Saturday, January 3, 2009

Perpisahan BEM 08

Hari ini 3 januari di sore yang cerah kami BEM 08 ngadain acara perpisahan BEM 08 di rumah pak Presiden Mahasiswa 08 Dewangga.
Karena molor (bkan indonesia klo g molor) akhirnya acara dimulai sekitar pukul 17.20an..
Pertama ramah tamah dari pak pres sekaligus tuan rumah.
Trus kepotong shalat maghrib.
Abis itu kmai makan tumpeng bareng..
wuih enaknya, meski rasanya ndak tau kek gmana, tapi enak aja.. soalnya bareng2 gitu...
rame dach pokoke...
Abis itu ngobrol2 ndak jelas ksana kemari.

Setelah itu ada tukar kado..
Masing2 orang dapat 1 kado.. dan ada 1 kado paling menarik dari icon BEM 08..
Dia ngasih buku gambar, dan ditulisi aneh2 dach..
Pokoke lucu banget dach..
Suasana jadi terasa hangat,.. meriah, g terasa 6 bulan telah berlalu..

Trus ada penghargaan yang ter-....
wah q gak dapat penghargaan, departemenku jga ndak dapet nih.. adhem ayem sajah orang2nyah...
ya pkoke rame jga lah..
hampir sama kayak BEM sebelumnya saling lempar kertas...wkwkwkw
tapi kurang meriah, soalnya tempatnya kecil..

Kemudian kita nonton film bareng tentang flash back BEM
wah jadi rindu..
trus diputerin video perjalanan k dewa..
tapi karena CD-nya eror ndak slese dech nontonnya...
kecewa...

Trus ya udah dech.. saling salam2an gitu..
hiks hiks sedih...
kita bakal berpisah dengan BEM 08 yg sangat luar biasa ini...

SIAP BERJUANG
>>SIAP
SIAPA KITA
>>SAHABAT TERINDAH UNTUKMU
BEM 2008
>>TULUS, MENCINTAI, PEDULI DAN MELAYANI
SALAM MAHASISWA
>>SALAM

2 comments:

  1. wadaw, ngueri ki dadi arek BEM :D
    ruar biasa

    ReplyDelete
  2. halah... biasa wae lah om...
    msh mhsw jga kok..
    ra ono bedane..
    hehe

    ReplyDelete