Tuesday, November 18, 2008

ketemu menpora

Hmmmm, tadi abis ktemu dosen sengaja maen ke sekre mo ngopi something, smbil ngenet nyari something.
Tiba2 di ajakin pak Presma ikut ke acarapenutupan ESQ di politehnik karena menpora mo dateng.
Yo wes, khirnya kami ber5 berangkatlah kesana..
Memasuki gedung-nya... wow, ini kampus apa mall sih?? keren sekali,,,, apalagi trata bentuknya bagaikan mall.
Dan hidangan sore udah tersedia, uyah lumayan cuci mulut (penampilan luxury banget)
setelah itu jalan2 liat2 gedung-nya dan emang bener keren banget, kalah nih kampusku ma kampus sebelah ini...
ditunggu dan ditunggu akhirnya menpora dateng juga... tapi begitiu dateng udah maghrib, yo wes langsung aja maghrib-an dulu, abis itu barui pak menpora menyampaikan motivasinya...
Luar biasa, jadi termotivasi... yang paling mengena adalah cerita beliau di waktu kecil dulu... kena banget dech.. dan uraian tentang MOTOVASI dan CITA CITA
pencotohan-nya pun juga keren..
Ini baru menteri... (dan di poltek tu dah ada lift-nya lho,,, eeebeliau malah milih jalan lewat tangga biasa aja... maknyus lah)

dan sebelum pulang, direktur poltek-nya mempersilahkan kita buat makan dulu, luarbisa... direktur lho, welccome banget dia, beda ma ehm ehm... g jadi lah
Wah temen2 pada memapaatkan kesempatan, mentang2 gratis pada ngambil seenaknya, semua diocobain dan disikat abis,
klo aq ya maklum lah, cukup ngambil biasa ajah, tau sendiri kan aq orangnya gmana... paling g bsa klo disuruh gituan

dan habis itu akhirnya pulang ke sekre, dan ahhh tidur sekre ajalah, meski besok kul jam 07.00-17.00... haha

hari yang luar biasa

No comments:

Post a Comment