Thursday, January 29, 2009

Seminar

Seminar???
whats??
Seminar adalah PA1 adalah presentasi proposal dihadapan 2 orang dosen.
Hari ini Kamis, 29 januari 2009 jam 11.30 di ruang F305A aq dan kelima temenku = 6 melakukan seminar PA1.
Dihadapan 2 orang dosen yg dah pengalaman tentunya, kmai satu persatu mempresentasikan proposal kami.
Dengan waktu yg singkat, kami presentasi plus di beri beberapa pertanyaan yg lmayan menguras pikiran dan memojokkan...

Aq dapet giloiran ke3
Aq maju dengan semangat, meski agak deg-deg an jga.. pastinya itu
Q jelasin slide demi slide..dan habislah slidenya
q persilakan dosen untk bertanya, tapi kok beliau diem aja ya??
jadi tegang gini, suasananya mencekam...
peserta n penonton jga diem, kalem semua.. menegangkan banget..
akhirnya muncul jga pertanyaAN,,
ditanyain ini itu lah..
wih... pusink dach..
Jawab aja dengan menggunakan logika2 dan informasi yg tlah q dapet.
Yah sempat dipojokkan juga sih...
ngeri eui...

Dan setelah semua selesai, kita disuruh keluar karena dosennya mo membahas nilainya.
Diluar makin deg deg ser aja..
Setelah itu disuruh masuk lagi, dan keluarlah nilainya...

ALHAMDULILLAH
Aq dapet A
meskipun dengan nilai minimal yg penting dapet A
leganya...
PLONK

tapi kasihan eui temenku, dia g lulus, padahal temen seperjuanganku..
tugas2 slalu bersama, klompok slalu ma dia...
Tabahkan hatimu ya pren, msh ada waktu pren..
semangat pren!!!

Buat semuanya aja yg dah doain aq n nyemangati aq, makasih ya...
Perjuangan msh panjang
saatnya bikin aplikasi yg lumayan menyenangkan
let's go to SIDANG!!!

Tuesday, January 27, 2009

DIPALAKIN di kosan sendiri

Kejadiannya baru aja,
blm ada 15 menit yang lalu.
Q kan lagi ngenet nih critane, tiba2 ada yg ngetuk pintu, kirain temenku, q bukain aja.
Ternyata bapak2, dia ngasih selebaran tentang demam berdarah, trus diksih obat abate.
ada 8 buah.
TRus kata dia harganya 30000 (TIGA PULUH RIBU)
whats???
APA???
gila ni orang...
katanya si buat 4 bulan...
1 bungkusnya 3000, nah karena kurang 2 q minta lagi 2.
Tapi gw bilang aja ndak ada duit,, tapi dia maksa dan ngotot
akhirnya gw kasih 20000 dan dia minta 2 dibalikin..
HEMMMM....
PEMERASAN TERSELUBUNG

Dulu, pernah si orang dateng kayak gitu. dia cuma ngasih 2, so mbayarnya g mahal..
Lha ini langsung 30ribu
EDAN apa??
setelah dia pergi, gw nutup pintunya agk keras(mungkin dia denger kali, tapi biarin dach)

trus temenku yg kmar bawah datang, dia g kena, cos dia pura2 cuma nungguin kamar temennya..
Secara dia lagi pake baju kuliah, dia bisa ngeyel... dan berhasil
lha aq, cma pakai kaos dalam aja, rambut acak2an...
ASYEM TENAN...

