Thursday, February 19, 2009

Ngambil matkul Inov

Ceritanya dari awal aja dech...
PAs registrasi bayangan aq ambil matkul inov... karena dah tak itung2 sks nya.
Pas registrasi beneran q nitip temenku, kata dia di daftar matkul yg q ambil gak ada inovnya.. lha kok aneh?
akhirnya ditunggu2 mpe rabu tetp ilang, padahal temenku ada.
Yo wes cetaklah KSM-nya.

Pas PRS-an kmaren coba ku urus.
1. Bikin surat buat BAA
2. Minta tanda tangan pak arif untuk surat k ka BAA
3. ke BAA untuk ngurusin, setelah lobi2 bisa, tapi pas mau ditambahin gak bisa, karena matkulnya ndak ada.
4. K sisfo, katanya bisa tapi harus pake surat
5. Bikin surat buat sisfo
6. Minta tanda tangan pak arif untuk suratnya
7. Ke sisfo, katanya tunggu nanti siang nya
8. ke BAA, petugasnya ganti, lobi lagi lah... dan akhirnya bisa..
9. Ke dosen wali untuk perwalian.
10. Ke Loket pencetakan KSM
Alhamdulillah akhirnya bisa juga nambah matkul...
MEski lumayan panjang prosesnya...
Dari jam 9 pagi - 15 sore.

Syukur kepada Allah SWT dan nabi besar Muhammad SAW...
Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Arif, udah mbantu banget... untung beliau di kantor terus jadi bisa minta tanda tangan.
Untuk B Hetty makasih, di kantor juga, so bisa perwalian...
Untuk BAA dan sisfo tentunya
untuk temen saya londok atas ijin ngeliata kode matkul inov nya.
Dan semua pihak yang telah membantu

No comments:

Post a Comment