Skip to main content

ternyata gak ada kuliah

Cerita tentang ketidakberuntunganku...
Senin, 1 Des 08 09.00 AM
Dengan penuh semangat dan langkah yang pasti kuayunkan kakiku menuju kampus tercinta berbekal moral dan pengetahuan.
Jalanan yg g begitu jauhnya kususuri dengan pasti.
Ketika diparkiran kulihat salah satu temenku lagi menenteng sepedanya, kukura dia juga mau masuk kuliah.
Setelah ketemu, "Lho tik, kmu mau kuliah apa?"
kujawab tanpa rsa bersalah "Netpro lah..."
dia jawab "loh, gak dapet jarkom ya?? kan gak ada kuliah..."
TING TONG
waaaaaaaaaa........ paiah nih, teganya ndak ada yg ngasih tau, ampe sore bener2 ndak ada yg ngsh tau..
Akhirnya kulangkahkan kakiku dengan gontai kembali ke kosan.
jadi lemes, emang sih belum makan, tapi tadi pas berangkat semangat, skrg jadi lemes

Selasa, 2 Desember 08 07.00 AM
Hufff, mo bangun kok males banget ya?? tapi tak paksain bangun trus mandi.
Trus temenku nelpon "ada kuliah g?", "gak tau, ni q lagi mo berangkat"
Kembali kuayunkan langkah dengan semangat, tapi agak ragu juga, ada dosen g ya???
Niatnya mau sms temenku, tapi ndak jadi
Sampe A20X udah ada 2 orang, trus nambah lagi 1 orang
tiba2 hape bergetar tanda sms masuk dari temenku yg tadi pas mau berangkat pengen aq sms, kubaca "Hari ini gak ada kul mulmed, diganti jumat jam 3"
Waaaaaaaaaaaa...............
tidakkkkkkkkkkkkk
2X berturut2 kejadian ini menimpaku
Klo sampe besok terjadi lagi, dapet piring cantik neh...

Wah parah nih, ku dah bayar 3 juta/semester
Dosen juga udah digaji lho...
inikah yg diberikan kampus tercinta ku ini???
Pantes aja indonesia gak maju2
Ada orang pengen rajin, malah dihalang2i...
Yah efek terlalu rajin kuliah, tapi justru harusnya bagys kan??
Rajin dan bersemangat! tapi ternyata...
Ahhh... sudahlah
Asal soakan saja q bisa menjadi orang yg sukses dan berbahasia dunia dan akherat...
Amien...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2