http://www.facebook.com/pages/Say-NO-to-Megawati/54621826839?ref=nf
nah, trus ada juga postingan tentang kondisi ni pesbuk
beritanya dah mask kompas
http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/04/05/11432057/pdi-p.facebook.gerakan.anti-mega..black.campaign
wah wah wah.. sampe segitunya ternyata...
Luar biasa...
sampe para pejabat2 dari partai banteng itu gerah...

namanya juga POlitik bung, rakyat dah gak bisa dibodohi lagi..
Mereka dah pada pinter, gak usah obral janji, asal kerja dengan baek n bener, tulus buat rakyat. itu dah cukup dach...
pake iklan kontrak politik lah, apa itu?
kontrak apaan? kontrak ama sapa?
ama rakyat? rakyat yang mana?
q gak ngerasain tuh?
bicara kontrak malah keinget filem kawin kontrak... haha.. jangan2... teuing ah..

di kompas masuk top stories halaman pertama
http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/04/05/11215313/Wah..Gerakan.Anti-Mega.Beredar.di.Facebook
http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/04/05/12182277/Anti-Mega.di.Facebook.Sulit.Dijerat.UU.Pemilu

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st