KLo niat nyebarin kenapa g pas musim masuk kuliah aja??
korbannya kan lebih banyak..
ini pas musim liburan, dikit, brarti malak..
PARAH

Bandung-Purworejo-Bandung

Cerita ah perjalanannya

Rabu malem 20 jan 09
dari kosan naek angkot mpe pasara kordon, trus ganti angkot mpe stsn jiara condong.
Beli tiket trus ketemu temenku trus nek kreta, nek gerbong7
SEPIIIIIIIIIIII
alhasil suruh pindah k gerbong 5, msh sepi juga
kursi buat ber3 di jadiin buat sendiri...hahaha
akhirnya bsa tidur puas,,,
ndak biasanya... bern2 sepi

senin pagi 26 kan 09
dari rumah dianter babe k stsn kutoarjo, bli tiket, duduk d gerbong 2
awalnya ndak terlalu rame, lama kelamaan makkkkk
rame POL, alias rame banget
kursi yg ber3 jadi buat ber4 (padahal pas pulang kmaren buat sendirian)
so, 3-3 jadi 4-4 parah...
mana panas banget pula...
wuihhh...
trus penjualnya juga banyak...huwaduh

eh ada crita tentang kekesalanku
http://d3if-ittelkom.com/forum/viewtopic.php?p=2925#p2925

sial
tadi di kreta duduk dipojokan...
di sampingnya ibu2... trus diganti cewek ndut..
lha depanku ada cewek seumuran smp/sma kayakna.. ngeliatin aq kayakna gmana hitu..
kayak agk2 takut.. (emang gw nyeremin ya?? ampe dia agk gelisah gitu)
sumpah jadi g enk bngt ma tu cewek.. mana dia bareng ibunya pula
:(

trus selama perjalanan panas banget bin pebuh sesak

dan 1 yg paling nyebelin, dibalakanggku ada yg ngerokok... g tau tuh rokok apaan, baunya edan
ha;ir mati rasanya, ndak bsa napas...!!! :angry: :angry: :angry:

Briefing SMA

Seperti biasa, agenda tahunan
Tiap liburan semesteran pasti ngadain briefing k sma-sma.
Dan karena q pualng telat kmaren, so q baru ikut dk sma yg kedua yaitu di sma 6.
Yakh, karena kurang orang, mau g mau presentasi sendiri lah...
Maklum dah sesepuh juga (angktn 06, plus ketuane pula...hahaha)
ya biasalah ndopok bin ngemeng2 bin apalah sebutane
Ngejelasin tentang IT TELKOM yg seperti ini lah..
Cuma karena kurang terstruktur jadi ndak semua tersampaikan.
Untungnya siswanya kreatip, jadi bnyk yg nanya.

Abis itu k SMA5, tapi ternyata disana cma 1 kelas... kecewa, yakh dengerin temenku presentasi ajah...haha

Hari sabtu kemaren k SMA7
disini q berdua ma adek kelasku, tapi tetep aja gw yg ngomong,haha..
ya msh sama ngemeng2 gtu..

Yg SMA1 msh minggu depan, wait me please..

Trus rencananya kita ngadain TRY OUT,
agenda rutin juga neh.. di SMA 1, jam 8.00 tgl 8 feb 09
biaya cuma 10.000, dapet fasilitas macem2, plus juara 1,2,3 dapet formulir gratius SMBB
dan 1 doorprize formulir USM

Dan 1 lagi, mo ngadain worksop platihan bikin web.
Dan seperti biasa aq lagi aq lagi PJ-nya
tahun 2007 : worksop perakitan komputer q yg jd PJ (merangkap ketua panitia)
tahun 2008 : seminar pengenalan linux q yg jd pj dan jd pemateri 2 (penasehat ketua panitia, hehehe)
tahun 2009 : worksop pelatihan bikin web q jd pj n jd tentor, mana modul belum tak bikin pula...haha (ketua himapur..haha)

BANYAK AGENDA LIBURAN INI

SINCHAN..???

Wah kemaren pas mudik, q ke tempat pakdheku.
Nah pakdheku kan dah punya anak cowok klas 4 sd, anaknya nakal banget kayak sinchan lah.. hahaha
Trus, adiknya baru 11 bulan.
Trus si kkaknya itu nggodain adeknya..
usilk gitulah..
HMmmm... kok jadi mirip sinchan ma adeknya ya??
hahaha....
Ada ada ajah.
Tapi emang suer mirip, yg gedhe usil bin nakal, yg adeknya diusilin mau2 ajah..wha ha ha ha..

