Monday, March 30, 2009

Hidup adalah UANG

Kronologis peristiwanya...
00.00
terbangun, lihat jam udah jam 07.00 dah kelabakan, liat jam hape baru jam 00.00, ternyata jam dinding mati...haha trus baca sms: besok ada kumpul kompok inov jam setengah 6, q jarkomkan, tapi kayakna gak bakalan nyampe semua dech..
05.15
bangun, dan macem2nya lah...
05.35
berangkat k bundaran depan gerbang, ternyata blm ada yg dateng...
BEUGH... sialan!!! katanya setengah 6...
mana ketunya malah datang jam 6... agak emosi juga
06.30
karena pesanan lum dateng, q nugguin semestara temend laen dah brangkat..
07.15
pesanan datang, langsung kita ambil, sung berangkat k batu nunggal.
07.30
sampe lokasi, trus cari lokasi..
Emang dasar mukaku kurang tebal dan nyaliku juga kurang..
alhasil gak laku... hahahaha
09.00
udah panas nih.. udahan ah..
ngumpul2, bahas macem2 dan kembali diminta iuran 5000 per minggu
dan perjanjian klo telat datang bayar 5000, gak datang 20.000 dan klo jarkom putus 10.000 --> udah berapa duit ituh.. parah2
09.30
pulang dan balik k kosan
mandi2, nonton tipi, makan
trus nyuci baju
nyuci piring n gelas
bersihin kamar
12.00
oh oya, beli hadiah award buat pleno ntar sore, langsung pergi lagi
wagh bingung nih belinya, mo beli apa ya? sendiri pula, di tempat itu pembelinya juga cuma aq,, bener2 sepi dan mencekam..
dan akhirnya kuputusin beli 3 macem barang...
trus beli kertas kadonya jugal..
12.30
bisa ngenet ga ya??
ternyata bisa meski dengan koneksi yg teramat sangat lemod sekali, tapi cuma bertahan sebentar
13.30
mendung dan petir dah terdengar, koneksi mati..
ngapaian ya??
bungkus kado dulu ah...
14.30
nge-game ah.....
COUNTER STRIKE dulu kita..
dengan sukses membabi buta.. haha
ditemani ujan
16.00
wah udah reda dan dah jam segini... berangkat ah..
nyampe sekre kok sepi,,, ternyata di GSG
nyampe sana, ternyata lum mulai, msh sepi juga
Setelah dimulai dengan wejangan2 dari pak pres akhirnya jam 17.00 mulai juga
17.00
penyampaian per departemen
hmmmmm... lama nih bahasnya.. terlalu bertele2
18.00
break maghrib
18.30
mulai lagi, katanya si mo ampe jam 19.15
tapi ternyata mpe jam 20.30
karena dari tadi terlalu berputar2 aja,,, ahhh lama nih..
bkin males ajah (wah jujur banget yaks?) kurang to the point..
kurang bisa memaksimalkan waktu yg ada.. parah
di akhir acara kembali diumumkan denda gak piket sekre, aq kena 20.000 wagh parah
gara2 ndak pernah nulis absem
dan gara2 ndak pernah tidur sekre..
sebenernya pengen tidur sekre.. cuma males cos kasunya tipis banget, trus dah bekas2 ilernya ratusan orang..
dulu klo pas tidur sekre kasurnya bau, dan dari bem 07/08, bem 08, dan bem 09 sekarang kasurnya gak ganti..
parah banget dach...
sial bener..!!!
mending denda aja lah daripada ntar sakit
soalnya pengalaman dulu habis dari tidur sekre, sehari kemudian kena demam berdarah..
ogah kena lagi!!!
... (sensored ah,,,)
20.30
pulang trus makan d warteg...3000.. murah meriah
21.15
dutelpon diajakin makan keluar... karena udah makan so q gak ikut
klo mkan keluar minimal 15.000-20.000 bisa 5-7 X makan di warteg tuh... haha
22.30
ditelpon suruh mbikinin form input data
y udah bikin bentar, jadi dah ngantuk banget tu sebenarnya
23.30
dah gag kuat, berangkata ke kasur tercinta
dan terlelap sudah

Pengalaman di hari ini adalah :
UANG UANG UANG DAN UANG
Karena UANG adalah segala-galanya,
dengan UANG segala urusan jadi mudah
dengan UANG semua bisa diatasi
Karena UANG akan menyelesaikan banyak masalah

bener gag?? hidup kita dah tertuju pada UANG
dikit UANG, bayar denda pake UANG, iuran pake UANG, telat pake UANG, makan pake UANG, jalan jalan pake UANG, tidurpun pake UANG..
Bener2 parah
kita dah di dikte sejak usia muda dengan sedikit2 pake UANG
gimana kita gak KORUPSI
soanya kita butuh UANG, jadi kita harus mendapatkan UANG, apapun caranya!!
udah lah gak usah munafik... kita emang butuh yang namanya UANG

No comments:

Post a Comment