Wednesday, January 14, 2009

hari ini ajalah

cerita hari ini ajalah..
tapi apa ya???
oh ya, tadi jam 2 ke kampus, niatnya cuman mau bkin surat keterangan aja di rektorat.
dan niat itu dah terlaksana, pas pulang lewat samping lap futsal kok ketemu ma pren2 lagi pada bawa formulir, ternyata mereka pada mau daptar extensi..wew... mantaps!!!
trus q naek k lante 2 gd F, ketemu temenku, trus q ikutin dia k bank, ikutan mbikin khs ah, sapa tau q jga pengen ikut extensi...hehehe..
trus ke rektorat lagi, ketemu ama mbak yg sama lagi dan tetep aja jadinya besok....
waaa.. pake lama neh...
KLO BISA DIPERSULIT KENAPA DIPERMUDAH?? emang msh berlaku ya...
paiah ni kampus..
Tapi sebelumnya q k admin IF, minta sertipikat akreditasi, waaah minta ama bapaknya yg jaga ndak jelas... dipersusah juga, padahal tinggal ambil aja di laci sampingnya... beuhhh.. untung ada ibu2 yg baek..
Apa susahnya si mbantu gitu doank, udah digaji pula... cuman ambil bentar aja ndak mau... ndak jelas alasannya...

Dah beres urusan rektorat, terus k gd F lagi, wew ada temen2ku mo konsultasi nih..
ikutan aha, ikutan dengerin. Wah jadi bingung, q lum dapat judul..
paiah..
Besok harus nyari, harus segera dapat judul!!!!
Dan urusan daptar extensi juga dilanjutin besok juga...

Habis urusan pribadi, jam 16 ada acara orientasi BEM..
ya biasalah ngemeng2 gitu.
Pulang kosan, nonton film doraemon, hehe...
dan de el el lah..
dan met malem ah...
dah jam 00 nih...

No comments:

Post a Comment