Saturday, January 17, 2009

Sepi

Wah kampus mulai sepi nih....
semua pada mudik...
kapan ya q mudik???
hufff....
Buat temen2 yang mudik jangan lupa oleh2nya ya...
wajib bawa ya.. upeti buatku ituh..hahhaa


huah,,, masing pusink mikirin PA
ayo ayo ayo segera dikerjakan...

Wednesday, January 14, 2009

hari ini ajalah

cerita hari ini ajalah..
tapi apa ya???
oh ya, tadi jam 2 ke kampus, niatnya cuman mau bkin surat keterangan aja di rektorat.
dan niat itu dah terlaksana, pas pulang lewat samping lap futsal kok ketemu ma pren2 lagi pada bawa formulir, ternyata mereka pada mau daptar extensi..wew... mantaps!!!
trus q naek k lante 2 gd F, ketemu temenku, trus q ikutin dia k bank, ikutan mbikin khs ah, sapa tau q jga pengen ikut extensi...hehehe..
trus ke rektorat lagi, ketemu ama mbak yg sama lagi dan tetep aja jadinya besok....
waaa.. pake lama neh...
KLO BISA DIPERSULIT KENAPA DIPERMUDAH?? emang msh berlaku ya...
paiah ni kampus..
Tapi sebelumnya q k admin IF, minta sertipikat akreditasi, waaah minta ama bapaknya yg jaga ndak jelas... dipersusah juga, padahal tinggal ambil aja di laci sampingnya... beuhhh.. untung ada ibu2 yg baek..
Apa susahnya si mbantu gitu doank, udah digaji pula... cuman ambil bentar aja ndak mau... ndak jelas alasannya...

Dah beres urusan rektorat, terus k gd F lagi, wew ada temen2ku mo konsultasi nih..
ikutan aha, ikutan dengerin. Wah jadi bingung, q lum dapat judul..
paiah..
Besok harus nyari, harus segera dapat judul!!!!
Dan urusan daptar extensi juga dilanjutin besok juga...

Habis urusan pribadi, jam 16 ada acara orientasi BEM..
ya biasalah ngemeng2 gitu.
Pulang kosan, nonton film doraemon, hehe...
dan de el el lah..
dan met malem ah...
dah jam 00 nih...

Upgra Kadabra 1

Upgra Kadabra 1= Upgrading Kita Bersama 1
hehehe...
aneh ya???
emang agak maksa si, tapi buat nemuin tu nama buth waktu panjang lo..hehehe
maklum pada garing2...hihi..
Upgra Kadabra adalah nama upgrading yang diadakan oleh biro BEM KBM IT TELKOM 09.
Ya biar keren lah..hehe
ohya, trus nama bironya BIRO EVOLUTION (kepanjangannya lupa).

Nah kemaren tu acaranya
pertama olahraga bareng, biasalah lari+senam
kedua bikin yel2 ma perkenalan tiap orang..
ya gokil2 dan garing2 tentunya. Dan tau gak sapa yg dapat penghargaan yel terSTANDAR?? dept. ristek... wkwkwkwk.. dept yg aq biroin.. hehe
ketiga lomba estafet air dalam plastik.
jadi masukin air dalam plastik, trus di estafetin dgn dilempar sampe paling ujung dan dimasukin ke botol, yg pebuh duluan dia yg menang...
Yah lumayan seru lah...
Tunggu aja upgra kadabra selanjutnya.. bakaln lebih seru...
Pokoknya seneng2 dech.... hehehe

