Tuesday, December 2, 2008

ternyata gak ada kuliah

Cerita tentang ketidakberuntunganku...
Senin, 1 Des 08 09.00 AM
Dengan penuh semangat dan langkah yang pasti kuayunkan kakiku menuju kampus tercinta berbekal moral dan pengetahuan.
Jalanan yg g begitu jauhnya kususuri dengan pasti.
Ketika diparkiran kulihat salah satu temenku lagi menenteng sepedanya, kukura dia juga mau masuk kuliah.
Setelah ketemu, "Lho tik, kmu mau kuliah apa?"
kujawab tanpa rsa bersalah "Netpro lah..."
dia jawab "loh, gak dapet jarkom ya?? kan gak ada kuliah..."
TING TONG
waaaaaaaaaa........ paiah nih, teganya ndak ada yg ngasih tau, ampe sore bener2 ndak ada yg ngsh tau..
Akhirnya kulangkahkan kakiku dengan gontai kembali ke kosan.
jadi lemes, emang sih belum makan, tapi tadi pas berangkat semangat, skrg jadi lemes

Selasa, 2 Desember 08 07.00 AM
Hufff, mo bangun kok males banget ya?? tapi tak paksain bangun trus mandi.
Trus temenku nelpon "ada kuliah g?", "gak tau, ni q lagi mo berangkat"
Kembali kuayunkan langkah dengan semangat, tapi agak ragu juga, ada dosen g ya???
Niatnya mau sms temenku, tapi ndak jadi
Sampe A20X udah ada 2 orang, trus nambah lagi 1 orang
tiba2 hape bergetar tanda sms masuk dari temenku yg tadi pas mau berangkat pengen aq sms, kubaca "Hari ini gak ada kul mulmed, diganti jumat jam 3"
Waaaaaaaaaaaa...............
tidakkkkkkkkkkkkk
2X berturut2 kejadian ini menimpaku
Klo sampe besok terjadi lagi, dapet piring cantik neh...

Wah parah nih, ku dah bayar 3 juta/semester
Dosen juga udah digaji lho...
inikah yg diberikan kampus tercinta ku ini???
Pantes aja indonesia gak maju2
Ada orang pengen rajin, malah dihalang2i...
Yah efek terlalu rajin kuliah, tapi justru harusnya bagys kan??
Rajin dan bersemangat! tapi ternyata...
Ahhh... sudahlah
Asal soakan saja q bisa menjadi orang yg sukses dan berbahasia dunia dan akherat...
Amien...

No comments:

Post a Comment