Friday, February 13, 2009

GILA-GILAAN bersama teman-teman

Sesuai judulnya ajalah, gila2an ma temen2
Ceritanya
Jam setengah 6 kira2nya iseng maen k kosan temenku.
Awalnya maen doang, trus tiba2 terpikir nonton, q ajak dia tapi dia g bsa.
Trus q inget klo dia mo traktir makan, yo wes dia mau asal ajakin temen2 laen.
Q ajak yg len mau juga.
Yo wes bis maghrib rencana berangkat.
Tapi kok gerimis ya?? hmmm... tiba2 terinisiatif klo pionjem mobil aja.
Yo wes langsung telpon nyewa mobil, dan langsung kita ambil tu mobil.
Wkwkwkwk.. dalam waktu 5 mnit semua berubag.

Akhirnya kita jemput 2 orang temenku itu, trus jalan dech.
Pertama makan2 di WS... asekkkkk... makan2..
Abis itu bingung mo kmana, yo wes jalan aja...
Jalan dan jalan terus naek k setiabudi, lembang, dan tiba2 CIATER???
waks... dah sejauh inikah..
GILAAAAAAA...!!!!!
kabut dah tebal gitu..
Yo wes kita puter di tengah jalan, klo terus bisa mpe subang, trus g tau mpe mana lagi.
Di jalan ngobrol2 gak jelas, gila2an lah pokoknya.. HAHAHA
cerita tentang gebetan lah, tentang difat2 kitalah, dan macem2nya lah..
EDAN tenan pokoke...
b'cause we are FRIEND...

Turun dari lembang, kita mampir d depan gedung sate.
Foto-foto kita... hahaha
Trus pesen kerak telor (rasane aneh bgt) ama wedang rondhe (anget2)
Puas dah jalan2, kita kembali k kampus buat nganterin tu 2 orang temen kita.

Waktu msh jam 11 malem, hmmmm nanggung ni, pengen jalan lagi.
Nyari orang, dapet deh 3 orang temen lagi buat di ajak gila2an...
Akhirnya kita jalan k kota lagi, dengan arah yg hmpir sama.
MAKLUM 5 orang cowok di mobil, mulai dah GILAnya
lewat jalan yg ada wanita2 yang kayak gitulah
waaaa... dah tua2, jelek2 lagi (katanya gitu),
Belum puas kita lewat taman lalu lintas (tempat nya banci2, hahahaha)
GILA2an bener dach...

Trus kita maksa salah satu dari temen kita, mklum baru aja ketrima extensi, suruh nraktir. dan mau dia.. asekkkkkkkk...
Makanlah kita di SURABI daerah jln setiabudi.
Wah kira pendatang terakhir, wah mangstap juga ya... kekna itu dah hmpir jam 01.00
Pulang muter2 lagi, ksana kemari..
Dan nyampe kosan kira2 jam 02.30
Q nginep d kosan temenku ajalah
Dan tudurlah kita...
Zzzzzzzzz................

No comments:

Post a Comment