Thursday, January 8, 2009

Tragedi RABU PAGI

Cerita dimulai dari selasa sore.
15.00
saya:"udah ngerjain tugas sister lum?"
teman saya :"ni lagi pada ngerjain, presentasi ntar malem"
15.10
datang ke lab-na temenku, ternyata udah rame banget nih...
mereka lagi pada ngerjain sister, waduh nasibku gmana ni (pikirku)
trus kata temenku suruh daptar dulu
15.30
nungguin di depan lab sister...
lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............
16.30
akhirnya yg presentasi udah slese, langsung ku samperin astn-nya
saya:"mas, msh bsa daptar presentasi g?"
asisten:mikir... "oh, boleh, msh bisa"
saya:"makasih mas... yes yes"
langsung gw telpon temenku
saya: "bsa minjem laptop g sekarang, mo ngerjain sister nih"
teman saya: "oh bisa bisa... bisa banget.. ambil aja ksini, q dah siapin"
langsung q ksana...
dan q di lab bingung sendiri..
"eh eh, ada instaler g nih?? ajarin dong"
akhirnya ada juga. dan mulailah kita beraksi ngistal di virtual..
Udah berhasil, trus si temenku bilang, klo pake virtual box kmaren eror coba pake vmware aja.
Karena dah kelaperan akhirnya q makan dulu, trus balik ke kosan ambil instaler.

19.00
wah makin rame lab-nya nih.. hahaha
mulai dach q ngistal dan macem2nya, minta diajarin lah, dll-lah...
20.30
sms temen sekelompokku suruh k lab buat mbantuin
trus sebenarnya bisa aja kita present pake kompie temenku, tapi ndak puas klo ndak mbikin sendiri.
21.00
pulang, mo ngerjain di kosan dengan laptop + kompie ku.
install trus uji coba...
%^$&^($)*(%()_(^^$$^*
dan akhirnya blm jadi, gagal koneksi
22.00
masih bingung pusink
23.00
ke kosan temenku si om hacker minta ajarin setting ip secara static...
23.30
ke kosan lagi, nyobain, utak atik
can coba.
RUNNING...
YES!!!!!
senangnya hatiku...
PUAS
akhirnya bisa juga.... hahaha

00.00
nganterin temenku pulang...
trus beres2 kamar, trus tiduran tapi baru bisa tidur jam 00.45an...
03.30
temenku sms, kebangun, abis itu kepikiran tubesna terus,, ndak tau nih kok kepikiran terus... aneh,, ndak biasanya..
dan alhasil dusah tidur...
07.30
mandi, siap2, cabutin komputer...
08.00
udah mau brangkat
sms datang "yg presentasi hari ini dibatalkan, harus ikut UJIAN"
DUARRRRRRRRRRRRR... bagai kesambar gledek
langusng ku telpon dia(temen sekelompokkku) "serius nih??" dan katanya iya
masih blm percaya kutelpon temen kelompok laen "iya, dibataklan, harus ikut ujian"
08.15
sms datang "maaf barusan pak.*o*i datang k lab, dan g ngijinin presentasi, jadi harus ikut ujian -aslab sister-"

makkkkkkk...
mana mata dah ngantuk bgt, dah berharap banyak ma tu tugas je...
Terpaksa belajar mulai dari awal(kan blm blajar sama sekali)
dengan hati yg emosi tinggi.. dan ngantuk-nya pol

13.30
berangkat ke kampus, tanpa bawa tas (biasanya q slalu bawa tas)
nyantai banget lah...
Ngerjain soal secepat kilat, bener salah ndak peduli...
14.30
Keluar ruangn...
PUAS
SUKSES MENGARANG (tidak) INDAH

TRAGEDI di RABU PAGI pukul 08.00 tanggal 7 januari 2009

Rekruitasi BEM 2009

Rekruitasi BEM 2009 dimulai dari tanggal 1.
Tahap pertama yaitu wawancara dr tgl 1-3..
lumayan capek juga...
nanyain orang per orang, menggali informasi yg dibutuhkan... hehehe

Tahap kedua yaitu simulasi...
Yg pertama simulasi global, studi kasus kampus sehat
yg kedua per departemen...
ya tiap departemen beda2lah...
Kebetulan q ngeliatin yg di ristek, cma q g ngikutin semua (maklum jadi tukang foto, jadi keliling ksana kmari...hahaha)
yach, lumayan lah...
bisa keliatan orang2nya
tapi bingung juga pas menentukan sapa yg layak mask BEM...
Dan buat prens2 pengumuman kekna bakal ditempel kamis ini di mading BEM.
ayo ayo dialiat
Buat yg lolos SELAMAT YA....
buat yg belum, mungkin blm kesempatannya dan mungkin ada tugas lain yg membutuhkan kontribusimu...
SEMANGAT dach...

