Skip to main content

ketemu menpora

Hmmmm, tadi abis ktemu dosen sengaja maen ke sekre mo ngopi something, smbil ngenet nyari something.
Tiba2 di ajakin pak Presma ikut ke acarapenutupan ESQ di politehnik karena menpora mo dateng.
Yo wes, khirnya kami ber5 berangkatlah kesana..
Memasuki gedung-nya... wow, ini kampus apa mall sih?? keren sekali,,,, apalagi trata bentuknya bagaikan mall.
Dan hidangan sore udah tersedia, uyah lumayan cuci mulut (penampilan luxury banget)
setelah itu jalan2 liat2 gedung-nya dan emang bener keren banget, kalah nih kampusku ma kampus sebelah ini...
ditunggu dan ditunggu akhirnya menpora dateng juga... tapi begitiu dateng udah maghrib, yo wes langsung aja maghrib-an dulu, abis itu barui pak menpora menyampaikan motivasinya...
Luar biasa, jadi termotivasi... yang paling mengena adalah cerita beliau di waktu kecil dulu... kena banget dech.. dan uraian tentang MOTOVASI dan CITA CITA
pencotohan-nya pun juga keren..
Ini baru menteri... (dan di poltek tu dah ada lift-nya lho,,, eeebeliau malah milih jalan lewat tangga biasa aja... maknyus lah)

dan sebelum pulang, direktur poltek-nya mempersilahkan kita buat makan dulu, luarbisa... direktur lho, welccome banget dia, beda ma ehm ehm... g jadi lah
Wah temen2 pada memapaatkan kesempatan, mentang2 gratis pada ngambil seenaknya, semua diocobain dan disikat abis,
klo aq ya maklum lah, cukup ngambil biasa ajah, tau sendiri kan aq orangnya gmana... paling g bsa klo disuruh gituan

dan habis itu akhirnya pulang ke sekre, dan ahhh tidur sekre ajalah, meski besok kul jam 07.00-17.00... haha

hari yang luar biasa

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st