Posts

Showing posts from December, 2008

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2,
trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu
sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat
jumat, sabtu dah membaik lah...
minggu dah lumyan
senin fit, k jakarta dech...
selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan...
hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes...
pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen)
bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan
slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan
g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan
rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil
q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin
lha kok q kedinginan
pulang langsung pake selimut, jaket tebel
dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah
pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech
siangnya q minta temenku k rs lagi
dan cek darah
dan positif tipes 1/160
untung trombosit msh bgus 187rbu
yo wes lah istirahat
dan hari ini jumat gak k…

ternyata gak ada kuliah

Cerita tentang ketidakberuntunganku...
Senin, 1 Des 08 09.00 AM
Dengan penuh semangat dan langkah yang pasti kuayunkan kakiku menuju kampus tercinta berbekal moral dan pengetahuan.
Jalanan yg g begitu jauhnya kususuri dengan pasti.
Ketika diparkiran kulihat salah satu temenku lagi menenteng sepedanya, kukura dia juga mau masuk kuliah.
Setelah ketemu, "Lho tik, kmu mau kuliah apa?"
kujawab tanpa rsa bersalah "Netpro lah..."
dia jawab "loh, gak dapet jarkom ya?? kan gak ada kuliah..."
TING TONG
waaaaaaaaaa........ paiah nih, teganya ndak ada yg ngasih tau, ampe sore bener2 ndak ada yg ngsh tau..
Akhirnya kulangkahkan kakiku dengan gontai kembali ke kosan.
jadi lemes, emang sih belum makan, tapi tadi pas berangkat semangat, skrg jadi lemes

Selasa, 2 Desember 08 07.00 AM
Hufff, mo bangun kok males banget ya?? tapi tak paksain bangun trus mandi.
Trus temenku nelpon "ada kuliah g?", "gak tau, ni q lagi mo berangkat"
Kembali kuayunkan langkah dengan semanga…