Saturday, January 3, 2009

Perpisahan BEM 08

Hari ini 3 januari di sore yang cerah kami BEM 08 ngadain acara perpisahan BEM 08 di rumah pak Presiden Mahasiswa 08 Dewangga.
Karena molor (bkan indonesia klo g molor) akhirnya acara dimulai sekitar pukul 17.20an..
Pertama ramah tamah dari pak pres sekaligus tuan rumah.
Trus kepotong shalat maghrib.
Abis itu kmai makan tumpeng bareng..
wuih enaknya, meski rasanya ndak tau kek gmana, tapi enak aja.. soalnya bareng2 gitu...
rame dach pokoke...
Abis itu ngobrol2 ndak jelas ksana kemari.

Setelah itu ada tukar kado..
Masing2 orang dapat 1 kado.. dan ada 1 kado paling menarik dari icon BEM 08..
Dia ngasih buku gambar, dan ditulisi aneh2 dach..
Pokoke lucu banget dach..
Suasana jadi terasa hangat,.. meriah, g terasa 6 bulan telah berlalu..

Trus ada penghargaan yang ter-....
wah q gak dapat penghargaan, departemenku jga ndak dapet nih.. adhem ayem sajah orang2nyah...
ya pkoke rame jga lah..
hampir sama kayak BEM sebelumnya saling lempar kertas...wkwkwkw
tapi kurang meriah, soalnya tempatnya kecil..

Kemudian kita nonton film bareng tentang flash back BEM
wah jadi rindu..
trus diputerin video perjalanan k dewa..
tapi karena CD-nya eror ndak slese dech nontonnya...
kecewa...

Trus ya udah dech.. saling salam2an gitu..
hiks hiks sedih...
kita bakal berpisah dengan BEM 08 yg sangat luar biasa ini...

SIAP BERJUANG
>>SIAP
SIAPA KITA
>>SAHABAT TERINDAH UNTUKMU
BEM 2008
>>TULUS, MENCINTAI, PEDULI DAN MELAYANI
SALAM MAHASISWA
>>SALAM

Tahun baru-an

HAPPY NEW YEAR
Selamat tahun baru HIJRIAH 1430 H
dan
Selamat tahun baru MASEHI 2009 M

Tahun baru kali ini beda ma tahun2 baru yg pernah kulewatkan
2007 : pulang kampung
2008 : berdiam di kosan berdua doank ma temen kosanku, so sepi bgt kosan, cuma bisa ngeliatin dari jauh menyala2...

Tahun 2009 q berencana buat muter2 bandung, kebetulan ada someone yg mau nemenin aq dan akhirnya jadilah kami muter2 bandunk.
Berangkat sekitar jam 20.15an...
Abis pasar kordon kemacetan dah kerasa...
Macetnya... ternyta masih di ndeso gini dah macet dan dah ramai, suara trompet, orang2 pada nongkrong di pinggir jalan.
Ramai bgt dach.

sepanjang jalanan pokoke macet semua dech, g ngira klo bakal semacet ini.
Tujuan pertama ke ciwalk.. sampai sana sekitar jam 21.15an
Wah ternyata di ciwalk ndak ramai, meski ada acara apa ndk taulah, tapi biasa2 ajah.

So kami mutusin pergi ke gasibu...
berangkatkah kami kesana, dan kupikir naek jembatn layng aja ah.. tapi alangkah kagetnya aq, ternyata di jembatan layang MACEETNYA LUAR BIASA.
Baru kali ini jembatan layang macet, dan sama sekali ndak bisa gerak. motor n mobil n manusianya pada parkr di pinggir jalan.... wah bener2 parah tenan lah...
gak kusangka...
akhirnya dengan susah payah nyampai juga di samping gasibu jam 23 (perjalanan dari ciwalk 1 jam, krn berangkat jm 22 dr ciwalk)

