Friday, April 3, 2009

Dapet juga akhirnya

Alhamdulillah..
Akhirnya setelah perjuangan panjang dan melelahkan serta tertunda2 karena sifat malasku ini.
Hari ini dapet dosen pembimbing 1.
Ceritanya kemarin denger berita bahawa SK harus dibikin maksimal 2 minggu setelah seminar... Wah langsung dach panik. SO kita pada k pak arif nanya kejelasannya.
Ternyata makin bikin bingung, pokoknya suruh cepet2.
Hmmmm.. kmarin2 si temenku dah nyaranin pergi ke salah satu dosen. dan kupukir, coba aja ah.. meski agak ragu.
Tadi pagi dapet sms temenku, ngajakin nyari dosen, hmmm boleh lah..
So langsung mandi n buka2 kompie bentar (gak jelas mo ngapain)
Jam 10an, menuju gedung F, ternyata disana dah ada fika, ita, n handoko.
Akhirnya q, fika, handoko masuk lab mulmed, ternyata di dalam ngantri banyak banget..
wah wah wah...
Setelah antri, akhirnya dapet juga giliran
Q jelasin ama pak tjok, beliau gak mau yg standar, beliau pengen yg aneh2,yg beda itulah,,,
Yang penting beliau bersedia jadi pembimbing 1.
Abis itu jumatan, trus k gd F lagi k b.hetty
minata tanda tangan pemimbing 2.. dimarahin, knapa telat lama?? kmana aja nih?? hehe...
trus k rektorat ambil KSM..
Trus pulang nge-print nilai..
dah setengah 3 tuh
KEmbali k gd F nyerahin sgala berkas
dan slese dach..
leganya

PETUALANGAN BARU DIMULAI...!!

No comments:

Post a Comment