Kita makan dulu, sebenarnya pengen k cilaki, tapi lupa jalnnya. hehehehe..
akhirnya di pinggir jalan ajah.
jam 23.30 jalan lagi,,, pokoke jalan aja arah pulang.
LEwat belakang gedung sate. NDAK bisa jalan lagi. macet total... pas jam 00.00 ada disana....
Motor2 n mobil pada dimatiin mesinnya.. nikmatin kebang api dulu...
"SELAMAT TAHUN BARU" sapanya...

wah bener2 dach...
Akhirnya setelah bersusah payah lewat juga...
dan pulanglah kami.. dan nyampai kampus kira2 dah jam 01.00

Pengalaman yang tak terlupakan...

Buat someone seandainya kmu mbaca, q pengin ngucapin makasih dah nemenin aq, sampe merelakan waktumu meskipun kmu ada acara..
maaph ndak bisa ngajak muter2 bandung, macetnya mengerikan si....

goes to pangandaran beach

nyambung postingan sebelumnya, karena kepala msh panas gara2 emosi mendidih, q ngajakin temenku buat jalan2 dan direspon
Akhirnya kita nyusun rencana dan ditetapkan go to pangandaran.
Setelah susah payah nyari orang akhirnya dapat juga 6 orang
Aq, andika, artha, qomar, hiro, heru.

kamis, 25 des
05.00
jemput andika trus k tempat sewa mobil buat ambil mobil. ternyata lum datang. nunggu lama banget ampe jam 06.30 parahhhhhhhhhhh...!!!!

07.30an (lebih)
berangkat to pangandaran...
kampus-tol buah batu-ranca ekek-nagreg-....-ciamis-banjar-pangandaran (gak apal jalannya)

13.00
nyampe juga di pangandaran, akhirnyaaaaaaaaaaa.......
setelah melakukan negosiasi buat nyewa kapal nganter k pasir putih akhitnyaberangkat juga menyeberangi lautan.
di tengah laut, kata nahkoda (sopir kapal/perahunya) boleh nyebur soalnya cetel.
yo akhirnya aq, artha, hiro, qomar nyebur..
dan bener emang cethek. tapi kok lama2 dasarnya g ada.. kita ngambang
Udah kepanikan terjadi, qomar bisa renang so dia bisa naek k kapal dg mudah.
artha juga bisa naek.
tinggal aq n hiro ndak bisa renang, panik dech, malah katany mo ditinggalin di tengah laut... waaaaaaa
udah dech setelah bersusah payak akhirnya q bisa naek juga dan disusul hiro.

sampe pasir putih minjem pelampung dan qomar n artha pada snorkling, berhubung q gak bisa nyelam n renang yo wes mandi air laut aja.
lagi enak2nya mandi n maen2 tiba2 ada sosok besar menenggelamkan aq... siallllll
rese banget ni orang... ndak cuma sekali itu aja mungkin bsa 4 ato 5x...
mentang2 gw kecil...

trus gara2 keasyikan maen akhirnya kakiku kena karang dan sobek, dan sampai sekarang juga msh luka..
huffff,,
oiya kita juga kenalan ma turis jepang namanya sato.

pokoke puas dexh disana...
abis2an, segala tugas lupa.. menghibur diri apa salahnya..
dan temen2ku malah pada nyari ikan dan "ikan"... wkwkwk

oiya pren, ntar klo ksana jangan lupa klo mo mandi air bersih cari kamar mandi yg di gang dan deket masjid ya...
:) :)

20.00
setelah puas kita pulang...
di jalan si sopir (dika) kecapekan jadi tiap nemu pom bensin berhenti istirahat...
malah katanya dia 2x hampir kecelakaan, tapi q gak tau cos q tisur...
hehehe

cerita versi laen bisa dibaca di http://d3if-ittelkom.com/forum/viewtopic.php?f=51&t=153
tapi harus join dulu.. dan terdapaptar sbg mhsw D3IF it telkom

salah satunya
liburan kmrn pd maen ke pangandaran..
sebut aja aBdeeAяTha, kangDicka, dw.arjuna, HONERO, yahya_al_farisi, satu lg tmnnya kangDicka..
rencana pergi jam 5 pgi tp ada kslahan teknis jdnya molor jam 7 kurang..hiks.
smp d sna skitar jam 12an.. kta sholat dlu d masjidnya pangandaran..
stlh itu kita mnuju k TKP..krn hr libur jd bnyk bgt yg berkunjung d situ...
kami di tawarin naik perahu.. harga naik perahunya 50 rb smp kt4 (lp tuh t4nya apa nmnya dik?)
ya udh kita naikin aja.. smp dtengah laut tiba2 perahunya berhenti.. drivernya sruh liatin lautnya..
ehh indah bgt dasar lautnya..drivernya sruh kami turun di laut coz dasarnya gak dalem bgt..
ya udh aBdeeAяTha turun dr prahu..tnyata bnr cm smp dada kdalamannya...

dw.arjuna, HONERO, yahya_al_farisi jg turun..nah disini ada kejadian paling lucu..
gak tau entah knp perahu gerak ato gmn..tiba2 aja dasar lautnya gak bs dijangkau..
yg semula dasar laut bs diliat dr atas n cm smp dada..tiba2 gak kliatan lg dasarnya..
so kita ber4 panik.. bayangkan aja ditengah laut yg dalem kita ngambang..
kita brusaha menjangkau perahu buat pegangan..lucunya kita mengalami kesusahan buat naik ke atas prahu..munkin prahunya tinggi..kita jd tambah panik..
akhirnya yahya_al_farisi bs naik dg mudah..munkin badannya ringan..hihi..
tp beda critanya dg aBdeeAяTha,dw.arjuna, HONERO..susah bgt buat naik...
lama bgt kami gk bs naik2..smentara yg ada di atas mlh pd ngetawain termasuk driver prahunya yg nyuruh turun jg gak bantuin..
akhirnya aBdeeAяTha naik lwt pelampung prahunya..dw.arjuna, HONERO blm jg naik..mrka di ancam mau ditinggal aja..hahaha. tp akhirnya bs naik jg..yg trakhir HONERO kasian amat..haha

stlh smp d daratan kami nyewa pelampung n alat bantu pernapasan(nmnya apa gtw)..
hrganya 15rb.. dg alat itu km bs liat dasar laut termasuk ikan n karang2nya..
puas bgt dah....disitu gak perlu takut tenggelam..aku smp tengah laut ama yahya_al_farisi..
lama bgt di tengah laut cm kami bdua..yg lain cemen cm dipinggir pantainya..heheh...
ditengah laut bs liat trumbu karang, ikan macem2 berwarna warni..
smp cape aBdeeAяTha and yahya_al_farisi disitu..skitar 2 jam lbh di tengah laut..
akhirnya kami menepi ke pantai..

LPJ BEM

wakh...
masih teringat LPJ BEM kemaren...
LPJ yang lumayan seru...
adu mulut tak terelakkan lagi...
wah feelnya dah mulai berkurang sih, jadi nek dijelasin jalan ceritanya dah agk lupa dan agk malesss..
pokoke seru dech...
dan pada akhirnya LPJ kita ditolak.
pas tau ditolak, perasaanku biasa2 aja. adhem ayem, kayak udah sipa mental gitu.
Trus kita ke sekre..ngobrol2 ksana kmari msh seputar LPJ
trus malem sekatar jam 21 kita minta data nilai k warung sebelah (hehe)
setelah liat nilai departemenku yg cman 64,.. langsung emosiku naik. padahal sebelum liat itu q biasa2 aja.
Tapi setelah liat langsung panas, ndak trima, kok bsa si??
padahal selama LPJ kita ndak ditanyain, pas rapat terbatas jga q dah minta biar ditanyain...
PARAH!!!!
udah abis itu panas dech... pkoke emosiku jadi naek mendidih

Tapi beberapa hari kemudian dapat kabar bahwa LPJ BEM DITERIMA
akh... udah kadung emosi, mental udah kadung kayak gini...
tapi ya tetep disyukuri.. ALHAMDULILLAH..